News
Batal
KATEGORI
link has been copied
325
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605ff72828ea48406d2d6821/breaking-news-bom-meledak-di-gereja-katedral-makassar
Insiden ledakan di gereja ini terjadi di Kota Makassar pada Minggu (28/3/2021) pagi ini. Dari laporan, ada potongan tubuh manusia di sekitar lokasi. Belum diketahui secara pasti apakah potongan tubuh manusia itu adalah korban lain atau dari pelaku terduga bom bunuh diri.
Lapor Hansip
28-03-2021 10:25

BREAKING NEWS! Bom Meledak di Gereja Katedral Makassar

Past Hot Thread
BREAKING NEWS! Bom Meledak di Gereja Katedral Makassar


Insiden ledakan diduga berasal dari bom meledak di sekitar Gereja Katedral Makassar, belum diketahui secara pasti berapa jumlah korban kejadian ini.

Insiden ledakan di gereja ini terjadi di Kota Makassar pada Minggu (28/3/2021) pagi ini. Dari laporan, ada potongan tubuh manusia di sekitar lokasi.

Belum diketahui secara pasti apakah potongan tubuh manusia itu adalah korban lain atau dari pelaku terduga bom bunuh diri.

Informasinya, Ledakan terjadi sekitar pukul 10.28 WITA.

Ledakan diduga berasal dari bom buruh diri terjadi di gerbang Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021) pagi.

Seusai kejadian tersebut, beredar video detik-detik ledakan yang menimbulkan korban jiwa karena ada potongan tubuh manusia terserak. Video tersebut salah satunya dibagikan oleh akun Twitter @supirpete.

Dalam video CCTV area Gereja Katedral Makassar, terekam suasana jalanan yang cukup lengang.

Sempat terlihat di kamera sejumlah kendaraan baik motor maupun mobil melintas di jalan tersebut.

Tampak pula tukang becak dan dua perempuan sempat berjalan tidak jauh dari Gereja Katedral Makassar.

https://www.suara.com/news/2021/03/2...edral-makassar
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 35 lainnya memberi reputasi
34
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 8
BREAKING NEWS! Bom Meledak di Gereja Katedral Makassar
28-03-2021 12:24
Sepertinya nanti hrd gak mau rekrut orang2 islam lagi, tidak mengangkat orang islam jadi atasan, phk buat karyawan yg beragama islam. Jadi bagaimana kedepannya?
Diubah oleh kaiserwalzer
profile-picture
profile-picture
floriantito dan Kelthuzad.lich memberi reputasi
1 1
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
BREAKING NEWS! Bom Meledak di Gereja Katedral Makassar
28-03-2021 12:25
bikin gaduh umat beragama yang mau melaksanakan ibadah dasar kaum biada* ga punya agama emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
yulian34 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
BREAKING NEWS! Bom Meledak di Gereja Katedral Makassar
28-03-2021 12:28
Asal nuduh aja buzzer dungu

Dituduh balik lapor pak

emoticon-Baby Boy 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 5 lainnya memberi reputasi
2 4
-2
BREAKING NEWS! Bom Meledak di Gereja Katedral Makassar
28-03-2021 12:28
Makassar, kelakuan yg punya?
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
1 0
1
BREAKING NEWS! Bom Meledak di Gereja Katedral Makassar
28-03-2021 12:29
Masih ga mau berbenah kah? Padahal pelakunya dari situ² aja..
0 0
0
BREAKING NEWS! Bom Meledak di Gereja Katedral Makassar
28-03-2021 12:29
Passwordnya gak lupa kan?
0 0
0
BREAKING NEWS! Bom Meledak di Gereja Katedral Makassar
28-03-2021 12:30
turut berduka cita emoticon-norose, wa heran kalau ada berita yg nyangkut agama islam paling kenceng suaranya ,giliran dari agama dia pada diem2 ajaemoticon-Smilie.coba dong sekali langsung ngomong ke orangnya kek atau ke depan masjid emoticon-Big Grin.jangan cuma kenceng disini ajaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joseffani dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
BREAKING NEWS! Bom Meledak di Gereja Katedral Makassar
28-03-2021 12:32
mati goblok
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
BREAKING NEWS! Bom Meledak di Gereja Katedral Makassar
28-03-2021 12:33
Mau mamer ketemu bidadari aja pake minta tumbal drunnn kadrunnn bodohnya
0 0
0
BREAKING NEWS! Bom Meledak di Gereja Katedral Makassar
28-03-2021 12:33
Perbuatan biadab sekalii
0 0
0
BREAKING NEWS! Bom Meledak di Gereja Katedral Makassar
28-03-2021 12:33
Pelakunya agama apa?
0 0
0
BREAKING NEWS! Bom Meledak di Gereja Katedral Makassar
28-03-2021 12:34
Tulul.

