• Beranda
  • ...
  • Games
  • Mengintip Spesifikasi PC untuk Game Resident Evil Village

GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Mengintip Spesifikasi PC untuk Game Resident Evil Village

Ohayou Gansis, persyaratan untuk kebutuhan minimal untuk memainkan game Resident Evil Village telah diungkapkan berikut juga tanggal untuk Open Beta multiplayer Re: Verse, yang bisa gansis coba pada 7 April 2021 nanti lho.




Persyaratan sistem minimum dan yang direkomendasikan ialah gansis membutuhkan memori 8 GB, GPU VRAM 4 GB dengan menggunakan GTX 1050 TI kalian sudah bisa menjalankan game ini dengan spesifikasi minimum. Capcom merekomendasikan dengan memori 16 GB RAM, serta GTX 1070 untuk gameplay 1080p 60 FPS dengan pengaturan "Fokus pada Kualitas Layar". Buat anak sultan yang udah punya RTX 3070 dipastikan memperoleh kualitas 4K 60 FPS.

Uji beta nanti akan tersedia di PlayStation 4, Xbox One, Xbox One X, dan PC melalui Steam mulai 7 April 2021 mendatang. Pemain generasi berikutnya dapat memainkan game versi Xbox One / PS4 di game mereka. konsol. Untuk PS 5 mohon maap ane belum dapet info lebih jelasnya ya hehe. Gansis bisa mengakses beta yang dibuka mulai 7 April pukul 11 malam waktu Pasifik hingga 10 April pukul 11 malam waktu Pasifik.


Resident Evil Village akan diluncurkan pada 7 Mei 2021. Oh ya, Capcom baru-baru ini memperingatkan tentang bahaya email penipuan yang menawarkan akses awal ke game. Jadi jangan tergiur sama akses jalur cepat diluar resminya ya gansis.


indramamoth
billyard740
tighanadrummer
tighanadrummer dan 22 lainnya memberi reputasi
23
5K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.