• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pria Tua 'MENYUSU' Ke Wanita Muda, Inilah Kisah Dibalik Lukisan Pero dan Cimon

xhamstermaniac
TS
xhamstermaniac
Pria Tua 'MENYUSU' Ke Wanita Muda, Inilah Kisah Dibalik Lukisan Pero dan Cimon
Pria Tua 'MENYUSU' Ke Wanita Muda, Inilah Kisah Dibalik Lukisan Pero dan Cimon


lukisan pero dan cimon

Pertama kali melihat lukisan diatas mungkin akan dianggap hal yang 'mesum', 'jorok' dan lain sebagainya, karena faktanya lukisan diatas jelas menggambarkan seorang pria tua terlihat sedang 'Menyusu'pada wanita muda yang membawa bayi.

Tetapi setelah mengetahui lebih jauh kenyataan dari kisah dalam lukisan ini mungkin banyak orang akan akan tersentuh perasaannya.
Lukisan tersebut memang bukanlah lukisan biasa, dan diketahui telah terjual dengan harga yang sangat fantastis kepada seseorang yang sangat paham dengan nilai lukisan tersebut.
Ini adalah lukisan tentang orang tua yang mengalami nasib malang pada zaman Louis 14 yang dianggap telah berbuat kejahatan karena mencuri sepotong roti dan dia harus dijatuhi hukuman mati, dengan cara kematian yang tragis : Starve To Death!
atau dalam bahasa Indonesia dihukum tanpa mendapat makanan (kelaparan) sampai mati. emoticon-Takut (S)

Putrinya yang mengetahui hukuman kepada ayahnya tersebut kemudian meminta izin keluarga untuk pergi mengunjunginya di penjara, para penjaga penjara selalu dengan cermat menggeledah wanita muda itu serta bayinya yang berusia 6 bulan agar tidak membawa apapun untuk diberikan kepada ayahnya didalam penjara, setelah selesai di cek, lalu penjaga membiarkannya masuk, sang putri selalu berkunjung sehari 1 kali.



Pada akhir bulan keempat, setelah diamati bahwa terpidana tidak mati dan tidak menunjukan penurunan pada berat badannya, pihak berwenang memutuskan untuk mengawasinya secara lebih mendetail.
Pengamatan dan investigasi pun mulai dilakukan,
ternyata anak perempuan yang setiap hari mengunjungi ayahnya tersebut sedang memberi ayahnya ASI yang diperuntukkan bagi bayinya.



Setelah terungkap fakta tersebut, ayah dan putrinya tersebut kemudian dibawa ke persidangan, tapi yang kemudian yang terjadi para hakim bukannya marah dan mengutuk perbuatan ayah dan anak tersebut, tapi hakim malah mengapresiasi belas kasih wanita muda tersebut dan cinta yang dia tunjukkan kepada ayahnya.
Wanita muda itu telah bersumpah untuk menyelamatkan hidup dalam penderitaan dan melindungi ayahnya dengan segala cara.

Mendengar hal tersebut para juri yang hadir kemudian memerintahkan untuk membebaskan ayah dan putrinya tersebut agar mereka kembali bersama.
Dan kejadian ini kemudian menjadi inspirasi para pelukis hebat dan terkenal di eropa pada saat itu yang kemudian melukis lukisan ini untuk mengabadikan sejarah.

Nah, gimana nih menurut gansis? kisah dibalik lukisan ini ternyata cukup luar biasa ya, sampai-sampai para pelukis besar di eropa membuat lukisan ini dengan gaya mereka sendiri...






Penulis : xhamstermaniac
Sumber : Link 1 emoticon-Paw
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh xhamstermaniac 18-03-2021 05:36
byan1209b4permanpakisal212
pakisal212 dan 84 lainnya memberi reputasi
85
34.7K
200
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.