News
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6053222dcedd06686b1d6837/terlalu-sakit-hingga-kunjungi-dokter-psikolog-felicia-tissue-akhirnya-buka-suara
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’ dan Sampaikan Beberapa Hal ini Sabtu, 13 Maret 2021 Sejak Meilia Lau murka di media sosial Instagram miliknya, kabar kandasnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue pun “meledak” dan menjadi konsumsi publik. Dari kakak Felicia hingga Kaesang, mereka telah angkat bicara perihal kabar putu
Lapor Hansip
18-03-2021 16:49

Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’

Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’ dan Sampaikan Beberapa Hal ini

Sabtu, 13 Maret 2021

Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’


Sejak Meilia Lau murka di media sosial Instagram miliknya, kabar kandasnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue pun “meledak” dan menjadi konsumsi publik.

Dari kakak Felicia hingga Kaesang, mereka telah angkat bicara perihal kabar putus tersebut.

Namun, lain halnya dengan Felicia Tissue yang tiba-tiba menghilang hingga dikabarkan sangat syok dan terpukul berat setelah “dicampakkan” oleh Kaesang.

Disinyalir lantaran rasa sedih dan kecewa yang mendalam, Felicia kemudian menghapus media sosial Instagram miliknya beberapa waktu sebelum kabar berakhirnya hubungannya dan Kaesang terungkap ke publik.

Lalu di mana sosok Felicia Tissue sekarang? Banyak orang yang bertanya-tanya keberadaan Felicia kini serta bagaimana kondisinya.

Terlebih sang ibunda pernah membeberkan keadaaan sang putri yang katanya tak begitu baik hingga harus berkonsultasi dengan dokter psikolog.

Namun, baru-baru ini Felicia Tissue yang merupakan kekasih dari Kaesang Pangarep selama lima tahun sebelum dikabarkan putus akhirnya “muncul”.

Gadis cantik asal Singapura itu diketahui buka suara lewat Instagram sang ibunda, Meilia Lau.

Dalam tulisan yang diunggah di akun sang ibu pada hari Jumat, 12 Maret 2021, ia mengisyaratkan perihal dirinya yang sedang vakum dari sosial media hingga mengucap terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh banyak pihak selama ini.

Melalui unggahan itu, kini terungkap bahwa untuk sekarang, Felicia Tissue sama sekali tak memiliki satu pun media sosial lagi.

“Hal semuanya ini dari Felicia,” tulisnya, seperti dikutip terkini.id dari wowkeren.

“Saat ini Feliciatissue baik dari felicia atau nama lainnya yang memakai nama-nama foto2 felicia utk diketahui, bahwa Felicia sudah tdk mempunyai akun instagram lagi. Agar tidak disalahgunakan oleh pihak lain,” lanjut bunyi tulisan itu.

“Dan yang sudah mendukung Felicia dia ucapkan terima kasih. Saatnya nanti dia akan kembali menyapa semua followernya yang sangat mensupport Felicia selalu. Tuhan memberkati kita semua.”

Sebelumnya, Meilia juga sempat mendoakan putrinya agar segera pulih. Wanita itu mengakui jikalau Felicia merupakan sosok yang pendiam dan cenderung menyimpan masalahnya sendiri.

“Saya jg sudah berkonsultasi kepada dokter psikologi di Singapura mengenai hal ini (isu ghosting). Kaget sekali saya, krn Felicia tipenya yg pendiam apapun dia telan sendiri. Bersyukur dia sangat dekat dgn Kakaknya. Dan pada akhirnya diapun bicara ke sy apa yg dia rasakan,” kata Meilia.

“Betapa beratnya beban mental seorang putri kecilku yg aku timang2 saat bayi dan kubesarkan hingga dewasa dgn penuh kasih,” pungkasnya.

https://makassar.terkini.id/terlalu-...erapa-hal-ini/



Mungkin kau bukan yang bisa kumiliki...
Selamanya..
Mungkin kau hanya menjadi MIMPI...
Selamanya...


emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio

@Newbie220502 @Riziek.Cabul
@soljin7

Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’

KU MENANGIS...
MEMBAYANGKAN...


emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Ane udah bilang kan dari awal doi itu INTROVERT.. Mental nya lemah kebanyakan makan kecoa sama plasenta bayi trus selfi selfi di sosmed pamer jadi pacarnya anak presiden dan begini lah hasilnya..

TOLONG YA KALIAN BANGUN UDAH SORE...


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Jangan sampe bunuh diri nih anak bisa geger dunia persilatan....


