kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
6 Tahun Berpisah, Coboy Junior Mau COMEBACK?!
Akhirnya COMATE bisa melepas kangen setelah 6 tahun tidak melihat member lengkap Coboy Junior. Kiki, Iqbal, Bastian, dan Aldy kembali bersama lagi dalam sebuah video bertajuk "Coboy Junior Comeback?!" pada Sabtu 13 Maret 2021 di channel youtube Teuku Ryzki alias leader Coboy Junior. 





"Ini pertama kali lagi kita kumpul lengkap dari tahun 2014 semenjak Bastian Steel keluar, eh gak deng.. Waktu itu kita ada acara tapi abis itu seenggaknya kita udah 6 tahun ga ketemu barengan lengkap," ujar Kiki kepada Iqbal, Bastian, Aldy.

Di dalam video tersebut mereka membicarakan tentang karir masing-masing setelah keluar dari grup dan hal-hal yang pernah mereka lalui bersama sambil flashback ke masa lalu sewaktu Coboy Junior masih berempat. 

Pembicaraan ini berlangsung hangat dan penuh tawa hingga Kiki mengatakan kerinduannya kepada ketiga personil lainnya. Tidak hanya itu, mereka juga menyinggung soal kisah cinta masing-masing member yang membuat perbincangan semakin seru.





Sumber foto : Instagram Kiki Coboy Junior (@teukuryz)



Kira-kira setelah adanya reunian ini Coboy Junior beneran comeback gak ya?


Sehari setelah video reuni keempat member Coboy Junior, Kiki dan Aldy ternyata merilis single terbaru berjudul “Romansa Muda”. Lagu ini menggambarkan kisah asmara anak muda. Cocok sekali didengar anak-anak muda kekinian yang sedang menjalin asmara.

"Kebetulan aku sama Aldy lebih sering nongkrong berdua, terus begitu nongkrong dan ngobrol kita lagi jatuh cinta waktu itu," ujar Kiki saat wawancara bersama Koran Jakarta (19/03/21).

Dari lirik lagu itu, Romansa Muda menceritakan tentang seseorang yang sedang merasakan jatuh cinta. Akan tetapi, di satu sisi teman kita juga suka dengan orang yang sama.

“Jadi memperebutkan wanita yang sama gitu,” tambah Kiki.






Musik Romansa Muda awalnya dibuat hanya dengan gitar akustik, tetapi akhirnya musiknya berubah menjadi genre city pop. Konsep lagu yang ceria dan enerjik membuat kita semua sebagai pendengar akan ikut bernyanyi dan menggerakkan tubuh kita sesuai irama. 

Nah! Sambil menanti comeback dengan member lengkap yang masih dipertanyakan, kita dengerin dulu yuk Romansa Muda siapa tahu mengobati rasa kangen agan dan sista sama Coboy Junior, khususnya buat COMATE!



Sumber foto : Instagram Kiki Coboy Junior (@teukuryz)


emoticon-Cendol Ganemoticon-Jempol emoticon-Cendol Gan

Diubah oleh kaskus.podcast 25-03-2021 08:11
putwoo
sunshii32
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.8K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.