News
Batal
KATEGORI
link has been copied
87
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605c53e719cd2e39f75075b8/viral-diduga-ustaz-munzir-sebut-nahdlatul-ulama-liberal-dibentuk-yahudi
SuaraBogor.id - Sebuah video memperlihatkan diduga pendakwah Ustaz Munzir Muallaf sebut jaringa Nahdlatul Ulama  atau NU liberal dibentuk oleh Yahudi. Dilansir dari Terkini.id-jaringan Suara.com, video ceramah diduga Ustaz Munzir Muallaf tersebut dibagikan seorang pengguna Twitter FaGtng, seperti dilihat pada Rabu 24 Maret 2021. Dalam video itu, tampak seorang pendakwah pria mengenakan ko
Lapor Hansip
25-03-2021 16:12

Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi

Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi

SuaraBogor.id - Sebuah video memperlihatkan diduga pendakwah Ustaz Munzir Muallaf sebut jaringa Nahdlatul Ulama  atau NU liberal dibentuk oleh Yahudi.

Dilansir dari Terkini.id-jaringan Suara.com, video ceramah diduga Ustaz Munzir Muallaf tersebut dibagikan seorang pengguna Twitter FaGtng, seperti dilihat pada Rabu 24 Maret 2021.

Dalam video itu, tampak seorang pendakwah pria mengenakan kopiah putih tengah berceramah di sebuah acara seminar.

Pada narasi di video tersebut tertulis nama penceramah, 'Ustaz Munzir Muallaf'.

Terdengar di video itu, pendakwah diduga Ustaz Munzir Muallaf mengatakan bahwa Yahudi telah berhasil membentuk empat organisasi yang saat ini sudah masuk di semua kampus di Indonesia.

"Yahudi berhasil membentuk empat (organisasi). Secara ilmiah mereka sudah masuk semua kampus di Indonesia," ujar penceramah diduga Ustaz Munzir Muallaf.

Keempat organisasi itu, kata Munzir, yakni Jaringan Iblis Lokal (JIL), Jaringan Intelektual Muda Muhammadiyah (JIM), Ikatan Nahdlatul Ulama Liberal (INUL) dan Jaringan Islam Nusantara (JIN).

"Satu, JIL. Jaringan Iblis Lokal. Kedua JIM, Jaringan Intelektual Muda Muhammadiyah. Ketiga, INUL, Ikatan Nahdlatul Ulama Liberal dan JIN, Jaringan Islam Nusantara," ungkapnya.

Ia pun menyebut keempat organisasi itu dibentuk dan berada di belakang Yahudi.

"Siapa di belakang (mereka)? Yahudi," tutur Ustaz Munzir Muallaf.

Adapun kesamaan keempat organisasi itu, menurutnya yakni sama-sama menganggap bahwa semua agama adalah sama dan menolak penerapan syariat Islam di Indonesia.

Selain itu, lanjut Munzir, keempat organisasi itu juga menilai jilbab bukanlah syariat Islam melainkan budaya Arab.

"Bahasa diangkat, satu semua agama sama. Kedua, menolak penerapan syariat Islam. Yang ketiga, jilbab bukan syariat tapi budaya Arab," kata pendakwah diduga Ustaz Munzir Muallaf tersebut.

Video itu pun sontak menuai reaksi dari Mantan Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

Ferdinand Hutahaean lewat cuitannya di Twitter meminta agar pendakwah yang berbicara dalam video itu segera ditangkap.

Pasalnya, menurut Ferdinand, apabila ceramah pendakwah diduga Ustaz Munzir Muallaf itu dibiarkan maka Indonesia akan menjadi negara seperti di Timur Tengah.

"Pak Polisi, kalau ini dibiarkan, maka Indonesia kedepan akan menjadi neraka bumi seperti Suriah, Yaman dan Afganistan yang perang terus. Segera tangkap orang ini," ujarnya.



https://bogor.suara.com/read/2021/03...ahudi?page=all

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 17:33
pdhal sama2 islam lho.. lama2 di duelin atu2 antar cabang emoticon-Belgia
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 17:34
civil war

@jasjus.melon666
@jaka.sembvng
@wiskey31

salam indah, damai dan sejuk

thank god i'm kapir emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 17:40
orang ini ibaratkan kayak anak kecil bawa sepeda mau adu tabrakan sama truk tambang ya bisa ditebak endingnya atau modus pengen terkenal dengan menabrak NU kayak si asugik si penceramah jancok dobol jaran
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 17:41
NU Gundam itu buatan Anaheim Electronicemoticon-Mad
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 17:44
makin kesini makin byk orang cari sensasi , capcay deh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 17:44
Gw kirain almarhum habib Munzir, perasaan orangnya santun dan tidak banyak bicara ternyata beda orang emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 17:45
Agen yahudi be like:

Lah udah pada gelud sendiri

emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 17:48
Apapun konspirasinya, yahudi kambing hitamnya.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 17:54
anesebagai sohib deket wahyudi merasa shock, karena kalo ga ada zionis mana bisa arab saudi jadi negara kyk sekarang, ngaji di mana tuh mualaf gendeng????
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 17:55
Hadehhhhh emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 17:56
Tembak aja ustaz ustaz bang sat kayak ini
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 18:13
Masih ga kapok kapok...

Padahal sesama kaumnya...

emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 18:23
Sudah lama gak denger kontinpasi wahyudi, ilumisasi, si onis, remason eh sekarang muncul lagi. Padahal majikan mereka di padang pasir semua sudah damai dengan wahyudi.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 18:35
yg begini mau dibelain pks? emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 18:38
ustadz abal-abal, habib ngga jelas, guru ngaji mesum, psk ngarap puncak, hoax pembela agama, ini kok buanyak amat. apa +62 udah menjadi:

Khalifatul Kadruniyya al-Indunissiya?

emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 19:00
sekulerisme dan pluralisme memang bukan ajaran Islam, itu yang dimaksut munzir, jadi yang mengaku organisasi Islam tapi mengajarkan sekularisme dan pluralisme sudah pasti tercampur idealisme barat tapi ngaku nusantara emoticon-Jempol
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 19:01
Org yg ngaku ustadz itu sudah.
Pemerintah harus segera buat aturan sertifikasi penceramah.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 19:09
Memangnya yg sudah pasti paling benar yg mana yaaa ngustad..?

Semua kan hanya berdasar self claim.. emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 19:10
pasti dikait2in sama benjamin kentang si kike indon yang jadi anggota enyu emoticon-Embarrassment
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Viral, Diduga Ustaz Munzir Sebut Nahdlatul Ulama Liberal Dibentuk Yahudi
25-03-2021 19:15
Asyiiik ntar lagi ada yg diciduk.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia