News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
547
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6040e23719ff2b49ab6fd434/tante-ernie-positif-covid-19
Satu lagi selebritas yang terpapar COVID-19. Kali ini menimpa Tante Ernie. Hal itu diketahui dari postingan Instagram Story Tante Ernie. Sang selebgram membagikan foto berupa ucapan semangat dari sahabat untuk lekas sembuh. Dikonfirmasi detikcom, Tante Ernie mengakui dirinya tengah sakit. Wanita bernama asli Ernie Judojono itu positif Corona. "Iya aku positif Covid nih," ujar Ernie saat
Lapor Hansip
04-03-2021 20:35

Tante Ernie Positif COVID-19

Tante Ernie Positif COVID-19


Satu lagi selebritas yang terpapar COVID-19. Kali ini menimpa Tante Ernie.

Tante Ernie Positif COVID-19


Hal itu diketahui dari postingan Instagram Story Tante Ernie. Sang selebgram membagikan foto berupa ucapan semangat dari sahabat untuk lekas sembuh.

Tante Ernie Positif COVID-19


Dikonfirmasi detikcom, Tante Ernie mengakui dirinya tengah sakit. Wanita bernama asli Ernie Judojono itu positif Corona.

Tante Ernie Positif COVID-19


"Iya aku positif Covid nih," ujar Ernie saat dihubungi.

Tante Ernie Positif COVID-19


Tante Ernie menyatakan suaminya, Irwan Judojono, dan anak perempuannya juga positif Corona.

Tante Ernie Positif COVID-19


"Iya benar nih kena juga suamiku. Anak-anakku yang cowok alhamdulillah negatif. Anakku yang cewek positf, dia OTG," tutur Ernie.

Tante Ernie Positif COVID-19


Tante Ernie menceritakan awal bisa terpapar COVID-19. Pemilik followers 1,9 juta di Instagram itu merasakan demam sejak Senin (1/3) lalu.

Tante Ernie Positif COVID-19


"Iya aku baru ngerasa demam, terus menggigil pas malam-malam, baru dari hari Senin. Tapi suamiku sudah lebih duluan nggak enaknya. Waktu suamiku sakit demam tinggi itu, aku kan yang ngurusin dia terus, aku suapin, dan lain-lain gitu deh," kata Ernie.

Tante Ernie Positif COVID-19


Setelah itu, Tante Ernie tes swab antigen kemarin. Hasilnya menunjukkan positif.

Tante Ernie Positif COVID-19


Kemudian pagi tadi Tante Ernie melakukan swab PCR untuk lebih memastikan. Hasilnya pun menunjukkan hal yang sama.

Tante Ernie Positif COVID-19


"Iya sekarang aku di rumah dulu, palingan aku mau homecare saja sih. Sejauh ini penciumanku juga masih aman," ujarnya.

Tante Ernie Positif COVID-19


Tante Ernie pasrah menerima kenyataan kini terpapar virus Corona. Ia memohon doa untuk kesembuhan dirinya dan sang suami.

Tante Ernie Positif COVID-19


"Aku banyak berdoa saja dan pasrah deh. Minum obat dan vitamin saja sudah dikirimin macam-macam ke rumah dari saudara-saudaraku. Mohon doanya ya," tuturnya.

Tante Ernie Positif COVID-19


Sebelum Tante Ernie, diketahui sudah banyak selebritas yang positif virus Corona. Dari yang pertama mengumumkan Detri Warmanto, lalu ada Pevita Pearce, sampai yang teranyar ialah Ashanty. Tante Ernie merupakan selebgram yang belakangan wara-wiri di televisi sebagai bintang tamu acara talkshow, bahkan menjadi host.







CEPAT SEMBUH TANTE PEMERSATU BANGSA emoticon-Ultah 
Diubah oleh KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan 22 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 4
Tante Ernie Positif COVID-19
21-03-2021 04:02
Nyimak
0 0
0
Tante Ernie Positif COVID-19
22-03-2021 23:15
Lo kapan positif aids
0 0
0
Tante Ernie Positif COVID-19
27-03-2021 02:48
Yang bener bree..??? Tante Ernie Positif COVID-19
Doi yg bikin mlm gw indah sblm tidur .!!!!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Tante Ernie Positif COVID-19
30-03-2021 00:37
Wah wah padahal kemarin baru viral soal body goals nya yg aduhay
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia