Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
789
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58384bdf642eb627448b456a/dilarang-bikin-thread-baru-mau-tanya-tentang-tanaman-masuk-sini-saja---part-1
SALAM FT :rose: permisi... sy membuka thread baru ini dengan tujuan : mengurangi jumlah thread yang hanya berisi pertanyaan yang simpel menampung aspirasi pertanyaan dan juga pastinya jawaban dari apa yang ditanyakan :o diharapkan penanya memberi apresiasi kepada yang memberikan jawaban :D sekian dan terima kasih :shakehand2 mau nanya dan ngobrol masalah tanaman tertentu? masuk ke threadnya aja..
Lapor Hansip
25-11-2016 21:34

DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!

SALAM FT emoticon-rose

permisi... sy membuka thread baru ini dengan tujuan :
  1. mengurangi jumlah thread yang hanya berisi pertanyaan yang simpel
  2. menampung aspirasi pertanyaan dan juga pastinya jawaban dari apa yang ditanyakan emoticon-Embarrassment


diharapkan penanya memberi apresiasi kepada yang memberikan jawaban emoticon-Big Grin

sekian dan terima kasih emoticon-Shakehand2

mau nanya dan ngobrol masalah tanaman tertentu? masuk ke threadnya aja.. daftar di post 2


warning: junk post = emoticon-Blue Guy Bata (L) serius emoticon-army:

@mod , postingan yg OOT tolong dibersihkan saja ya emoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bapanarivan dan 10 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 34 dari 34
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!! - Part 1
04-01-2021 07:13
Selamat Tahun Baru 2021 kepada seluruh penghuni SFT

Semoga ditahun ini semua nya tetap sehat walafiat dan lebih baik

Tetap semangat dan 3M
0 0
0
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!! - Part 1
04-01-2021 08:19
Selamat Tahun Baru semuanya.

Numpang nanya, kalo ini tanaman apa ya?

Trims

DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!! - Part 1
0 0
0
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!! - Part 1
20-02-2021 16:07
Permisi gan mau tanya agan tau gak ini daun tanaman apa? Katanya sih kata penjualnya apel emoticon-Bingung tapi kok beda ya sama apel yg ane liat (bergerigi)
foto
0 0
0
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!! - Part 1
07-03-2021 10:11
Deleted..
Diubah oleh noiss.
0 0
0
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!! - Part 1
22-03-2021 19:20
ane punya teman hobinya aneh
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!! - Part 1

DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!! - Part 1

DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!! - Part 1

DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!! - Part 1

DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!! - Part 1
Koleksi tanamannya bukan tanaman hias biasa

Ada yg punya tanaman sejenis gini ga?
Diubah oleh ushirota
0 0
0
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!! - Part 1
27-03-2021 21:24
tepi daun menghitam


om ini tepi daun monstera ane kenapa menghitam ya? dulu sempat gw kasih pupuk mutiara ama insektisida tp salah pengenceran kayanya
bisa diperbaiki ga ya? apa hrs dipotong?
0 0
0
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!! - Part 1
10-05-2021 10:04
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!! - Part 1

Gan ini tanaman apa ya?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!! - Part 1
15-05-2021 09:18

Watermelon Peperomia layu setelah ganti pot

Hai agan2, ada yg tau ga ya watermelon peperomiaku kenapa jadi layu? Semalem abis diganti pot karena tanah yg lama diliat2 banyak cacingnya, jadi ganti pot dan metan. Gataunya jadi layu. Entah cara mindahinnya yg salah apa karena alasan lain, berhubung ane pemula. Please help gan sedih bgt rasanya emoticon-Frown Ini foto before afternya.
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!! - Part 1
Diubah oleh kezyy
0 0
0
Halaman 34 dari 34
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia