Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
349
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6052e961f880855659247a82/mie-ayam-dengan-menggunakan-mie-goreng-instan-dijamin-tak-kalah-enak
Mie ayam, siapa sih yang gak familiar dengan menu makanan satu itu. Makanan dengan bahan dasar mie dan ayam sebagai toppingnya ini telah memiliki penggemar hampir di seluruh Indonesia. Bahkan variasi dari mie ayam ini juga begitu banyak, antara lain mie ayam pangsit, mie ayam jamur, mie ayam bakso/mie so, mie ayam ceker. Intinya sih ya, mie ayam, GanSist.
Lapor Hansip
18-03-2021 12:47

Mie Ayam Dengan Menggunakan Mie Goreng Instan, Dijamin Tak Kalah Enak

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Susah cari mie basah, melipir pakai mie instan
Mie Ayam Dengan Menggunakan Mie Goreng Instan, Dijamin Tak Kalah Enak

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang di thread ane kali ini.


Mie ayam, siapa sih yang gak familiar dengan menu makanan satu itu. Makanan dengan bahan dasar mie dan ayam sebagai toppingnya ini telah memiliki penggemar hampir di seluruh Indonesia. Bahkan variasi dari mie ayam ini juga begitu banyak, antara lain mie ayam pangsit, mie ayam jamur, mie ayam bakso/mie so, mie ayam ceker. Intinya sih ya, mie ayam, GanSist.

Berhubung anak request mie ayam mendadak, alhasil ane terpaksa menurutinya nih, GanSist. Kalo gak, ngambeknya bisa berkepanjangan. Mie ayam yang berbahan dasar mie basah homemade tentu saja sulit ane dapatkan jika mendadak seperti itu. Apalagi di sini jauh dari pasar besar. Alih-alih tidak ada mie basah, akhirnya ane putar otak dengan mengganti mie basah ke mie goreng instan. Tenang, GanSist rasanya gak jauh beda dengan mie ayam yang memakai mie basah kok. Yuk cekidot, bagaimana ane masak mie ayam!

Siapkan bahan-bahan


Setelah bahan-bahan untuk membuat mie ayam siap, sekarang langkah-langkah untuk membuatnya, GanSist. Yuk cekidot lagi untuk langkah-langkah memasaknya!

Langkah-langkah membuat mie ayam


Taraaa... Mie ayam ala ane udah siap disantap nih, GanSist. Dijamin rasanya mantull gak jauh beda sama mie ayam warung, kok. Yuk nikmatin, GanSist! Selamat mencoba dan selamat menyantap!😋
Mie Ayam Dengan Menggunakan Mie Goreng Instan, Dijamin Tak Kalah Enak

Cukup sekian thread memasak ane kali ini. Terima kasih dan sampai jumpa lagi. Wassalam.

Sumber: Opini pribadi
Gambar: Dokpri

profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 68 lainnya memberi reputasi
65
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Mie Ayam Dengan Menggunakan Mie Goreng Instan, Dijamin Tak Kalah Enak
18-03-2021 12:47
Pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Mie Ayam Dengan Menggunakan Mie Goreng Instan, Dijamin Tak Kalah Enak
18-03-2021 12:48
Mampir yuk, GanSist!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Mie Ayam Dengan Menggunakan Mie Goreng Instan, Dijamin Tak Kalah Enak
18-03-2021 12:48
Mumpung waktunya makan siang😊
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abahaquarius dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mie Ayam Dengan Menggunakan Mie Goreng Instan, Dijamin Tak Kalah Enak
18-03-2021 13:02
Aku mau tinggal makan aja
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan miniadila memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mie Ayam Dengan Menggunakan Mie Goreng Instan, Dijamin Tak Kalah Enak
18-03-2021 13:02
Sedaaaaapemoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan miniadila memberi reputasi
2 0
2
Mie Ayam Dengan Menggunakan Mie Goreng Instan, Dijamin Tak Kalah Enak
18-03-2021 13:37
Aduh ane ngiler.

Btw gamoang banget cara bikinnya ya. Tapi apa rasanya gak campur2 ketika bumbu instan mie nya digabungin sekalian mbak?

