• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bermodalkan Cerek dan Cobek Batu, Pria Ini Berhasil Nikahi Bule Cantik

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Bermodalkan Cerek dan Cobek Batu, Pria Ini Berhasil Nikahi Bule Cantik


Halo penghuni kaskus, welcome to my theard  dan ketemu lagi dengan ane dengan berita-berita atau topic –topik yang cukup wadidaw, unik, viral dan tentu bombastis. Dan Sebelum melangkah lebih dalam lagi buat kalian yang sedang  bekerja mencari rejeki atau malah sedang mencari jodoh, yang entah ada dimana ya semoga di beri kelancaran, amin!

Nah kali ini ane mau membawakan thread yang agak nyeleneh dan viral nie bre, jujur suka ane heran jaman sekarang kok buat viral dan jadi artis  mudah banget ya entah itu Cuma goyang-goyang pake pakaian seksi, atau melakukan hal-hal diluar nalar. Coba ente amati dari seluaurh pola media sosial jarang banget yang viral karena prestasi kebyakan hal-hal absurd.

Terlepas dari itu semu kali ini viral sepasang pengatin dengan mahar cerek dan batu cobek, bagi yang gak tahu cerek itu apa? Cerek itu istilah lain nya teko sedang kan batu cobek itu biasanya untuk mengulek capai atau membuat sambel dengan cara tradisional.


Nah yang lebih unik nya lagi sepasang pengantin tersebut beda kewarganegaran yang pria bernama indra asal Lombok dan istri nya berasal dari perancis. Mereka berdua bertemu di bali dan melakukan pernikahan dengan adat Lombok. Berita tersebut di repost oleh akun instagaram @duniapunycerita.

@duniapunycerita.

Spoiler for Untuk berita selengkap nya ente bisa di liat disini:


Pernikahan ini unik sie bayakngkan saja Cuma mahar nya Cuma cerek dan batu cobek, sedangkan di salah satu adat di Indonesia malah justru mahar nya sampek bikin melonggo, kan pernah ada yang viral juga kan bre mahar nya sampai miliaran rupiah.haduh ini mah Cuma kaum-kaum sultan rakyat jelata mah yang sederhana saja.

Dan ane salut sie sama mereka dua, terutama dari pengatin wanita dan pihak keluarga nya. jarang-jarang kan mahar Cuma secerca dua benda yang ane sebutkan tadi. memang ya kalau bule-bule itu kebayakan bisa menerima apa ada nya seseorang dan gak mandang fisik juga.


Beda lagi di Negara antah berantah, nikah aja harus besar-besaran kalau gak besar malu sama tetangga , prasmana harus dengan makanan mewah-mewah, cari pasangan juga harus yang ini itu pokok nya kebutuhan untama adalah stigma sosial(omongan masyarakat) bisa di bilang ribet.

Lagian juga entah itu pesta nikah atau mahar yang serba wah, bukan jaminan bakal bahagia atau awet dalam sebuah ikatan pernikahan. Yang jelas yang bikin bahagia dalam sebuah ikatan pernikahan adalah dengan siapa orang yang di ajak nikah(jodoh).

Kan ada istilah yang agak klise, jodoh bukan perkara mencari yang terbaik, tapi tentang siapa yang bisa menerimamu dengan baik”. dan jika ente iri dengan mereka berdua dan ingin cari pasangan bule sebaik nya lancain dulu bahasa inggris nya, iya donk. Tapi ane jujur sie salut sama mereka berdua.

Nah sekian dulu thread ane semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber beritalink


pradanto17
nyonyo2
tien212700
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
5.9K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.