• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Man United Nyari Bek Tengah, Berikut Nama – nama yang Jadi Target

GENKBOL
TS
GENKBOL
Man United Nyari Bek Tengah, Berikut Nama – nama yang Jadi Target

Bukan sekali dua kali, lini pertahanan Manchester United cukup sering mendapat kritikan. Entah itu dari fans, pengamat, atau para legenda mereka. Mereka menilai lini pertahanan MU masih belum stabil, walaupun disana ada Victor Lindelof dan Harry Maguire.

Dan ternyata hal tersebut juga disadari oleh manajemen dan Ole Gunnar Solskjaer. Kemungkinan besar Oleh akan mengincar pemain belakang pada bursa transfer mendatang. Dan, beberapa nama udah ada yang jadi target Ole:

Ben White


Sebenarnya Ben White udah dikaitkan dengan United sejak beberapa bulan yang lalu. Katanya, bek berusia 23 tahun ini merupakan pilihan dari Harry Maguire. Saat ini Ben White main di Brighton dan menjadi pilihan utama Graham Potter. Namun harga beli Ben White ternyata lumayan mahal GanSis, 50 juta euro.

Rafael Varane


Sir Alex Ferguson sempat menyarankan MU untuk merekrut Varane muda. Namun kala itu MU malah memilih Phil Jones ketimbang pria Prancis tersebut. Kini MU mulai tertarik untuk untuk menjadikan Varane sebagai pemain bertahan mereka. Kabarnya kontrak Varane akan segera berakhir pada musim panas ini. Namun Real Madrid akan melepas Varane dengan tetap mendapatkan bayaran. Ini artinya MU belum bisa memboyong Varane pada musim panas ini.

Jules Kounde


Gak hanya Manchester United, beberapa tim besar Eropa juga tertarik dengan pemain Prancis yang satu ini. Jules Kounde menjadi sorotan sejak ia tampil bagus bersama Sevilla. Ia menjadi pilihan utama bagi Julen Lopetegui. Market value nya pun naik karena penampilan gemilangnya bersama Sevilla.

Ibrahima Konate


Pemain berusia 21 tahun ini menjadi tandem Dayot Upamecano di RB Leipzig. Kegemilangan Ibrahima Konate bersama Leipzig membuat MU kepincut dan ingin mendatangkannya pada bursa transfer musim panas mendatang. Selain United, Pria Prancis ini juga menjadi incaran Liverpool dan Chelsea.

Sergio Ramos


Sampai saat ini Sergio Ramos belum menyetujui perpanjangan kontrak dengan Real Madrid. Makanya gak heran kalau pemain tim nasional Spanyol banyak dikaitkan dengan beberapa tim besar. Salah satunya Manchester United. Pemain 35 tahun ini bisa menjadi opsi jangka pendek bagi MU.


 

 

minhakim20airasia20362
airasia20362 dan minhakim20 memberi reputasi
0
835
9
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.