zeuskraetosAvatar border
TS
zeuskraetos
Rekomendasi 4 Podcast Menurut Ane Hype Abis yang Wajib Agan Dengerin

Hallo Agan dan Sista seKASKUS Raya
emoticon-Hai
Maraknya Podcast yang sekarang menjadi booming bagi kalangan millenial. Podcast sendiri merupakan siaran audio non streaming sehingga agansis bisa mendengarkan obrolan yang menarik tanpa adanya iklan (tak seperti radio). Podcast sejatinya dapat didengarkan saat kondisi apapun mau itu sedang rebahan, istirahat saat ngantor dan menemani aktifitas lainnya yang bisa diakses digawai dengan mudah. Banyak podcast yang ada di Indonesia ini, namun kali ini ane akan membagi rekomendasi empat podcast yang menurut ane cocok untuk agansis dengerin karena ya emang keren banget terutama ane sering mejeng di podcast itu meskipun hanya sebatas penikmat. Berikut ulasannya agansis.

KASKUS Podcast
Quote:

Benar saja bahwa KASKUS menjadi wadah forum bagi penggiat hobi dan komunitas salah satunya penggemar podcast. Podcast yang pembawaannya fresh dan easy listening dari diskusi ringan sampai diskusi mendalam tentang fenomena kehidupan kaum millenial dan hot news sampai perbincangan hangat kaskuser dan Moderator. Agan dan sista pun diajak apabila ingin meluapkan sesuatu ide melalui konten suara bisa nih share di kaskus podcast. Banyak program yang bisa agansis pilih mulai dari featured program, community program, program sport bahkan dari KASKUS sendiri. Berhubung ane menyukai hal-hal mistis atau bergenre horror, ane sering mejeng dengerin MENCEKAM dan salah satu episode yang ane suka adalah Kontrakan di Jalur Babi Ngepet. Bagi agansis yang penasaran, berikut isi podcastnya.

podcast-episode

Sudut Pandang
Quote:

Podcast sudut pandang yang membahas tentang fenomena dan pembicaraan terhangat dari kehidupan. Obrolan yang hangat, santai dan friendly banget cocok untuk anak muda yang butuh asupan motivasi dan inspirasi melalui sudut pandang yang baru. Podcast sudut pandang kadang juga berkolaborasi bersama para podcaster yang lain dan para bintang tamu yang sensasional. Penasaran seperti apa isi dari podcastnya, disini ane mengutip dari Sudut Padang yang membahas tentang Menyiapkan Kehidupan atau Menyiapkan Kematian.

Quote:


Makna Talks
Quote:

Podcast Makna Talks yang berfokus tentang sesi wawancara bersama bintang tamu dengan membagikan pengalaman hidupnya dan kadang bersama ahli dibidangnya. Untuk agansis yang ingin mendapat informasi mengenai motivasi dari kehidupan dari bintang tamu sehingga bisa sampai sekarang. Obrolan yang seru, bermakna positif dan informasi yang pasti bermanfaat banget buat agansis. Agansis penasaran bagaimana isi podcastnya? berikut ane kutip ketika Makna Talks mewawancarai Rachel dan Karina sebagai intern di Maknal Talks membagikan beberapa pengalaman hidupnya.

Quote:


Podcast Buku Kutu
Quote:

Bagi agansis yang menyukai dunia literasi tapi ingin mantengin podcast? bisa nih dengerin podcast dari buku kutu yang akan membahas tentang review buku terbitan lama sampai terbitan baru dan memberikan rekomendasi buku yang menarik dari berbagi genre. Bahkan turut mengundang para penulis dan pihak penerbit untuk saling berbagi tentang pengalamannya di dunia literasi sambil tips and trick kepenulisan. Seolah host mengajak kepada pendengarnya untuk memperluas wawasan dan intuisi terhadap buku. Berikut isi podcast ketika Aditya Dika (host) mengundang penulis dari Pemetik Bintang dan Lusiferdan penulis Syair-syair Sekedar Mengingatkan sharing-sharing nih dan merekomendasikan buku untuk Agansis yang pasti bakal nambah ilmu deh.
Quote:


Demikian daftar rekomendasi podcast yang wajib agan dengerin, dari empat list tersebut yang mana nih podcast kesukaan agan. Apabila agansis mempunyai informasi mengenai podcast lainnya yang menarik dan pengen sharing tentang dunia podcast bisa nih berikan tanggapannya dikolom komentar agar ane bisa belajar lebih baik lagi.


Ulasan Pribadi
Gambar :
(1), [URL=https://m.S E N S O Rsudutpandang](2)[/URL], [URL=https://m.S E N S O Ruser-114838989](3)[/URL], [URL=https://m.S E N S O Rpodcastbuku](4)[/URL]
ElviHusna
annlaska
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
8K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KOMPAK (Komunitas Penulis Aktif Kreatif)
KOMPAK (Komunitas Penulis Aktif Kreatif)
421Thread647Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.