• Beranda
  • ...
  • Arsitektur
  • Berikut Ini 4 Desain Kolam Renang Belakang Rumah Pribadi yang Menginspirasi

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Berikut Ini 4 Desain Kolam Renang Belakang Rumah Pribadi yang Menginspirasi

Sumber Gambar

Kolam renang menjadi tempat untuk berenang dan sekaligus tempat untuk bersantai. Kolam renang umumnya menjadi tempat impian banyak orang sekaligus untuk bisa menikmati hidup di dalam rumah sendiri.

Berikut ini ane akan bagikan informasi tentang seputar kolam renang yang bisa menginspirasi yaitu:

1. Desain Kolam Renang Kecil Dengan Rebahan Gantungan Santai Di atas Kolam


Sumber Gambar

Kolam renang model ini termasuk berukuran kecil. Dimana desain kolam dibelakang halaman rumah bisa membuat pengunjung rumah semakin betah untuk berenang dengan santai.

Desain kolam renang seperti ini dilengkapi dengan dedaunan yang menutupi tembok rumah. Tujuannya agar lebih asri pemilik rumah lebih relax dengan desain yang membuat mata memanjakan.

2. Desain kolam renang terlihat lebih mewah


Sumber Gambar

Berikutnya adalah desain kolam renang yang terlihat sangat indah. Desain ini dilengkapi oleh kursi santai yang terlihat lebih mewah. Pas pula desain rumah di halaman belakang ada teras rumah belakang yang tepat menghadap kolam renang yang membuat pemilik dan tamu rumah semakin suka dengan keindahan begini.

Selain itu kolam renang ini dilengkapi dengan lampu malam yang menghiasi sekeliling kolam renang yang membuat suasanan kolam pada malam hari semakin sejuk dan indah.

3. Desain kolam renang dalam ruangan yang membuat pemilik rumah semakin betah


Sumber gambar

Berikutnya adalah desain kolam renang yang berada didalam ruangan. Desain ini terlihat bagus bagi pemilik rumah yang tidak mau kehujanan saat sedang santai. Hanya bermodalkan ruangan kosong yang lebar, kemudian lantai diatas kolam yang berbahan anti licin akan membuat pemilik rumah semakin bisa bersantai.

Selain itu di dalam ruangan dilengkapi dengan jendela kaca polos dan pintu kaca yang bisa dibuka saat mau keluar dari ruangan kolam. Diluar juga tepat dengan area rumput hijau yang penuh dengan tumbuhan atau pekarangan belakang rumah.

4. Desain kolam renang dalam ruangan dengan bilik tradisional.
Sumber gambar

Desain kolam renag model ini terlihat simpel tetapi sangat bagus karena kondisi didalam ruangan lebih tenang. Desain kolam renang dalam ruangan dengan cara tradisonal ini bisa membuat pemilik rumah atau pengunjung untuk mandi lebih betah untuk berendam.

Hal ini karena model kolam renang dengan bilik seperti ini terlihat sangat sederhana dengan lantai dan dinding kayu yang khas. Apalagi lokasj tempatnya adalah alam hutan yang terbuka. Selain itu ada juga jendela yanh dapat melihat kondisi alam diluarnya.

Demikian thread ane soal desain kolam renang yang menarik begini. Semoga seluruh informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Narasi: Opini



sunshii32
yugeel
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.6K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Arsitektur
Arsitektur
icon
3.3KThread1.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.