News
Batal
KATEGORI
link has been copied
195
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60603dd756f7210725570e4e/kutuk-keras-aksi-bom-gereja-makassar-pks-pelakunya-tak-beragama-dan-jahat
Ketua Fraksi PKS DPR, Jazuli Juwaini, menyatakan pihaknya mengutuk keras aksi bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Minggu (28/3/2021). PKS menilai tindakan tersebut sangat biadab dan mengoyak kedamaian bangsa Indonesia. Pelakunya tidak punya perikemanusiaan dan jelas tidak beragama. Menurut Jazuli Juwaini, aksi bom bunuh diri ini, apapupun motifnya, siapapun pelakunya tidak dibenarkan
Lapor Hansip
28-03-2021 15:27

Kutuk Keras Aksi Bom Gereja Makassar, PKS: Pelakunya Tak Beragama dan Jahat

Kutuk Keras Aksi Bom Gereja Makassar, PKS: Pelakunya Tak Beragama dan Jahat

Ketua Fraksi PKS DPR, Jazuli Juwaini, menyatakan pihaknya mengutuk keras aksi bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Minggu (28/3/2021). PKS menilai tindakan tersebut sangat biadab dan mengoyak kedamaian bangsa Indonesia. Pelakunya tidak punya perikemanusiaan dan jelas tidak beragama.

Menurut Jazuli Juwaini, aksi bom bunuh diri ini, apapupun motifnya, siapapun pelakunya tidak dibenarkan oleh agama manapun dan mencederai prinsip dasar berbangsa dan bernegara.

"Kita semua mengutuk dan melawan dengan keras dan tegas. Fraksi PKS mengutuk keras aksi bom bunuh diri ini. Pelakunya jahat dan keji. Kita tidak boleh menoleransi tindakan biadab ini. Dan jika tujuannya teror maka Indonesia tidak boleh kalah dan menyerah dengan aksi terorisme seperti ini," tegas Jazuli.

Jazuli Juwaini menyampaikan keprihatinan mendalam atas peristiwa tersebut serta belasungkawa kepada korban terdampak ledakan bom. Secara khusus, kepada saudara-saudara umat Kristiani Gereja Katedral Makassar, Jazuli menyampaikan keprihatinan dan perasaan duka.

"Kita merasakan duka dan kesedihan yang sama dengan umat kristiani di Makassar. Hati kami bersama anda semua. Semoga situasi kembali kondusif dan umat Kristiani dapat kembali beribadah dengan tenang," ungkap Jazuli.

Anggota Komisi I DPR Dapil Banten ini menyerahkan dan memercayakan pengusutan kasus ini kepada aparat keamanan. Menurutnya, semakin cepat diungkap pelaku dan aktor intelektualnya semakin baik untuk kepentingan publik.

"Kita percayakan kepada aparat kepolisian untuk mengusut tuntas motif dan aktornya. Tegakkan hukum secara tegas dan adil. Agar masyarakat tenang dan suasana kembali kondusif. Keselamatan warga adalah nomor satu," pungkas Jazuli.

https://www.beritasatu.com/nasional/...gama-dan-jahat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 8
Kutuk Keras Aksi Bom Gereja Makassar, PKS: Pelakunya Tak Beragama dan Jahat
28-03-2021 21:24
Kok bilang gak beragama... akui aja itu agamanya eslam,
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Kutuk Keras Aksi Bom Gereja Makassar, PKS: Pelakunya Tak Beragama dan Jahat
28-03-2021 21:44
Setuju pelaku jahat. Setuju juga klo ternyata pelaku beragama, agamanya agama jahat.
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Kutuk Keras Aksi Bom Gereja Makassar, PKS: Pelakunya Tak Beragama dan Jahat
28-03-2021 22:00
Pelakunya beragama kok. Jarang banget teroris yg ateis
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Kutuk Keras Aksi Bom Gereja Makassar, PKS: Pelakunya Tak Beragama dan Jahat
28-03-2021 22:12
Alah ngeles melulu akui aja bahwa ada nyebarin paham-paham keblinger. Kalo denial begini seolah dapet kesan kalo mereka ini dapat backing secara tidak langsung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kutuk Keras Aksi Bom Gereja Makassar, PKS: Pelakunya Tak Beragama dan Jahat
28-03-2021 22:16
Kasih makan buaya aja tuh sisa potongan nya...ndak usah di urus
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Kutuk Keras Aksi Bom Gereja Makassar, PKS: Pelakunya Tak Beragama dan Jahat
28-03-2021 22:47
Kita lihat saja tatacara pemakaman pelaku. Kalau memang tidak beragama ya tinggal kubur aja ngga usah diapa2in, atau dikremasi juga bisa.emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kutuk Keras Aksi Bom Gereja Makassar, PKS: Pelakunya Tak Beragama dan Jahat
28-03-2021 22:56
Kasian kan kaum yang ga beragama. Ga ngapa2in dituduh bikin teror. Dikira cuman agama yang bsa melakukan kebaikan. Justru buat yang ga beragama kebaikan itu universal ga kaya agama kebaikan itu cuman yang tercatat di manual book dan dapat pahala.
Sama ntar pas bulan puasa, udah tau aja setan di kerangkeng, eh tapi masih aja nyalahin setan klo manusianya melakukan kejahatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kutuk Keras Aksi Bom Gereja Makassar, PKS: Pelakunya Tak Beragama dan Jahat
28-03-2021 23:01
Setuju gan 🙏, jangan pernah memandang seseorang dari agamanya 🙏
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Kutuk Keras Aksi Bom Gereja Makassar, PKS: Pelakunya Tak Beragama dan Jahat
28-03-2021 23:09
sempak tak beragama
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Kutuk Keras Aksi Bom Gereja Makassar, PKS: Pelakunya Tak Beragama dan Jahat
28-03-2021 23:40
betapa buruknya agama islam itu, sampai pelakunya pun tidak diakui setelah melakukan tindakan kesetiaan terhadap agamanya sampai mati
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan bajier memberi reputasi
2 0
2
Kutuk Keras Aksi Bom Gereja Makassar, PKS: Pelakunya Tak Beragama dan Jahat
29-03-2021 00:57
Tiap kejadian gini langsung Ghost Protocol..
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Kutuk Keras Aksi Bom Gereja Makassar, PKS: Pelakunya Tak Beragama dan Jahat
29-03-2021 01:18
Peecaya ma omongan PKS? Fuck my ass
profile-picture
profile-picture
bajier dan Gurke memberi reputasi
2 0
2
Kutuk Keras Aksi Bom Gereja Makassar, PKS: Pelakunya Tak Beragama dan Jahat
29-03-2021 01:23
Ngeles as usual,taqiyah membela sodara seiman emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
TheTrueMayhem dan bajier memberi reputasi
2 0
2
Kutuk Keras Aksi Bom Gereja Makassar, PKS: Pelakunya Tak Beragama dan Jahat
29-03-2021 01:29
Trap card padahal udah tau pelakunya dari apa golongan apa juga
Kutuk Keras Aksi Bom Gereja Makassar, PKS: Pelakunya Tak Beragama dan Jahat
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Kutuk Keras Aksi Bom Gereja Makassar, PKS: Pelakunya Tak Beragama dan Jahat
29-03-2021 03:04
Manusia samfah , bahlul ente
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Kutuk Keras Aksi Bom Gereja Makassar, PKS: Pelakunya Tak Beragama dan Jahat
29-03-2021 06:39
Bergama islam kok dibilang tidak beragama drun emoticon-Ngakak
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Kutuk Keras Aksi Bom Gereja Makassar, PKS: Pelakunya Tak Beragama dan Jahat
29-03-2021 06:43
tak beragama? emoticon-Leh Uga
cebokin terus gan...emoticon-Big Grin
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kutuk Keras Aksi Bom Gereja Makassar, PKS: Pelakunya Tak Beragama dan Jahat
29-03-2021 06:54
SAPI BANKSHAT KHONTOL! lu aje pada yang binasa harusnya!
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Kutuk Keras Aksi Bom Gereja Makassar, PKS: Pelakunya Tak Beragama dan Jahat
29-03-2021 07:39
nah seharusnya kalo kolom agama di hapus kan aman
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia