tombol.surga
TS
tombol.surga
Viral !!! Buku Sekolah Mengklaim Terorisme Bagian dari Islam
Sebuah buku yang memancing kemarahan umat Muslim diterbitkan pada 2018 di bawah pemerintahan Partai Bharatiya Janata di negara bagian Rajasthan, India . Saat ini, negara bagian itu diatur oleh partai Kongres.

Forum Muslim Rajasthan telah mengajukan keluhan polisi terhadap dewan buku teks negara bagian dan penerbit swasta karena konten yang tidak pantas diajarkan kepada siswa di kelas menengah.

Mereka telah meminta tindakan hukum terhadap penerbit buku teks ilmu politik dari Dewan Buku Teks Negara Bagian Rajasthan karena menyebarkan kebencian terhadap Islam


"Ini adalah kasus kedua dari jenisnya di mana kebencian terhadap Islam disebarkan melalui buku teks. Bulan lalu kami mendapat keluhan polisi yang terdaftar terhadap konten yang tidak pantas di buku teks yang diajarkan untuk pelatihan guru. Jika pikiran guru diracuni untuk melawan Islam, apa yang akan mereka ajarkan kepada siswa?" tanya Mohsin Rasheed Tonk, dari Forum Muslim Rajasthan.

"Buku teks ilmu politik memiliki bab tentang "Terorisme, Kriminalisasi Politik dan Korupsi" di mana mengutip ahli anonim yang menyatakan bahwa komitmen terhadap agama tertentu adalah tren utama terorisme Islam," sambungnya, seperti dilansir Sputnik pada Kamis (18/3/2021).



Tonk, yang juga koordinator negara bagian Departemen Minoritas Kongres Rajasthan, membayangkan bahwa anaknya sedang duduk di kelas di mana gurunya membacakan dari buku teks bahwa terorisme adalah dari bagian dari Islam Islam. Murid lain di kelas itu, jelasnya, pasti akan melihat dia dengan penuh kebencian.

"Anak akan merasa malu atau akan berkelahi dengan mereka. Pendidikan semacam ini dipromosikan oleh pemerintah BJP yang membuat perubahan dalam buku teks untuk efek ini", ujarnya



"Mengutip para ahli yang tidak disebutkan namanya, bab tersebut juga mengatakan bahwa dalam terorisme Islam, teroris memiliki pengabdian yang berlebihan kepada Islam daripada faksi atau kelompok mana pun," jelas Tonk.

Dalam buku itu, penulis menggambarkan terorisme Islam sebagai kesyahidan, melakukan barbarisme tanpa batas, mengumpulkan kekayaan secara paksa dan membunuh serta melakukan kekejaman terhadap orang yang tidak bersalah dengan kejam dengan cara yang paling mengerikan atas nama Allah adalah beberapa ciri dari terorisme Islam.


Surender Singh, seorang pejabat senior di departemen kepolisian negara bagian Rajasthan mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki kasus tersebut dan mengatakan ujaran kebencian seperti itu tidak bisa diterima.


"Kami telah mengajukan kasus berdasarkan bagian dari KUHP India untuk tindakan yang disengaja dan jahat, yang dimaksudkan untuk membuat marah perasaan religius kelas mana pun dengan menghina. agamanya. Kami telah memanggil penerbit dan sedang menyelidiki," ungkapnya.


https://international.sindonews.com/read/368850/40/buku-sekolah-di-india-mengklaim-terorisme-bagian-dari-untaian-islam-1616065410

emoticon-Matabelo


Diubah oleh tombol.surga 20-03-2021 09:55
akumidtorcSadhunterjokopengkor
jokopengkor dan 5 lainnya memberi reputasi
0
2.8K
103
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.7KThread10.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.