Ane kira gak kepake itu bumbunya.
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan miniadila memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mie Ayam Dengan Menggunakan Mie Goreng Instan, Dijamin Tak Kalah Enak
18-03-2021 13:51
Astaga enaknya, Bund
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan miniadila memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mie Ayam Dengan Menggunakan Mie Goreng Instan, Dijamin Tak Kalah Enak
18-03-2021 15:01
Nice info
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan miniadila memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mie Ayam Dengan Menggunakan Mie Goreng Instan, Dijamin Tak Kalah Enak
18-03-2021 16:29
Enak nih👍👍
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan miniadila memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mie Ayam Dengan Menggunakan Mie Goreng Instan, Dijamin Tak Kalah Enak
18-03-2021 16:40
Ane sering buat mie tumis pake mie burung dara. Enak2 aja sih apalagi dimakan pas lg laper emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Mie Ayam Dengan Menggunakan Mie Goreng Instan, Dijamin Tak Kalah Enak
18-03-2021 18:50
Ane juga suka buat mie ayam sendiriemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan miniadila memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Mie Ayam Dengan Menggunakan Mie Goreng Instan, Dijamin Tak Kalah Enak
18-03-2021 19:20
Ane juga pernah nyoba sis maakan mie ayam tapi mie nya kasih mie kuning mie instand dan raasanya oun gak kalah enek kok dengan mie ayam yang basah. Selmat mencoba ya sis di jamin deh pasti ketagihan.
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan miniadila memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mie Ayam Dengan Menggunakan Mie Goreng Instan, Dijamin Tak Kalah Enak
19-03-2021 05:58
Yang penting bumbu ayamnya sih, dulu emak ane juga bikin mie ayam begini dari mie keriting biasa gitu enak juga asalkan bumbu ayamnya yahud
profile-picture
profile-picture
miniadila dan gustiarny memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mie Ayam Dengan Menggunakan Mie Goreng Instan, Dijamin Tak Kalah Enak
19-03-2021 06:33
Sista ini niat banget bikin mie ayamnya, lengkap semua bahannya, pasti enak rasanya.ga tahan liat ceker ayamnya sist😀
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mie Ayam Dengan Menggunakan Mie Goreng Instan, Dijamin Tak Kalah Enak
19-03-2021 07:44
Mantap Sis!emoticon-thumbsup

Kalo ane juga pernah bikin Mie Ayam, gampang banget nggak pake capek2 tapi hasilnya maksimal

Bahannya:

2 bungkus Mie Instan (bisa segala merk/rasa asal Gratis)
1 Ekor Ayam hidup ( Usahakan milih ayam yang ikhlas nyasar ke rumah, karena itu ayam bermutu tinggi ! )

caranya:
Rebus 2 Mie Instan , setelah matang satukan dalam satu piring, setelah itu Ayam tadi ajak makan bareng di meja makan.
Jadi deh Mie Ayam.

Nah bonusnya besoknya Ayam tadi tinggal dipotong dan digoreng, jadi deh menu paling Baru "Ayam Goreng Rasa Mie Instan" emoticon-thumbsup

Gampang banget kan?
silahkan Sis dan @trifatoyah segera mencoba! emoticon-Ngacir

profile-picture
profile-picture
77665.123456 dan miniadila memberi reputasi
2 0
2
Lihat 32 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 32 balasan
Mie Ayam Dengan Menggunakan Mie Goreng Instan, Dijamin Tak Kalah Enak
19-03-2021 08:30
Aku jg pernah buat, enak loh emoticon-2 Jempol.




Tp sayangnya lg gak punya ayam emoticon-No Hope.




Jd buat mie ayam tanpa ayam emoticon-Hammer2
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Mie Ayam Dengan Menggunakan Mie Goreng Instan, Dijamin Tak Kalah Enak
19-03-2021 13:22
Wihhh makasih banyak nih resepnya ane jadi pengen coba buat deh. Daripada beli terus kan mending bikin sendiri
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mie Ayam Dengan Menggunakan Mie Goreng Instan, Dijamin Tak Kalah Enak
19-03-2021 14:30
Wahhh cocok nih gan dengan cuaca yang sering hujan sepertii ini gan..terima kasih infonya..mungkin bisa kita langsung coba mumpung ini juga lagi hujan dan nganggur gak ada kerjaan..
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mie Ayam Dengan Menggunakan Mie Goreng Instan, Dijamin Tak Kalah Enak
19-03-2021 15:06
Terima kasih resepmya, Sist, kapan-kapam Ane coba
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mie Ayam Dengan Menggunakan Mie Goreng Instan, Dijamin Tak Kalah Enak
19-03-2021 15:32
Asyik nih sore gini makan mie ayam
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia