• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • 15 Tahun Berlalu, Drama 'Princess Hours' Pastikan Tayangkan Versi Remakenya

archangela13
TS
archangela13
15 Tahun Berlalu, Drama 'Princess Hours' Pastikan Tayangkan Versi Remakenya

Para pecinta drakor tentunya sudah sangat tidak asing dengan salah satu drama fenomenal yang sempat booming pada masanya ini. 'Princess Hours' memang sempat terkenal dan menjadi drama populer 15 tahun yang lalu. Kabar baiknya, mereka akan melakukan remake dari drama ini.

Menurut Jaedam Media, perusahaan manajemen yang memegang hak manhwa 'Princess Hours' Park So Hee, baru-baru ini telah menandatangani kontrak pembuatan ulang untuk versi K-Drama dengan perusahaan produksi drama Group8.

Group8 sebelumnya telah melakukan produksi drama Korea populer seperti 'Boys Over Flowers', 'Hey Ghost', 'Let’s Fight', dan 'Princess Hours' versi 2006 yang asli.

Drama 'Princess Hours' sendiri bercerita mengenai seorang putra mahkota yang menikahi seorang gadis SMA biasa, dan apa yang terjadi pada keluarga kerajaan setelah pernikahan tersebut.

Drama ini diperankan oleh Yoon Eun Hye, Ju Ji Hoon, Kim Jeong Hoon, dan Song Ji Hyo menjadi bintang di seluruh Asia.

CEO Jaedam Media memberikan alasan mengapa mereka memutuskan untuk melakukan pembuatan ulang dari drama 'Princess Hours' ini. Menurutnya, karya baru memang sangat diperlukan, akan tetapi hal ini juga sebagai perluasan IP (Intellectual Property) bahwa mereka juga akan terus mempertahankan karya yang sudah ada.

Versi terbaru dari 'Princess Hours' akan menjadi contoh utama bagaimana drama ini dapat dilanjutkan dengan sesuatu yang baru.

Hingga saat ini, belum ada detail mengenai kapan versi remake drama 'Princess Hours' akan tayang, dan belum diketahui juga siapa yang akan memerankannya. Wah semoga menjadi angin segar tersendiri ya bagi pecinta drama 'Princess Hours'! Jadi makin penasaran siapa saja yang akan ikut berperan!


sumber
0
737
18
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.