• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Tebak Skor Perempatfinal FA Cup Leicester City vs Man United, Menang Siapa Gan?

KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Tebak Skor Perempatfinal FA Cup Leicester City vs Man United, Menang Siapa Gan?

Quote:


Akhir pekan ini dua tim papan atas Liga Inggris akan bertemu di perempatfinal FA Cup. Yap, Leicester City akan menjamu Manchester United di King Power Stadium. Laga ini diprediksikan akan berjalan seru mengingat FA Cup menjadi ajang yang paling memungkinkan untuk mereka merebut gelar juara.


Jelang pertandingan ini, MU kemungkinan tidak akan bisa diperkuat oleh Anthony Martial dan Edinson Cavani. Kedua penyerang tersebut dikabarkan lagi alami cedera. Beruntungnya Ole udah bisa memainkan Marcus Rashford seperti di laga melawan West Ham minggu lalu.

Namun jika melihat empat laga terakhir MU di Premier League, mereka seolah kesulitan membobol gawang lawannya. Dari empat pertandingan tersebut, MU hanya mencetak tiga gol, dimana satu gol diantaranya merupakan gol bunuh diri. Dua gol lainnya mereka dapat ketika melawan tim sekota Manchester City.

Tapi meskipun susah ngegolin, di empat pertandingan tersebut MU justru catat empat cleansheet. Termasuk ketika mereka menaklukkan Man City. Padahal di tiga pertandingan terakhir Ole memainkan Dean Henderson di posisi penjaga gawang.

Sementara itu Leicester City baru aja ngebantai Sheffield United 5 – 0 di ajang Premier League. Kelechi Iheanacho sukses mencetak hattrik di pertandingan tersebut. Besar kemungkinan Brendan Rodgers akan kembali memainkan Iheanacho di laga melawan MU nanti.


Berdasarkan statistik yang ada dan melihat peringkat mereka di Premier League, KASKUS KAPTEN sih meprediksikan kalau laga bakalan berakhir imbang 1 – 1.

Kalau menurut Agan dan Sista berapa – berapa nih?

Eits, ngejawabnya jangan cuma dimulut aja GanSis. Langsung aja bikin skor tebakannya di kolom komen. Soalnya KASKUS KAPTENngadain kuis TEBAK SKOR PEREMPATFINAL FA CUP LEICESTER CITY VS MANCHESTER UNITED.

emoticon-Matabelo emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo

Sebanyak 5 PENEBAKyang berhasil menjawab dengan cepat dan tepa akan mendapatkan saldo kaspay masing – masing 100 ribu dari KASKUS. Cara ikutannya gampang GanSis, kalian tinggal tulis tebakan kalian di kolom komentar thread ini. Mudah banget kan caranya? Ayo buruan ajakin teman – temannya buat ikutan GanSis. O iya GanSis, setiap user hanya boleh satu kali nebak skor ya!

Selain nebak skor, bagi Agan dan Sista yang mau ngasih prediksi terkait pertandingan ini boleh banget loh komen di bawah ini...

Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 24-03-2021 04:40
azizdminter
arika93
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
6.3K
315
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.