News
Batal
KATEGORI
link has been copied
217
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6061835031dfa4086b397b5e/anak-14-thn-yg-meninggal-terlindas-sering-berhentikan-truk-demi-konten-medsos
TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Seorang remaja berinisial MH (14) meninggal terlindas truk di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (25/3/2021) dini hari. Menurut keterangan polisi, MH dan teman-temannya sedang berusaha menaiki truk bermuatan pasir yang melintas di Jalan Raya Siliwangi. Truk yang sedang melaju kencang itu tidak bisa direm secara mendadak, sehingga terjad
Lapor Hansip
29-03-2021 14:35

Anak 14 Thn yg Meninggal Terlindas Sering berhentikan truk demi konten Medsos

Anak 14 Thn yg Meninggal Terlindas Sering berhentikan truk demi konten Medsos

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Seorang remaja berinisial MH (14) meninggal terlindas truk di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (25/3/2021) dini hari.

Menurut keterangan polisi, MH dan teman-temannya sedang berusaha menaiki truk bermuatan pasir yang melintas di Jalan Raya Siliwangi.

Truk yang sedang melaju kencang itu tidak bisa direm secara mendadak, sehingga terjadilah insiden maut tersebut, ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Agus Sutisna.

Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

"Mereka (berniat) menumpang, terus berhentikan truk. Karena ada muatan truk tidak bisa mengerem sekaligus. (Salah satu anak) ada yang terjatuh dan terlindas, kakinya yang terlindas sampai paha," ujar Agus, dilansir dari Wartakotalive.com.

Pengendara truk sudah diamankan, sementara kasusnya masih dalam pemeriksaan.

Sering berhentikan truk demi konten
saksi yang juga petugas parkir di sekitar lokasi, Anjas (21), membeberkan, korban dan teman-temannya kerap berkumpul dan memberhentikan truk yang lewat pada malam hari.

Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Menurutnya, aksi tersebut anak-anak itu lakukan dengan sengaja demi konten berupa video yang nantinya diunggah ke akun media sosial Instagram.

"Iya sengaja (berhentikan truk). Jadi temannya ada yang ngerekam kayak bikin konten gitu. Kontennya seperti berhentikan truk, videonya di-upload di medsos akun Pamulang stres," ucap Anjas saat ditemui di lokasi, Sabtu.

Warga setempat yang resah sering membubarkan kelompok tersebut karena aksinya dinilai berbahaya.

"Kalau saya perhatikan setiap malam anak-anak suka nongkrong dan berhentikan truk. Warga sering mengusir, tapi begitu lagi," jelasnya.

Anjas menambahkan, saat kejadian, gerombolan bocah itu langsung lari terburu-buru dan meninggalkan jasad MH yang tergeletak di jalan.

Warga lah yang kemudian memberi tanda pembatas jalan akibat insiden itu.

"Ya saya lihat sudah tergeletak di jalanan meninggal di tempat pakai sweater merah jambu. Luka parahnya dari perut, pinggang sampai kaki hancur terlindas truk," pungkasnya. (Rizki Amana/Wartakotalive.com).

(Reporter : Muhammad Isa Bustomi / Editor : Rakhmat Nur Hakim)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Niat BM Truk, Seorang Bocah Tewas Terlindas, Gagal Hentikan Truk Bermuatan Pasir di Pamulang.

Penulis: Ivany Atina Arbi

Editor: Ivany Atina Arbi

https://megapolitan.kompas.com/read/...aign=messaging
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 8
Anak 14 Thn yg Meninggal Terlindas Sering berhentikan truk demi konten Medsos
29-03-2021 20:17
Ini pelajaran ya buat adek adek semua. Jangan cuman demi konten kalian membahayakan nyawa sendiri. Ga tau deh mereka tau gak ada bocah tertabrak truk demi konten. Kalo ga pernah baca berita mana tau informasi bermanfaat. Coba cek HP-nya masing masing. Paling isinya IG,FB,Tiktok sama PUBG.
0 0
0
Anak 14 Thn yg Meninggal Terlindas Sering berhentikan truk demi konten Medsos
29-03-2021 20:19
Terlepas kasian ato kgk.syukurlah sampah mati satu.bodo amat lah dibilang gk ad empati.emoticon-Ngakak
profile-picture
0314 memberi reputasi
1 0
1
Anak 14 Thn yg Meninggal Terlindas Sering berhentikan truk demi konten Medsos
29-03-2021 20:20
Semoga pada sadar dah ga ada yg namanya setia kawan kumpulan orang goblok begini emoticon-DP
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anak 14 Thn yg Meninggal Terlindas Sering berhentikan truk demi konten Medsos
29-03-2021 20:37
Worth it lah, mati ketika melakukan hobby
0 0
0
Anak 14 Thn yg Meninggal Terlindas Sering berhentikan truk demi konten Medsos
29-03-2021 20:40
Ini bisa menimpa siapa aja. Kita juga bakal punya anak nanti. Yg salah bukan anaknya tapi ortunya. Smoga kita bisa jadiin anak lebih soleh dan terjauh dari sosmed.
0 0
0
Anak 14 Thn yg Meninggal Terlindas Sering berhentikan truk demi konten Medsos
29-03-2021 20:41
Gara gara kebanyakan nonton film transformer atau avenger nih bocah bocah ??

