Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
2295
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4a8ddb349d0f384e09731e/kalagenda--ritual
Mohon maaf bagi yang sudah menunggu terlalu lama🙏 Kami ucapkan terimakasih banyak atas kesabarannya yang luar biasa. Kalagenda telah kembali, semoga masih cukup menarik untuk disimak. "Sejatinya tidak ada ilmu hitam dan ilmu putih, ilmu tetaplah ilmu. Yang ada hanyalah pelakunya menapaki jalan yang mana." Chapter: Sajen adalah chapter pembuka dari kisah ini. Seperti ritual, sesajen di
Lapor Hansip
30-08-2020 00:18

KALAGENDA | RITUAL


Mohon maaf bagi yang sudah menunggu terlalu lama🙏
Kami ucapkan terimakasih banyak atas kesabarannya yang luar biasa.

Kalagenda telah kembali, semoga masih cukup menarik untuk disimak.


KALAGENDA | RITUAL

"Sejatinya tidak ada ilmu hitam dan ilmu putih, ilmu tetaplah ilmu. Yang ada hanyalah pelakunya menapaki jalan yang mana."


SEASON 1 SAJEN

Chapter: MANTRA

Setelah kisah pembuka dari kengerian seorang dukun, seluk-beluk, latar belakang, & segala yang melengkapi kekejamannya usai lengkap. Penulis kembali meneruskan kisah horornya.

Sebab tatkala persiapan sesajen telah memenuhi syarat, kini saatnya mantra tergurat.


Cara apa lagi yang akan digunakan untuk melawan Ki Kala?
Siapa lagi korban yang berhasil selamat dari kekejaman ilmu hitamnya?
Bagaimana perlawanan sang tokoh utama dalam menghadapi Ki Kala?
Akankah kali ini kami berhasil?

TOKOH UTAMA


INDEX

2.1. Prolog Mantra

2.2. Asih

2.3. Delman

2.4. Kaki Kiri

Santet

2.5. Tideuha Murak Pawon [I]

2.6. Tideuha Murak Pawon [II]

2.7. Bebegig

2.8. Mancing

Babak Pertama Pangkur

2.9. Tepak Hiji

2.10. Tepak Dua

2.11. Tepak Tilu

2.12. The Artefact

2.13. Pangkur: Maludra

2.14. Pangkur: Maludra (2)

2.15. Pangkur: Durma

2.16. The Unexpected One

2.17. Sastra Jingga

2.18. Socakaca

2.19. Calung Durma

2.20. Hanaca Raka

2.21. Hanaca Rayi

2.22. Sarangka Leungit

2.23. Mega Ceurik

2.24. Lumayung Mendung

2.25. Pangkur: Juru Demung (I)

2.26. pangkur: Juru Demung (II)

2.27. Aksara Pura

2.28. Tarung Aksara

2.29. Adinda Adjining Sanggah

2.30. Teh Tawar

2.31. Fleuron: Back Stage

Antawirya

2.32. Para Jaga Loka

2.33. Adarakisa

2.34. Niskala Eka Chakra

2.35. Rengga Wirahma

2.36. Astacala

2.37. Cantaka

2.38. Léngkah Kadua
~oOo~


2.39. Pelatihan Neraka

2.40. Anyaranta

Quote:
WARNING!!

Cerita ini mempunyai komposisi sebagai berikut:

> 70% FIKSI
> 25% GOOGLING
> 4% NANYA ORANG
> 0,9% KEBOHONGAN MURNI
> 0,1% KENYATAAN YANG MASIH DIRAGUKAN KEBENARANNYA

Dengan demikian, penulis harap kebijaksanaannya. Apabila terjadi kesamaan dalam penokohan, alur, latar belakang, artinya hanya ada 3 kemungkinan:

1. Kejadian itu kebetulan benar terjadi.
2. Pengalaman agan mainstream.
3. Karya saya yang terlalu biasa.


Happy reading!
Jangan lupa cendol & rating bintang lima nya ya!
emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star

