• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Skateboarder Tony Hawk Lakukan Trik 540 Terakhir Kalinya dengan Penuh Haru

fajarfad
TS
fajarfad
Skateboarder Tony Hawk Lakukan Trik 540 Terakhir Kalinya dengan Penuh Haru

Sumber: Instagram @tonyhawk

Anak 90-an mungkin tidak asing dengan nama Tony Hawk. Ya, dialah salah satu skateboarder jagoan dunia yang mempopulerkan sejumlah trik ollie (melompat).

Salah satu gerakan signature-nya adalah Ollie 540, di mana ia memutar 540 derajat pada ramp di atas papan skate-nya. Kamis (18/3) lalu, ia memutuskan untuk melakukan trik tersebut untuk terakhir kalinya.

Trik yang ia pertama kali lakukan tahun 1989 tersebut kembali dapat ia lakukan di usia ke-52. Di usia tersebut, nyatanya trik tersebut tak lagi mudah baginya.


“Namun, hal itu menjadi lebih menakutkan dalam beberapa tahun terakhir, karena pendaratan bisa berisiko jika kaki Anda tidak berada di tempat yang tepat. Jadi hari ini saya memutuskan untuk melakukannya sekali lagi… dan tidak pernah lagi.” tulis Tony Hawk dalam caption Instagramnya.

Setelah melakukan beberapa kali percobaan, akhirnya Tony Hawk bisa mendarat sempurna. Seketika, air matanya menetes, ia amat bahagia sekaligus haru dapat melakukan trik tersebut lagi.

Meski menjadi signature, 540 bukanlah putaran terhebat mantan atlet asal California Amerika Serikat tersebut. Ia juga pada masanya bisa melakukan Ollie 900. Begitulah memang, Tony Hawk adalah legenda skateboard yang tak tertandingi siapapun hingga saat ini. 


Tak hanya di dunia nyata, kerjasama dirinya dengan Neversoft dan Activision dalam mendevelop video game “Tony Hawk’s Pro Skater” membuat dirinya jadi inspirasi anak-anak muda untuk bermain skateboard.

Respect!
galigulagalutien212700terbitcomyt
terbitcomyt dan 44 lainnya memberi reputasi
45
11.3K
92
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.