• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Rebahan Sambil Nonton Drama Korea Romance dan Thriller, Bikin Ane Betah di Rumah Saja

verdandigrAvatar border
TS
verdandigr
Rebahan Sambil Nonton Drama Korea Romance dan Thriller, Bikin Ane Betah di Rumah Saja


Ngedrakor, adalah istilah anak gaul zaman now yang demensemua hal yang berbau Kekoreaan.
Membahas tentang Korea memang banyak sekali hal yang dapat dikagumi dari Negara ini, mulai dari orang-orangnya yang tampan dan cantik, penyanyinya yang terkenal dengan suara indah, film drama Koreanya yang bikin baper dan mengaduk-aduk perasaan dan juga kebudayaannya yang menarik untuk diketahui lebih jauh!

Di masa pandemi ini ane pun juga menjadi budak drama Korea GanSis, banyak sekali drama-drama Korea yang telah ane tonton selama kurang lebih satu tahun belakangan.

Dari sekian banyak drama Korea bergenre romance dan trailer yang telah ane tonton, kali ini ane akan merekomendasikan 3 drama Korea terbaik dengan rate 5/5 versi ane.
Apa saja judulnya, dan apakah Agan dan Sista sudah menontonnya?
Monggo simak di bawah ini!


1. Mouse


Drama Korea berjudul Mouse, diperankan oleh Lee Seung Gi yang berperan sebagai Jeong Ba Reum, Lee Hee Joon berperan sebagai Go Moo Chi, Park Ju Hyun berperan sebagai Oh Bong Yi, Kyung Soo Jin berperan sebagai Choi Hong Ju.

Adapun sekilas kisahnya adalah tentang pembunuh psikopat yang dapat dideteksi melalui DNA.
Di dalam drama ini Jeong Ba Reum adalah seorang perwira Polisi baru yang bertugas di sebuah kantor Polisi. Jeong Ba Reum memiliki sifat yang jujur, dan selalu berusaha mencari keadilan.
Di dalam kasus pembunuh psikopat yang meresahkan warga karena kebrutalannya, Ba Reum bekerjasama dengan Go Moo Chi, seorang detektif handal yang di masa lalu orang tuanya juga dibunuh dengan mengenaskan.
Go Moo Chi disini memiliki tekat untuk membalas dendam dan menangkap pembunuh orang tuanya.
Kesulitan demi kesulitan dalam mengejar psikopat tersebut benar-benar penuh intrik drama yang menegangkan, membuat penonton merasa penasaran dan sulit untuk menebak siapa psikopat tersebut sebenarnya!


2. Vincenzo


Drama Korea ini diperankan oleh Song Joong Ki yang berperan sebagai Vincenzo. Di masa kecilnya Vincenzo diadopsi oleh keluarga mafia Italia dan tumbuh menjadi penjahat yang cukup berbakat di Italia.
Namun takdir membawanya kembali ke Negara kelahirannya yaitu Korea Selatan, Vincenzo merubah namanya menjadi Park Joo Hyung dan bergabung ke dalam sebuah lembaga hukum bersatu dengan seorang pengacara perempuan bernama Hong Cha Young yang diperankan oleh Jeon Yeo Bin.
Jeon Yeo Bin adalah pengacara yang telah menyelesaikan banyak kasus hukum, sebab itulah dia sering membanggakan kemampuannya kepada Vincenzo.
Selain dua pemeran tersebut, ada satu orang pengacara magang yang tidak kalah penting di dalam drama Korea Vincenzo, dia adalah Ok Taec Yeon berperan sebagai Jang Jun Woo, seorang pengacara yang neniliki sikap ceroboh dan menyukai Hong Cha Young seniornya di lembaga hukum tersebut.

Vincenzo atau Park Joo Hyung menggunakan kemampuan kejahatannya selama dididik oleh mafia Italia guna untuk membongkar kejahatan-kejahatan yang harus ditanganinya bersama rekan kerjanya!
Misteri-misteri di dalam drama ini benar-benar sangat menegangkan dan sulit untuk diprediksi alurnya GanSis.
Meskipun kisah drama ini penuh misteri namun Vincenzo adalah drama Korea bergenre darkS E N S O Redy GanSis. Jadi ada moment-moment di dalam scan film yang kita sendiri tidak menduganya.


3. She Would Never Know


Buat para pecinta drama Korea bergenre romance, she would never know adalah drama Korea yang patut Agan dan Sista tonton.
Drama Korea ini menceritakan tentang kisah percintaan yang cukup rumit antara tim pemasaran dari sebuah perusahaan kosmetik ternama.
Drama She Would Never Know diperankan oleh artis-artis ternama, diantaranya ada Won Jin Ah yang berperan sebagai Yoon Song Ah, dan juga Rowoon SF9 yang berperan sebagai Chae Hyun Seung.

Yoon Song Ah dan Chae Hyun Seung adalah rekan kerja pada sebuah perusahaan kosmetik.
Yoon Song Ah yang memiliki karakter perfeksionis dengan impian besar ingin untuk membuat perusahaan kosmetik sendiri di masa depan.
Adapun Chae Hyun Seung yang merupakan junior di perusahaan kosmetik tersebut, merasa tertarik dan memiliki perasaan cinta terhadap Yoon Song Ah.
Namun Yoon Song Ah yang cantik memiliki hubungan diam-diam dan terlarang dengan anggota tim pemasaran, membuat kisah drama Korea ini semakin dramatis dengan humor-humor lucu yang juga membuat para penonton merasa terhibur!

Alur kisah dari drama She Would Never Know ini benar-benar bikin ane baper sekaligus terhibur GanSis.
Kisah drama romantis komedi yang sangat rekomended untuk ditonton.



Nah, itulah tadi GanSis 3 drama Korea yang telah ane tonton dan ane rekomendasikan untuk Agan dan Sista.
Mungkin Agan dan Sista juga ada yang telah menonton film drama Korea di atas?
Kisah dari film-film drama Korea sendiri menurut ane pribadi benar-benar sangat menarik untuk disimak GanSis, karena alur ceritanya tidak dapat ditebak dan juga memiliki ending yang menarik.

Selama pandemi ini dapat dikatakan ane menjadi bucin of drama, karena setiap ada waktu luang untuk rebahan, ane selalu lebih memilih untuk nonton dari pada keluar rumah!




Penulis: @verdandigr
Narasi: Opini pribadi
Sumber gambar: Google pict

0
432
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.