• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Deretan Iklan Di Bulan Puasa Yang Godaannya Bikin Ambyar. No 1 Paling Juara!

DianAhmadKaskusAvatar border
TS
DianAhmadKaskus
Deretan Iklan Di Bulan Puasa Yang Godaannya Bikin Ambyar. No 1 Paling Juara!


Bulan puasa tak terasa sudah di ambang pintu. Hanya dalam hitungan hari segala ibadah dan kegiatan akan kita lakukan selama satu bulan penuh. Ini kali ke dua kita berpuasa dalam suasana pandemi. Otomatis segala kegiatan masih terkonsentrasi lebih banyak di rumah, walau tak seketat tahun kemarin.


Salah satu hiburan untuk menghabiskan waktu menunggu waktu berbuka, salah satunya adalah dengan menonton. Kebanyakan masyarakat Indonesia menghabiskannya di depan televisi, yang di dalam siarannya berseliweran iklan-iklan yang pada saat bulan-bulan lain terasa biasa-biasa saja, tapi di bulan puasa terasa berbeda?

ini pengalaman ane pas masih bocah kalo ngeliat iklan di televisi pas bulan puasa. iklan yang terasa biasa aja di bulan lain, di bulan puasa ini menjadi luar biasa.
Kok bisa ya?


Sirup



Beuuuuuh, ini juara banget menggodanya kalo pas ditayangin di bulan puasa. Tetesan efek dingin di gelasnnya sukses menggambarkan betapa nikmat dan sejuknya minuman itu. Membuat yang menonton harus berulang kali menelan ludah, dan seketika membuat tenggorokan semakin kering.

Ditambah dengan ekspresi dari bintang iklannya yang maksimal, berhasil membuat mata langsung melirik ke arah jam, "Maghrib  berapa jam lagi , sih?"


Minyak Goreng

Quote:

Untuk produknya mungkin bukan hal yang menarik, tapi mengolah bahan makanan yang menjadi terlihat nikmat dan lezat bisa tergambar dari kepulan asapnya saat diangkat atau ketika disajikan di atas piring saji.

Tak cukup sampai disitu, kerenyahan saat menggoreng makanan krispy saat bintang iklan menyantapnya ditambahi efek suara "kreeeeszzhh" atau "kriyuuuuuukk" bikin pengen gigit remote tv, Gaaaaan! Dahlah,, ambyaaaaar!

Mie Instan
Quote:


Ini lagi, racun banget pokoknya. Tampil dengan porsi lengkap dengan telur, sayuran dan bahan pelengkap lainnya yang dimasak sempurna. Bukan hanya perut yang tiba-tiba saja langsung kroncongan tapi entah kenapa rasa varian yang sedang diiklankan seolah flashback di kepala kita dan sensor lidah ane auto hafal banget sangat rasanya yang gurih maknyuuuuus itu.

Dan otomatis menjadi list dalam daftar panjang makanan apa yang bakalan ane makan nanti pas buka puasa. Apalagi yang model kuah dengan sekali "sluuurrrp" saja langsung timbul penyesalan, kenapa waktu sahur makannya ngga banyak-banyak. emoticon-Leh Uga

Susu
Quote:

Ini masih sodaraan dengan sirup, selain diminum, dengan sang bintang iklan yang menghabiskan susunya hingga tandas, lalu menyapu yang tersisa di bibirnya dengan ujung lidah, enak bangeeet kayaknya tuh.

Biasa iklan ini pun menambahkan susu (kental manis) sebagai toping makanan lain, seperti salad, es krim, roti atau menjadi campuran minuman segar seperti takjil yang terlihat so creamy dan menggoda.

Minuman bersoda

Quote:


Dari namanya aja kita udah tau kalo segala minuman di bulan puasa mnejadi lebih spesial! Iklan yang terbilang bar-bar, bikin rasa haus semakin mnejadi-jadi.

Dengan buihnya yang mengundang liur untuk bolak-balik ditelan, akhirnya bawaan pengen terus ke kamar mandi,, pura-pura wudhu padahal minum aer kran. Iya, iya ane ngaku kalo dulu emang suka gitu emoticon-Malu


Minuman Isotonik


Quote:

Iklan yang biasanya menampilkan bintang  yang kelelahan kemudian meminum produk yang diiklankan kemudian secara serta merta menjadi segar kembali, wiiih pertentangan batin ane langsung terjadi gan.

Antara percaya sama engga, dengan pengen beli juga yang kaya gitu biar besok puasanya kagak lemes lagi. emoticon-NgakakMembayangkan tubuh bakalan fit seharian dan bisa puasa full, sambil ngitungin duit thr yang bakalan didapet, padahal puasanya aja baru dua hari emoticon-Wkwkwk

.
Itu tadi keseruan ane waktu bocah kalo pas liat iklan di televisi. Ada yang sama kayak ane? Masih banyak sih iklan-iklan yang menggoda kayak es krim, minuman dingin atau makanan lain yang bikin ane bertanya-tanya, "Bukanya masih lama? Berapa menit lagi sih?" emoticon-WakakaKalo sekarang udah bisa nahan untuk ngga tergoda karena makin besar kita semakin paham makna dan manfaat dari berpuasa di bulan ramadhan ini kan?

Menghitung hari menuju bulan puasa 2021, jaga kesehatan gansis, siapkan diri lahir dan batin agar kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya. Sekian dari ane,  jumpa lagi di thread berikutnya
link

Pengalaman Pribadidan Referensi



Diubah oleh DianAhmadKaskus 27-03-2021 12:12
seoohd
aygilagility
tien212700
tien212700 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
4.6K
200
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.