cintadine
TS
cintadine
Dari Action Figure Hingga Kostum, Inilah Hal yang Wajib dimiliki Para Fans Marvel


Marvel semakin berjaya setelah proyek Marvel Cinematic Universe-nya berhasil sukses besar di seluruh dunia. Awalnya Marvel sebagai komik superhero memang sudah digandrungi oleh para pecinta komik namun setelah proyek MCU sukses besar, orang-orang yang awalnya awam tentang komik superhero pun jadi ikutan menggemari superhero Marvel,


Orang  yang tadinya hanya tahu superhero Marvel yang mainstream seperti Spider-Man dan X-Men, kini jadi tahu lebih banyak lagi karakter semesta Marvel yang begitu luas. Para fans Marvel pun bertambah di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Nah, biasanya para fans berat Marvel ini mengekspresikan dirinya dengan berbagai cara yaitu membeli dan mengoleksi segala sesuatu barang yang berkaitan dengan Marvel. Di bawah ini menurut ane adalah beberapa hal yang harus dimiliki oleh seorang fans Marvel. Langsung saja gan ini dia pembahasannya.


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Bagaimana supaya agan yang Kaskuser bisa membeli perangkat yang unitnya terbatas ini?



OPPO Reno5 Marvel Edition ini hanya bisa dimiliki setelah agan sebagai calon pembeli mendapatkan kode unik yang telah disebar di beberapa platform, mulai dari Instagram OPPO Indonesia, tech youtuber, KOL seperti Billy Davidson, Robby Purba, Yoshi Sudarso, Rio Motret dan juga Chelsea Islan dan juga beberapa media ternama di Indonesia serta komunitas Marvel seperti Marvel Indo dan Breakdown Channel Universe. Jadi agan hanya tinggal pantengin akun Instagram OPPO Indonesia saja. 


Agan dapat membeli perangkat ini pada tanggal 15-31 Maret melalui OPPO Official Store yang terdapat di situs dan aplikasi Tokopedia dengan harga Rp. 5.699 juta



Untuk mengetahui keterangan lebih lanjut mengenai tata cara untuk mendapatkan kode undangan, agan dapat menuju akun resmi OPPO Indonesia di media sosial ataupun melalui situs OPPO Indonesia.


Gimana gan, semua item yang berunsur Marvel di atas? Agan punya yang mana aja nih? emoticon-Big Grin
Diubah oleh cintadine 22-03-2021 11:43
dhinyzfrntien212700venturer
venturer dan 38 lainnya memberi reputasi
17
8.1K
109
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread7.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.