• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Simak Eksklusif Interview Bareng Zack Snyder, Ngobrolin Justice League Snyder's Cut!

kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Simak Eksklusif Interview Bareng Zack Snyder, Ngobrolin Justice League Snyder's Cut!


Kritikan pedas yang diterima oleh film Justice League (2017) versi Joss Whedon membuat kerugian besar bagi Warner Bros. Justice League (2017) pada awalnya digarap oleh Zack Snyder tapi saat itu Zack memutuskan untuk hengkang dari proyek setelah putrinya meninggal dunia. Sisa proyek Justice League diserahkan kepada Joss Whedon. Pergantian sutradara dari Zack Snyder ke Joss Whedon ternyata menyisakan polemik. Banyak fans yang lebih suka dengan gaya dark khas Snyder dan plot hole yang terjadi dari pergantian sutradara membuat Justice League (2017) mendapat rating rendah di Rotten Tomatoes & IMDB.

Seakan ingin menjawab keinginan dan cinta dari fandom DC Universe, Justice League kembali hadir dengan versi terbaru yang penyutradaraannya dipegang penuh oleh Zack Snyder yaitu Justice League Snyder Cut. Di versi baru ini Snyder seakan ingin menunjukkan bagian mana saja yang ingin ia luruskan dari film versi lama. Dirilis eksklusif streaming HBO GO secara Zack Snyder memanfaatkan kesempatan itu tak tanggung-tanggung. Justice League dibuatnya cukup panjang hingga berdurasi empat jam! Ada beberapa scene yang Snyder tambahkan dan syuting ulang.



Menjelang perilisan Zack Snyder’s Justice League, Kaskus mendapat kesempatan luar biasa dari HBO Asia karena bisa interview roundtable langsung sama sang sutradara Zack Snyder & produser Deborah Snyder! Sesi interview roundtable dilaksanakan pada 12 Maret 2021 jam 04.00 subuh, pagi banget ya Kaskus bela-belain karena mengikuti waktu jadwal di Amerika Serikat haha. Bersama media-media internasional lain simak wawancara eksklusif Kaskus & Zack Snyder yang difasilitasi HBO Asia & Warner Media Asia!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Film Zack Snyder’s Justice League bisa Agan saksikan streaming eksklusif di HBO GOtanggal 18 Maret 2021. Buruan subscribe HBO GO,cuman butuh bayar 60ribu/bulan loh.

Terima kasih sekali lagi buat HBO Asia & Warner Media Asia atas kesempatannya yang diberikan untuk Kaskus.

Foto: HBO MAX

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Diubah oleh kucingnyadita 17-03-2021 11:10
riady.a
tien212700
red23rd
red23rd dan 39 lainnya memberi reputasi
40
6.6K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.