REFERENSI:
Diubah oleh re.dear
profile-picture
profile-picture
profile-picture
redrices dan 63 lainnya memberi reputasi
56
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 36 dari 40
KALAGENDA | RITUAL
21-03-2021 20:44
Kenapa ga dimatiin aja tuh si maludra sama ayi..?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
KALAGENDA | RITUAL
22-03-2021 10:10
Maludra biaa bertahan ampe sekarang lebih karena keberuntungan,disaat mau di eksekusi pasti ada aja yang gagalin,moga2 kali ini bener2 koit tuh mahluk,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
KALAGENDA | RITUAL
23-03-2021 09:49
Ijin jejak disini kang
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
KALAGENDA | RITUAL
23-03-2021 12:29
Antawirya:
Niskala Eka Chakra (I)


KALAGENDA | RITUAL

'Babak kedua pertarungan dalam sejarah panjang 2 kelompok seberang dimulai!'


Waktu semakin menipis, rembulan mulai turun tahta. Kantukku mulai manja memaksa pulang. Ayi menghentikan ceritanya sebentar, menungguku meneguk kopi dan menyalakan sebatang rokok sebagai teman tambahan.

Penasaranku kembali membuncah tentang bagaimana anak buah iblis itu tewas.

Babak kedua belum selesai sepenuhnya.
Bersambung~
Diubah oleh re.dear
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fsm2909 dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
KALAGENDA | RITUAL
23-03-2021 12:29
Lanjutannya kalo gak sempet diberesin hari ini, ya paling besok (semoga) update.🙏
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brigadexiii dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
KALAGENDA | RITUAL
23-03-2021 13:01
Maludra ga jadi mati lagi nih kayaknyaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bonita71 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
KALAGENDA | RITUAL
23-03-2021 14:57
Maludra voucher hokinya belom abis keknya
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
KALAGENDA | RITUAL
23-03-2021 15:01
Knp ki kala sll datang di saat yg ga tepat, semoga denis cs bisa mengatasi ki kala...dan ad bantuan datang di saat yg tepat
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
KALAGENDA | RITUAL
23-03-2021 20:39

Niskala ekachandra babak kedua

emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
KALAGENDA | RITUAL
24-03-2021 00:04
Akh re.. Alus yeuh caritana... Burukeun podaran eta si maludra bisi ngarepotkeun deui
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
KALAGENDA | RITUAL
24-03-2021 01:18
Maludra dibantuin ki kala.. kaga jadi mati dah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
KALAGENDA | RITUAL
24-03-2021 20:42
Antawirya:
Nisakal Eka Chakra (II)


KALAGENDA | RITUAL

'Penghujung babak kedua mulai terlihat.'


Jika Denis dan yang lain melawan Ki Kala saat menunggu Maludra meledak, di lain sisi saya juga bertarung.

Menahan kantuk disaat malam semakin larut.

Cerita kali ini memuaskan saya sekaligus menciptakan rasa penasaran baru yang terpaksa ditunda untuk lain waktu.


Tepat setelah Ayi menyelesaikan ceritanya. Saya lega dan menyandarkan tubuhku ke belakang. Menutup mata berniat tidur sebentar untuk melepas kantuk yang terlampau hebat.

Namun saat membuka mata kembali, istri saya mengoceh tentang motor yang masih terparkir di halaman. Dan saya yang tertidur di ruang tengah tanpa sempat berganti baju.

Wangi melati dari teh tawar dan aroma singkong rebus masih menempel di jaket yang saya kenakan.

Saya tak ambil pusing bagaimana saya berpindah dari kediaman Ayi kemudian berakhir di rumah dengan misterius.
Satu pertanyaan yang menghantui saya saat ini,
Siapa yang berkhianat di tubuh Jagaloka?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baronfreakz dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
KALAGENDA | RITUAL
24-03-2021 20:56
Btw seperti Adarakisa, bagian kedua gak saya bikin indeks di halaman pertama.
Alasannya karena seharusnya ini satu cerita yang utuh tapi terhalang batasan karakter.

Yah semoga bagian kedua dari Niskala Eka Chakra dapat memuaskan rasa benci pada Maludra 😅

Btw thankyou pisan buat pembaca-pembaca baru yang ternyata ngasih komentarnya juga di beberapa chapter saya yang dulu-dulu.💚

Mohon maaf kalo saya terkesan jarang balas komentar, karena sejujurnya saya kalo ada waktu buka kaskus, pasti bikin konsep buat beberapa chapter sekaligus, atau yang pasti nerusin draft cerita.

Ohya satu lagi,
Saya lagi nyiapin buat bikin cerita ini versi cetaknya (tentu dijual ya, saya kan nyari cuan🤑).
Konsepnya juga udah mateng, tinggal eksekusi aja.
Kalo temen-temen udah tau kalo cerita kalagenda dimulai dari seorang ojol, nah di versi novelnya bakal sedikit dirubah. Dan alurnya jadi lebih padat.
Beberapa kesalahan minor juga diperbaiki, ada tambahan beberapa chapter yang diposisikan sebagai cerita sampingan yang mendukung cerita utama, tentu ada cerita-cerita yang hilang, khususnya cerita-cerita sampingan diluar alur utama yang saya tulis disini.
Tapi endingnya sama aja sih, mau itu di kaskus atau di novel nantinya.
Ya mari doakan semoga tahun ini novel Kalagenda bisa rilis bagaimanapun caranya.
Aamiin.

Okelah kalo begitu, sebelum saya tiba-tiba menghilang dan gak bales komentar malam ini. Saya ucapkan, selamat malam, selamat beristirahat dan tetap jaga kondisi kesehatan ya😁👍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ozzai936 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
KALAGENDA | RITUAL
24-03-2021 21:02
Wah, rugi besar Denis, pasukannya banyak yang jadi korban
Diubah oleh indrag057
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banditos69 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
KALAGENDA | RITUAL
24-03-2021 22:55
Si ayi kamana pas denis ngalawan ki kala... Lainna ngabantuan nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sudahdaridulu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
KALAGENDA | RITUAL
25-03-2021 00:35
Sepertinya meski jagaloka banyak yg tumbang, tp kemenangan masih berada di pihak jagaloka. Lumayan lah..
profile-picture
profile-picture
re.dear dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
KALAGENDA | RITUAL
25-03-2021 07:41
#yangpentingmaludramokademoticon-Belgia




Kalok yang laen mah matiin langsung aja napa,jangan udah diujung tanduk ada aja yang nyelametin
profile-picture
profile-picture
re.dear dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
KALAGENDA | RITUAL
26-03-2021 02:27
Tebakan meleset dikira si Acil bakalan makan jantung Maludra malah yang dimakan badannya emoticon-Ngakak (S)
Keep ngaskus gan emoticon-Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
re.dear dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
KALAGENDA | RITUAL
26-03-2021 02:34
Gan, coba minta ke denis suruh acil makan jantung nya ahyan, atau boleh juga owner rekber blackpanda atau juga tuh sih juliari batubara kutukupret korupsi bansos makan aja pala nya
Diubah oleh PapinZ
profile-picture
re.dear memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
KALAGENDA | RITUAL
26-03-2021 19:09
tumben ni re lama gak apdet? apa gak tau kalo para pembaca sudah sangat kehausan tentang bagaimana isi cerita lanjutan
profile-picture
profile-picture
re.dear dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 36 dari 40
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
misteri-kepergian-rio
Stories from the Heart
we-kiss-before-we-acquinted
Stories from the Heart
taste-of-life
Stories from the Heart
illusi
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
sang-pelahap-sukma
Stories from the Heart
dusta-chapter-1
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia