• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Duh Ngilu, Hewan Ini Harus Memotong Penisnya Setelah Bercinta Dengan Betinanya

megautAvatar border
TS
megaut
Duh Ngilu, Hewan Ini Harus Memotong Penisnya Setelah Bercinta Dengan Betinanya


Semangat pagi semua!!
Apa kabar?!
:merdeka
Semoga siapapun kalian yang kebetulan sedang iseng buka buka Kaskus dan kemudian membaca thread ini selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan juga selalu dalam keadaan yang baik baik saja.
emoticon-Smilie
Welcome to my thread yang kali ini akan memberikan sekilas info tentang aktivitas seksual dalam dunia binatang yang ternyata tak selalu menyenangkan. Sebagian besar agan and sista tentunya sudah tahu bahwa ada beberapa jenis hewan jantan yang pasti akan mati setelah bercinta dengan pasangan betinanya seperti gurita, lebah, belalang sembah aka cancorang, dan beberapa jenis hewan lainnya.

Nah, hewan yang akan dibahas berikut ini lebih miris gans! Setelah bercinta si jantannya akan mengalami hal yang kalau boleh memilih lebih baik mati daripada mengalami hal tersebut.
Mwehehehe...
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Peace

Hewan dan hal apakah yang akan dialaminya setelah bercinta itu? Langsung saja tanpa berlama lama lagi berikut ini adalah ulasannya, selamat membaca, semoga bermanfaat dan cekicrotz gans!!
:monggo


Quote:



Demikianlah gan en sist sekilas info tentang siput laut yang ternyata harus memotong alat kelaminnya setelah bercinta. Tapi untung saja penis yang terpotong tersebut dapat tumbuh kembali seperti ekornya cicak. Sebab kalau tidak apalah arti hidup sang pejantan tanpa alat "pembuktian keperkasaan"nya tersebut.
emoticon-Leh Uga

Ref ini
Pict 12 3
febrifzn
I.W.a.K
yugeel
yugeel dan 23 lainnya memberi reputasi
24
7K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.