News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
72
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605438543d77067b0656bbc0/jual-26-video-syur-ke-situs-porno-sejoli-bogor-hanya-dapat-rp-195-juta
Bogor -  Sejoli pemeran video syur di Hotel Bogor menjual 26 konten video ke situs porno terbesar dunia. Dari hasil penjualan itu, pasangan kekasih tersebut mendapat keuntungan Rp 19,5 juta. "Kemudian dari bulan November 2020 hingga kemarin tertangkap mereka sudah mendapatkan keuntungan Rp 19,5 juta," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soek
Lapor Hansip
19-03-2021 12:36

Jual 26 Video Syur ke Situs Porno, Sejoli Bogor Hanya Dapat Rp 19,5 Juta

Jual 26 Video Syur ke Situs Porno, Sejoli Bogor Hanya Dapat Rp 19,5 Juta

Bogor - 

Sejoli pemeran video syur di Hotel Bogor menjual 26 konten video ke situs porno terbesar dunia. Dari hasil penjualan itu, pasangan kekasih tersebut mendapat keuntungan Rp 19,5 juta.

"Kemudian dari bulan November 2020 hingga kemarin tertangkap mereka sudah mendapatkan keuntungan Rp 19,5 juta," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat (19/3/2021).

Kedua pelaku sendiri berhasil diamankan. Keduanya ditangkap Subdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar yang dipimpin oleh Kanit 1 Subdit V Kompol Wisnu Perdana. Kedua pelaku ditangkap di kediamannya di Cibinong, Kabupaten Bogor pada Kamis (18/3/2021) malam.

Kembali ke soal pembayaran. Erdi menuturkan mereka dibayar menggunakan dollar berupa bitcoin. Dari uang itu, kemudian dikonversikan menjadi rupiah.

"Kemudian ditransfer lagi dalam bentuk rupiah dan diambil oleh pelaku ini dan hanya dalam 10 sampai 15 menit sistem pembayarannya," kata dia.

Menurut Erdi, setiap konten video yang diunggah atau dijual ke situs luar negeri, dibayar dengan jumlah yang berbeda-beda.

Baca juga:Terungkap! 26 Video Syur Dijual Sejoli Bogor ke Situs Porno Terbesar Dunia

"Tiap bulan jumlah yang diterima berbeda sesuai dengan berapa banyak konten yang dikirim," tuturnya.

Sebelumnya, Sebuah video mesum sejoli di hotel Bogor menggegerkan publik. Polisi turun tangan mengusut munculnya video tersebut.

Video itu beredar di dunia maya. Sebagaimana dilihat pada Rabu (17/3/2021), video berdurasi 3 menit 18 detik itu awalnya menunjukkan suasana lobi hotel dengan perempuan berbaju biru muda terlihat sedang berdiri di meja resepsionis. Video kemudian berlanjut ke dalam sebuah kamar.

Di dalam sebuah kamar itu, si perempuan langsung membuka pakaian dan langsung melakukan adegan intim dengan si perekam.

Dalam video tersebut terekam beberapa adegan 'ranjang' dilakukan oleh pasangan tersebut. Mereka melakukan adegan susila itu di atas sebuah kursi.

sumur

RIP Felly emoticon-Turut Berduka

Semoga seperjuangan Felly bs lbh baik lagi.
Diubah oleh JustMe10
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Jual 26 Video Syur ke Situs Porno, Sejoli Bogor Hanya Dapat Rp 19,5 Juta
19-03-2021 17:54
Legalkan porno
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
1 0
1
Jual 26 Video Syur ke Situs Porno, Sejoli Bogor Hanya Dapat Rp 19,5 Juta
19-03-2021 18:02
aduh kasian....

paling tidak mereka tidak menyusahkan orang
tidak menipu
malah meredam perbedaan dan mempersatukan bangsa
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan JustMe10 memberi reputasi
2 0
2
Jual 26 Video Syur ke Situs Porno, Sejoli Bogor Hanya Dapat Rp 19,5 Juta
19-03-2021 18:31
19.5 juta tapi masuk bui, ga sebanding pendapatan sama resiko bre emoticon-Cape d...
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
1 0
1
Jual 26 Video Syur ke Situs Porno, Sejoli Bogor Hanya Dapat Rp 19,5 Juta
19-03-2021 19:04
kurang smart lah. Udah bener nutupin muka padahal.

Salahnya pake nunjukin lobby hotel sih. Jadi gampang polisi telusurinnya. Coba lokasi nggak usah spesifik. Bikin kayaknstudio gitu, tinggal dibikin tematik deh :
- kamar
- ruang kelas
- kantor
- pos satpam
- studio foto, dll
kan tinggal atur kostum sama sedikit detail properti aja. Ngelacaknya jadi susah...
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan JustMe10 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Jual 26 Video Syur ke Situs Porno, Sejoli Bogor Hanya Dapat Rp 19,5 Juta
19-03-2021 19:13
di forum sebelah masih banyak gan wkwkwkwkw emoticon-Ngakak
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
1 0
1
Jual 26 Video Syur ke Situs Porno, Sejoli Bogor Hanya Dapat Rp 19,5 Juta
19-03-2021 19:14
Walaahh,, kaga bs dpt rumah lapis wan Abud yaa.. Sayang bangeett..
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
1 0
1
Jual 26 Video Syur ke Situs Porno, Sejoli Bogor Hanya Dapat Rp 19,5 Juta
19-03-2021 19:22
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
1 0
1
Jual 26 Video Syur ke Situs Porno, Sejoli Bogor Hanya Dapat Rp 19,5 Juta
19-03-2021 19:29
Ini baru namanya pinter..mending jualan dpt cuan, drpd buat utk konsumsi sendiri, toh jg bakalan bocor ke publik juga..cuman dpt malu emoticon-Hammer (S)
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
1 0
1
Jual 26 Video Syur ke Situs Porno, Sejoli Bogor Hanya Dapat Rp 19,5 Juta
19-03-2021 20:27
Cari duit dengan cara nggak ngerugiin orang lain masih aja di tangkep..

Giliran ormas malak malakin project didiemin..

Faklahhh

Yiiihaaa
emoticon-Ngacir
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
1 0
1
Jual 26 Video Syur ke Situs Porno, Sejoli Bogor Hanya Dapat Rp 19,5 Juta
19-03-2021 20:42
ini yg kemaren itu kah yg lg viral ? :goyang
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
1 0
1
Jual 26 Video Syur ke Situs Porno, Sejoli Bogor Hanya Dapat Rp 19,5 Juta
19-03-2021 20:48
Pandemi effect, kerja halal susah duitny dikit,, kerja ginian enak.. dapetny lumayan... emoticon-Leh Uga
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
1 0
1
Jual 26 Video Syur ke Situs Porno, Sejoli Bogor Hanya Dapat Rp 19,5 Juta
19-03-2021 20:52
kurang kerjaan amat polisi ngankap yang ginian, itu kan mereka bikin tanpa paksaan.
bnyak kasus atasan yg melakukan pelecehan ke bawahan ga pernah diproses.

negara apaan ini
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jual 26 Video Syur ke Situs Porno, Sejoli Bogor Hanya Dapat Rp 19,5 Juta
19-03-2021 21:28
Si cancut biru
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
1 0
1
Jual 26 Video Syur ke Situs Porno, Sejoli Bogor Hanya Dapat Rp 19,5 Juta
20-03-2021 07:47
masalahnya dimana sih?
orang dia bikin video sendiri upload sendiri tidak merugikan orang lain malah memberi siraman rohani kenapa ditangkep?
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jual 26 Video Syur ke Situs Porno, Sejoli Bogor Hanya Dapat Rp 19,5 Juta
20-03-2021 08:03
Quote:Kembali ke soal pembayaran. Erdi menuturkan mereka dibayar menggunakan dollar berupa bitcoin. Dari uang itu, kemudian dikonversikan menjadi rupiah.

"Kemudian ditransfer lagi dalam bentuk rupiah dan diambil oleh pelaku ini dan hanya dalam 10 sampai 15 menit sistem pembayarannya," kata dia.
"Tiap bulan jumlah yang diterima berbeda sesuai dengan berapa banyak konten yang dikirim," tuturnya.


emoticon-Leh Uga

eyke nunggu ada yg bikin tutorialnya di yutup,

nanti eike mo bikin yg parodi esek2 pelem lokal.. misal : "ada apa dengan meki cinta?" , dyldo 1969, petualangan serina X (loli), tukang bubur naikin pak haji (gayporn hardcore bdsm emoticon-Betty (S) emoticon-Roll Eyes (Sarcastic))


niche market tp yg pasti ada yg minat nonton, yg punya situs jg seneng kalo trafficnya melonjak dari netijen indo, sedangkan eike bisa menyalurkan kreatifitas sekaligus dapat pemasukan emoticon-Embarrassment



asal jangan ketangkep emoticon-Hammer (S)

0 0
0
Jual 26 Video Syur ke Situs Porno, Sejoli Bogor Hanya Dapat Rp 19,5 Juta
20-03-2021 10:11
Yah namanya udah kehimpit keuangan pasti ga berpikir jernih
0 0
0
Jual 26 Video Syur ke Situs Porno, Sejoli Bogor Hanya Dapat Rp 19,5 Juta
20-03-2021 11:08
Dia sejoli, suka ama suka, knp ditangkep?
0 0
0
Jual 26 Video Syur ke Situs Porno, Sejoli Bogor Hanya Dapat Rp 19,5 Juta
20-03-2021 13:01
cuma 19,5 juta ... harusnya belajar videografi yang baik biar penonton bertambah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Jual 26 Video Syur ke Situs Porno, Sejoli Bogor Hanya Dapat Rp 19,5 Juta
20-03-2021 13:14
Tetap berkarya
emoticon-Belgia

Besok lagi bikin set up sendiri jangan main dihotel

Dirumah saja....

0 0
0
Jual 26 Video Syur ke Situs Porno, Sejoli Bogor Hanya Dapat Rp 19,5 Juta
20-03-2021 15:56
yasalam itu pideo ud kemana mana
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia