• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Kemiripan Terjadi di La Liga Spanyol, Serie-A Italia dan Premier League Inggris

Djamboel79Avatar border
TS
Djamboel79
Kemiripan Terjadi di La Liga Spanyol, Serie-A Italia dan Premier League Inggris
Lionel Messi dkk belum lagi merumput untuk melakoni laga ke-27 mereka musim ini. Barcelona baru akan bermain Selasa (16/3/2021) dinihari WIB nanti menghadapi SD Huesca pada lanjutan La Liga Spanyol musim 2020-2021.



Saat tulisan ini saya unggah, Real Madrid sementara ini berada di peringkat kedua klasemen sementara, unggul 1 poin atas Barcelona. Real Madrid satu strip dibawah Atletico Madrid yang masih nyaman di posisi puncak.

Situasi di klasemen La Liga sementara ini sangat mirip dengan pemandangan yang terjadi pada Serie-A Liga Italia dan Premier League Inggris.

Dimana letak kemiripannya? Yuk disimak bersama fakta-fakta dibawah ini.

Pertama, pemuncak klasemen sementara baik di La Liga Spanyol, Serie-A Italia dan Premier League Inggris sama-sama berasal dari kota yang diawali huruf M.



Madrid untuk Atletico Madrid di Spanyol, Milan untuk Inter Milan di Italia dan Manchester untuk Manchester City di Inggris.

Kedua adalah posisi kedua sementara ditempati tim sekota dengan sang pemuncak. Manchester United di Premier League, Real Madrid di La Liga dan AC Milan di Serie-A.



Walau demikian, baik Real Madrid dan AC Milan patut waspada bahwa posisi mereka bisa di-kudeta segera. Mengingat Barcelona di La Liga dan Juventus di Serie-A yang sama-sama di peringkat ketiga, masih punya tabungan satu laga.

Ketiga, menariknya baik Atletico Madrid, Manchester City dan Inter Milan sama-sama inferior di hadapan Real Madrid, Manchester United dan AC Milan dalam urusan titel juara Liga Champions.



Inter Milan hanya punya 3 gelar berbanding 7 yang menjadi koleksi rival sekota mereka, AC Milan.

Sementara Manchester City sementara ini paling jauh hanya sampai babak semifinal Liga Champions. Sementara Manchester United sudah tiga kali mengangkat trophy Si Kuping Besar.

Sementara, Atletico Madrid juga belum sekalipun merasakan nikmat juara. Bahkan 2 dari 3 kesempatan mereka mencicipi laga final Liga Champions berakhir dengan kekalahan dari Real Madrid.



Dua kemenangan atas Atletico Madrid di partai puncak Liga Champions melengkapi 13 gelar juara Real Madrid di kasta tertinggi kompetisi antarklub di Benua Biru.

Kok bisa mirip ya situasi di klasemen sementara La Liga Spanyol, Serie-A Italia dan Premier League Spanyol ?!?!

Kebetulan ?!?! Masak sik!

#RinganJari
terserahsaja659
panjip88
HernandezJoe
HernandezJoe dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.