• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Jarang Dapat Menit Bermain, Donny van de Beek Pengen Cabut dari MU?

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Jarang Dapat Menit Bermain, Donny van de Beek Pengen Cabut dari MU?

Satu nama baru yang ada di skuad Manchester United di musim ini adalah Donny va de Beek. Pemain berusia 23 tahun tersebut dibeli MU dari Ajax pada awal musim ini. Ia dibeli dari Ajax seharga 40 juta pounsterling dengan durasi kontrak lima tahun.

Kehadiran van de Beek diharapkan bisa memberi warna di lini tengah United. Penampilan gemilangnya bersama Ajax bisa diterapkan di skuad Man United. Namun hingga kini van de Beek sangat jarang dapat menit bermain. Ia kalah bersaing dengan gelandang – gelandang MU lainnya, seperti Scott McTominay, Paul Pogba, dan Bruno Fernandes.

Hingga kini pria berkebangsaan Belanda tersebut baru 26 kali diturunkan di semua kompetisi. Itu pun ia hanya 9 kali menjadi starter, dimana dua diantaranya starter di Liga Inggris. Hal ini berbeda jauh ketika ia berseragam Ajax. Ia menjadi sosok penting di kubu Der Amsterdammers. Salah satu prestasinya adalah membawa Ajak melaju ke babak semifinal Liga Champions 2018/2019.

Nah, baru – baru ini beredar kabar kalau van de Beek ingin hengkang di akhir musim ini. Ini dilakukan untuk menyelamatkan karirnya. Di usianya yang masih sangat muda, sang pemain sangat butuh menit bermain untuk menjaga peformanya. Dan jika kabar ini benar, sepertinya MU gak ada alasan untuk menahannya tetap di Old Trafford. Karena tanpa ada van de Beek pun peforma MU masih relatif baik.

Menurut Agan dan Sista, tepat gak sih niat Danny van de Beek meninggalkan MU?

Kalau menurut Ane, keluar dari MU untuk mendapatkan menit bermain yang lebih lama akan jauh lebih baik untuk karirnya. Kalau pun MU belum bersedia melepas, mungkin opsi peminjaman bisa dilakukan. Soalnya sayang banget kualitas seperti van de Beek dibiarin gitu aja...hihihi



minhakim20
weshley07
weshley07 dan minhakim20 memberi reputasi
2
632
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.