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh bang.0don
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
18-03-2021 16:52
tak perlu bersedih,nak
lebih baik carilah pasangan yg sama ras /sama agama
anda pasti akan dapat pasangan yg lebih bagus lagi
profile-picture
profile-picture
monicamey dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
18-03-2021 16:53
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coolboyz10 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
18-03-2021 16:59
Sudahlah kalau muncul cuma bakalan dibuli kadrun dan cebong bego. Dua-duanya buzzer bego cuma mentingkan uang. Yang satu pengen jatuhin papanya sang pisang yg lain pengen jilat pantat papanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
18-03-2021 17:03
Feli sakit paling tar ga lama sembuh, muka tetep cantik, bisa cari cowok, terus nikah

lah situ,
muka burik permanent ga ada obatnya, ga ada cowok yg mau, perawan tua sampe mati


jadi justru ente yg harusnya dikasihani, udah umur segitu, masih jadi perawan tua yg ga laku..
jadi lonte pun juga ga bakalan ada yg mau sama ente, muka burik ente bikin orang pingin muntah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dunkersz dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
18-03-2021 17:06
Lu cewe alien banyak bacot aja dari kemarin bahas berita udah basi emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
18-03-2021 17:10
kenapa ya cewek yang JELEK selalu iri sama yang LEBIH CANTIK darinya?

setidaknya felicia pernah pacaran dengan anak presiden
setidaknya keluarga felicia benar benar kaya
setidaknya pendidikan felicia jelas jauh diatasnya
nikah?
bagi felicia hanya masalah waktu

lah? klo yang terlahir jelek?
klo terlahir miskin?
yang pernah pacaran saja SANGAT DIRAGUKAN?
kok bisa ketawain orang lain ya?

sungguh mengherankan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
18-03-2021 17:21
Cocok dg mulustrasi nya yg paling depan
emoticon-Ngakak
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
18-03-2021 17:24
Di manusia pada umumnya, kalau berketurunan 1 maka kemungkinan genetiknya eror 50/50.. emoticon-Big Grin Kalau lebih dari satu ... biasanya yg error salah satunya emoticon-Big Grin





Tak ada yg sempurna di dunia ini, yg lurus saja bisa bengkok kalau berkumpul dengan yg bengkok.. emoticon-Big Grin Sangat jarang org bersatu tanpa mikirkan kon..... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
18-03-2021 17:26
Lupain aja ci
Anak prrsiden itu, jgn asal ngomong tuduh fitnah
Krluarga lu juga dapat keistimewaan dari keluarga kaesang sebagai nomor 1 di RI selama ini
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
18-03-2021 17:46
jesica, felicia mukanya masih mending dari pada macam onta monyong idiot nois emoticon-Najis
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
18-03-2021 18:03
Soal prasaan felicia dan soal asmara sih ane bodoh amat.. itu pengalaman bagi felicia..


Tp ane enggak terima sebagai laki2 bagaimana seorang pria mengakhiri hubungannya..

Bagi yg diluar chiness mungkin enggak paham, seharusnya sebagai laki2 yg berpendidikan, public figur dan mungkin mental anak presiden harusnya enggak begitu
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan handratas memberi reputasi
2 0
2
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
18-03-2021 18:15
Lebih seru baca komentar drpd isi berita..ts kaburrrr emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
18-03-2021 18:21
Trit si doer
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
18-03-2021 18:39
Nunggu komen netijen
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
18-03-2021 18:50
Jesica punya besar montok, Felicia kecil mungil gak enak dihisap
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
18-03-2021 19:05
Ngomong paan sih tsnya, introvert, mental lemah..
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
18-03-2021 19:31
Masih rame aja ya kasus menghantu ini. Udahlah kalo lakinya gak mau trus gimana lagi? Umbar kesedihan mulu emoticon-Matabelo
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
18-03-2021 19:37
ternyata masih rame ya beritanya si ini emoticon-Goyang
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
18-03-2021 19:53
Gagal masuk zona ring 1½
0 0
0
Terlalu ‘Sakit’ hingga Kunjungi Dokter Psikolog, Felicia Tissue Akhirnya ‘Buka Suara’
18-03-2021 20:10
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Masuk akal
makanya si kaesang sampai dimaki2 ketika bilang mau putus
stres diputus setelah 5 tahun pacaran jadi meledak-ledak
ya setelah liat aslinya bisa emosional seperti itu ya gak heran si pisang banting setir
kalo reaksinya lain, misalkan memelas, sedih, dst. mungkin endingnya bisa beda

menurut ke-sotoy-an ane,
bisa jadi dalam keluarga si tissue ini emaknya terlalu dominan ngatur-ngatur
sehingga si tissue ndak nyaman curhat sono sini
akhirnya dipendam sendiri

terlihat sih dari reaksi emaknya setelah isunya rame
digas pol
jelas itu cerminan sifat yang sebenernya tanpa dipolas-poles
agak repot kalo punya ibu mertua kek gitu



emoticon-Ngakak
profile-picture
lubizers memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia