• Beranda
  • ...
  • Sepeda
  • Bukan Cuman Brompton, Harga BMX dan Road Bike pun juga Bisa Mahal

gege2511Avatar border
TS
gege2511
Bukan Cuman Brompton, Harga BMX dan Road Bike pun juga Bisa Mahal

Bersepeda masih menjadi hype yang sekarang ini sudah mewabah ke semua kalangan masyarakat di Indonesia. Baik itu kalangan muda, tua, dan anak-anak pun sekarang ini jadi pecinta dan penggemar gowes. Berbarengan dengan trendingnya hobi sepedahan, ada beberapa tipe / jenis sepeda yang booming lagi di kalangan pengguna, salah satunya adalah sepeda lipat dengan merek Brompton yang banyak diobrolin oleh netizen kalau ini adalah sepeda mewah. 


Melambung tingginya harga sepeda brompton yang mencapai puluhan juta ini tak luput dari beberapa hal, salah satunya adalah karena merek sepeda satu ini memang barang import dari Inggris, jadi wajar saja kalau masuk ke Indonesia harganya mahal. Terlebih lagi, sepeda brompton itu juga memiliki beberapa faktor yang membuat para penggemar sepeda asal Britania Raya makin banyak. Mulai dari kualitas dan desain sepeda brompton yang tak diragukan lagi, hingga dengan prestige berkendara dengan merek sepeda yang bermarkas di Greenford, London, Inggris. 

Sebenarnya, tak hanya sepeda Brompton saja yang dibanderol harga tinggi. Namun dari tipe / jenis sepeda seperti sepeda balap (roadbike) dan Sepeda BMX pun juga mirip alias sebelas dua belas!. Baik sepeda BMX maupun roadbike juga ada banyak beberapa merek yang suguhkan produknya dengan harga puluhan juta hingga ratusan juta rupiah. 

Quote:

Quote:


Ngomongin sepedahan, KASKUS melalui HobbyGround 2021 bakal ada ground Blibli Cycling yang hadir suguhkan berbagai rangkaian acara seru & juga mewadahi bertemu secara virtual para penghobi sepeda. Acara online ini akan berlangsung selama dua (hari) yaitu 27-28 Maret 2021 mendatang. Namun sebelum itu, akan ada Hobby Talks edisi Road to HobbyGround 2021yang akan menghadirkan Igg (Gaya Berkendara) dan Kartika Saraswitha, Sport Merchandising Manager (Blibli). Acara akan disiarkan secara live di KASKUS TV pada hari ini, 18 Maret 2021 mulai pukul 20.00 WIB. Jangan sampai pada nggak ikut yah gan! emoticon-Cool

Nah, kalau kalian sendiri.. Lebih demen sepeda lipat, BMX, atau road bike? Hayuk.. ungkapin opini kalian dengan cara reply di kolom komentar. Jika berkenan dengan thread ane, boleh yah Gan… ane minta cendolnya emoticon-Malu (S)

emoticon-Shakehand2


asamboigan
sunshii32
tien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.9K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sepeda
Sepeda
icon
2.6KThread1.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.