• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Drama Korea Romantis dan Membuat Hati Meringis yang Menemani Selama Pandemi

CahayahalimahAvatar border
TS
Cahayahalimah
Drama Korea Romantis dan Membuat Hati Meringis yang Menemani Selama Pandemi


Bisa dikatakan dulu saya berada di posisi Drama Queen, pokoknya kekoreaansekali, karena dalam dua bulan bisa 8 judul, sampai lupa drama korea apa saja yang pernah saya tonton. Rela begadang demi menyelesaikan episode demi episode, kebetulan dulu masih menonton dengan almarhumah adik di DVD.


Meskipun drama berseri, Drama Korea selalu memiliki episode pendek, beberapa yang sudah saya tonton tidak lebih dari 20 episode, setiap episodenya pun memiliki jalan cerita yang mengesankan dan tidak membosankan.


Sampai sekarang yang masih segar dalam ingatan Drama Korea yang berjudul full house dan Autumn in My Heart, yang dimainkan Song Hye-kyo, kisahnya cukup membuat hati pasang surut.


Selain Drama Korea yang telah saya sebutkan di atas, yang cukup berkesan di hati saya selama pandemi mewabah di tahun 2020 hanya 2 drama, dari Drama Queen, di masa pandemi turun menjadi Nubi Drama Nih gansis.emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Smilieemoticon-Embarrassment


Drama Korea 2020 yang menemani saya di tengah pandemi, yaitu:




🍁The World of Married🍁


Spoiler for :


Drama yang dimainkan oleh Kim Hee-ae sebagai Ji Sun-woo, seorang dokter keluarga. Dia menikah dengan Lee Tae-oh yang diperankan oleh Park Hae-joon. 

Spoiler for pelakor cantik:


Drama ini menceritakan perselingkuhan suami dengan wanita yang lebih muda, suami yang selama pernikahannya suka berselingkuh, bahkan dengan istri relasi sekaligus tetangganya cukup membuat derai air mata terkuras, sesak di dada, emosi memuncak saat menonton Drama Korea tersebut.

Spoiler for :


Kisah perselingkuhan berujung perceraian yang dijadikan korban adalah anak-anak. Sebuah drama Korea yang banyak memberi pelajaran bagi saya sebagai ibu rumah tangga. Dalam menjalankan biduk rumah tangga sudah pasti akan menemukan batu kerikil, disitulah kita belajar apakah akan mempertahankan rumah tangga dengan resiko tersakiti atau meninggalkan dengan resiko anak yang menjadi korban, sungguh pilihan yang sulit.

Spoiler for :


Ketika tayang pertama di televisi swasta saya tidak begitu langsung tertarik, karena menontonnya sudah hari ke 3, tetapi saat menonton episode saat itu, yang begitu membuat rasa penasaran ingin menyaksikan kelanjutan ceritanya, akhirnya beralih ke YouTube.


🌻What's Wrong with Secretary Kim🌻


Spoiler for :



Memang bukan Drama Korea terbaru di tahun 2020, drakor tersebut dirilis pada tahun 2018, namun saya baru menontonnya di stasiun televisi swasta tahun 2020.


Kenapa saya terkesan dengan Drama Korea tersebut karena ceritanya yang membuat senyam senyum sendiri membuat imun meningkat, apalagi di kala pandemi yang tak kunjung reda, kalau yang belum nonton drakor tersebut, saya rekomendasikan untuk ditonton.

Spoiler for :


Drama bergenre romantis komedi diperankan oleh Park Seo-joon dan Park Min-young, menceritakan seorang sekretaris yang cukup lugu mengerjakan semua pekerjaan selain urusan kantor, sampai dasi pun sang sekretaris yang memilihkan. Dia mempunyai bos yang tampan tetapi begitu narsis, sembilan tahun bisa bertahan dengan pekerjaannya tetapi dia lebih memilih resign, kenapa? Saksikan sendiri ya, yang belum nonton, nanti tidak seru.
Spoiler for :


Drama Korea What's Wrong with Secretary Kim mengajarkan saya bahwa jika jodoh takkan kemana, walaupun berpisah sekian lama tetap disatukan kembali.😊



Hampir semua Drama Korea cukup berkesan di hati namun tidak begitu banyak yang saya tonton di tahun 2020, mempunyai anak yang masih butuh banyak pengawasan tidak memungkinkan lagi saya begadang hanya untuk menyaksikan Drama Korea kesayangan.


Sekarang tontonan saya mengikuti tontonan anak, menonton film kartun boboiboy, shinbi's house, upin ipin dan masih banyak lagi.emoticon-Embarrassmentemoticon-Malu


Quote:



Jakarta, 22:39
Selasa, 16 Maret 2021



Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Kalau saya keder dalam menarasikan, tolong beri saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Opini pribadi, sumber gambar link tercantum





Spoiler for :
m.8ball
69banditos
provocator3301
provocator3301 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
1.5K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.