Jaman gue dulu nonton jurasic park enggak ada ginian deh.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anak 14 Thn yg Meninggal Terlindas Sering berhentikan truk demi konten Medsos
29-03-2021 20:51
Ini ortunya pd kmn ya?? Gak peduli kah sama anaknya?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anak 14 Thn yg Meninggal Terlindas Sering berhentikan truk demi konten Medsos
29-03-2021 21:01
mau marah tapi marah sama siapa hanya bisa berdoa dan pasrah karena itu diluar kendali kita . pesan untuk orang tua agar lebih peduli dgn pergaulan anak . untuk para supir untuk lebih berhati²
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anak 14 Thn yg Meninggal Terlindas Sering berhentikan truk demi konten Medsos
29-03-2021 21:05
mampos emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Anak 14 Thn yg Meninggal Terlindas Sering berhentikan truk demi konten Medsos
29-03-2021 21:15
Guoblok poll
Mayan ngurang2in generasi micin ga guna
0 0
0
Anak 14 Thn yg Meninggal Terlindas Sering berhentikan truk demi konten Medsos
29-03-2021 21:27
kasihan supir truknya,
anak-anak bandel cari masalah, dia yang kena ujung2nya di penjara
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anak 14 Thn yg Meninggal Terlindas Sering berhentikan truk demi konten Medsos
29-03-2021 21:36
Kesian sebenernya. Tapi kadang perlu ada yang meninggal dulu biar kapok emoticon-Smilie
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anak 14 Thn yg Meninggal Terlindas Sering berhentikan truk demi konten Medsos
29-03-2021 21:47
mati konyol dah.. kasian supir truknya malah.. gak salah tp malah kena getahnya..
0 0
0
Anak 14 Thn yg Meninggal Terlindas Sering berhentikan truk demi konten Medsos
29-03-2021 22:05
Smga bsa brdmai antra orng tua sma sopir truknya.biar sopir truknya bsa bbas.dan brkmpul sma kluarga.dan smua ini jga pljran buat orng2 tua.sllu awasi ank kita.biar g trjdi hal2 yg fatal.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anak 14 Thn yg Meninggal Terlindas Sering berhentikan truk demi konten Medsos
29-03-2021 22:16
Alhamdulillah bu anak nya masuk surga tanpa harus nimbang, karena malaikat udah capek duluan liat kegoblokan nya semasa di dunia.

Tapi sangat disayangkan yang mati kelindes cuma aatu, kenapa gak semua emoticon-Hammer2
0 0
0
Anak 14 Thn yg Meninggal Terlindas Sering berhentikan truk demi konten Medsos
29-03-2021 22:20
Semoga sering terjadi seperti ini. Yg kaya gini gedenya jadi beban negara.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anak 14 Thn yg Meninggal Terlindas Sering berhentikan truk demi konten Medsos
29-03-2021 22:28
Inilah alasan kenapa harus selektif dalam milih temen
0 0
0
Anak 14 Thn yg Meninggal Terlindas Sering berhentikan truk demi konten Medsos
29-03-2021 22:46
kasian supir truk nyaa
0 0
0
Anak 14 Thn yg Meninggal Terlindas Sering berhentikan truk demi konten Medsos
29-03-2021 23:29
Sebenernya itu trik biar temennya sengaja mati terlindas, ane dulu ngerasain sendiri waktu smp sekolah ane jauh terus kebetulan ada kawan ane ada yang searah pulang bergerombol, terus ceritanya nyari tebengan gitu. mereka ngajakin berdiri ditengah jalan bergerombol gitu maksdunya biar kendaraan itu berenti. pas kendaraan makin deket ada salah satu atau tiga anak yang sengaja ngedorong ane keja jatuh. ane tau itu sengaja. puji tuhan ane masih selamet.
perhatiin video di atas itu sengaja temen"nya
0 0
0
Anak 14 Thn yg Meninggal Terlindas Sering berhentikan truk demi konten Medsos
29-03-2021 23:52
terimakasih sudah bantu mengurangi potensi sampah yg over capacity kedepannyaemoticon-Imlek
0 0
0
Halaman 6 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia