kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Main Saham Tapi Ngutang dari Pinjaman Online? Emang Bisa?
"Setiap keuntungan pasti ada resiko"

Sesuai dengan kutipan kalimat di atas kita tidak bisa langsung mempercayai bahwa dengan menggunakan pinjaman online adalah hal yang efektif untuk bermain saham. Memang, dengan pinjaman online gansis dapat langsung meminjam uang secara cepat tak terkecuali dalam keadaan mendesak. Kita hanya perlu download website atau aplikasi di handphone dan langsung mengajukan pinjaman secara online. Uang pun akan langsung cair hanya dalam hitungan hari bahkan beberapa menit saja.

Mungkin beberapa orang masih menggunakan pinjaman online untuk bermain saham. Akan tetapi perlu diperhatikan bahwa pinjaman online sendiri memiliki bunga yang cukup tinggi, rata-rata bisa 1% per hari. Selain itu, tidak semua pihak peminjaman online dapat dipercaya atau lebih buruknya bisa saja terjadi penipuan.

Sebenarnya melakukan pinjaman online kembali lagi ke pribadi masing-masing, mungkin saja ada faktor yang mendorong mereka untuk menggunakan pinjaman ini. Buat agan dan sista yang ingin terjun ke dunia saham tetapi ingin mencoba melakukan pinjaman secara online, simak dulu yuk podcast Talk 2 Talk agar bisa memikirkan kembali dan membuat strategi agar terhindar dari kerugian yang bisa membuat gansis kalang kabut.




podcast-episode

Diubah oleh kaskus.podcast 29-03-2021 09:31
indramamothputwoohexa666
hexa666 dan 20 lainnya memberi reputasi
17
5.5K
135
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThread80.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.