Kalau ewe mlm jumat bisa dpt pahala besar buat apa harus mati konyol?

“Sesungguhnya seorang suami yang menggauli (Jima') istrinya, maka jima'nya itu dicatat memperoleh pahala seperti pahalanya anak lelaki yang berperang (dengan Kaum Kuffar) di jalan Allah lalu terbunuh".

"Barangsiapa mandi di hari Jumat seperti mandi janabah, kemudian datang di waktu yang pertama, ia seperti berkurban seekor unta. Barangsiapa yang datang di waktu yang kedua, maka ia seperti berkurb
an seekor sapi. Barangsiapa yang datang di waktu yang ketiga, ia seperti berkurban seekor kambing gibas. Barangsiapa yang datang di waktu yang keempat, ia seperti berkurban seekor ayam. Dan barangsiapa yang datang di waktu yang kelima, maka ia seperti berkurban sebutir telur. Apabila imam telah keluar (dan memulai khutbah), malaikat hadir dan ikut mendengarkan dzikir (khutbah).” (HR. Bukhari no. 881 Muslim no. 850)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antiketek dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
BREAKING NEWS! Bom Meledak di Gereja Katedral Makassar
28-03-2021 12:34
Ikut berduka cita bila ada korban dari pihak gereja.emoticon-Turut Berduka

Tuk pelaku bodoh amat...emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
snoopze dan jurumudi75 memberi reputasi
2 0
2
BREAKING NEWS! Bom Meledak di Gereja Katedral Makassar
28-03-2021 12:35
Gak heran emoticon-Takut

0 0
0
BREAKING NEWS! Bom Meledak di Gereja Katedral Makassar
28-03-2021 12:36
Kabarnya sebelum masuk lokasi lebih lanjut sempat ditahan oleh keamanan lantaran gerak gerik mencurigakan.Dan tak lama kemudian bom meledak.Bom disebut kategori high explosive.Puji syukur petugas keamanan selamat kata pastor gereja.Korban jiwa disebut si pelaku sendiri.Sayang belum disebutkan dimana persisnya posisi petugas keamanan yang mengalami luka bakar.Mungkin terlindung oleh gardu atau penghalang lain.Berasa ada keajaiban juga kalau sekedar luka bakar mengingat ledakan cukup keras.Mungkinkah tercover oleh tubuh pelaku satunya yang disebut di media berjumlah dua orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ksatriabajaputi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
BREAKING NEWS! Bom Meledak di Gereja Katedral Makassar
28-03-2021 12:41
Semoga gak ada korban lain. Dia aja yg mati..
Kalau muslim udah dapat dosa bunuh diri tuh, tempatnya di neraka..

Goblok aja yg percaya bunuh diri jaman skrg bisa mati sahid, kalau iya pasti imam yg nge dontrin mereka udah duluan bunuh diri lah.
Mereka gak sadar aja kalau diboongin buat tujuan tertentu..
profile-picture
ksatriabajaputi memberi reputasi
1 0
1
BREAKING NEWS! Bom Meledak di Gereja Katedral Makassar
28-03-2021 12:43
Buat para investor. Segera tinggalkan Indonesia.
profile-picture
adopmanutd memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
BREAKING NEWS! Bom Meledak di Gereja Katedral Makassar
28-03-2021 12:45
Dewa kipas dapet duit 100 juta...... KAN TAI!
0 0
0
BREAKING NEWS! Bom Meledak di Gereja Katedral Makassar
28-03-2021 12:46
BREAKING NEWS! Bom Meledak di Gereja Katedral Makassar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
BREAKING NEWS! Bom Meledak di Gereja Katedral Makassar
28-03-2021 12:47
Semoga keluarga yang menjadi korban, diterima disisi Allah SWT. Jangan sampe pemicu diluar pulau ikut aksi bom juga 🥺
0 0
0
Halaman 4 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia