News
Batal
KATEGORI
link has been copied
91
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605017eabc7fd916ee61c551/curhatan-kaesang-pangarep-akui-tak-peduli-fisik-wanita-yang-buatnya-jatuh-cinta
PIKIRAN RAKYAT - Kisah asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue kini tengah ramai diperbincangkan usai adanya tudingan perselingkuhan yang santer ditujukan pada Kaesang Pangarep. Pergolakan emosi diantara keduanya pun sontak menjadi trending di media sosial Twitter beberapa waktu lalu. Kini, usai putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep pun digadang-gadang telah menjalin kasih dengan wanit
Lapor Hansip
16-03-2021 09:28

Curhatan Kaesang Pangarep, Akui Tak Peduli Fisik Wanita yang Buatnya Jatuh Cinta

PIKIRAN RAKYAT - Kisah asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue kini tengah ramai diperbincangkan usai adanya tudingan perselingkuhan yang santer ditujukan pada Kaesang Pangarep.

Pergolakan emosi diantara keduanya pun sontak menjadi trending di media sosial Twitter beberapa waktu lalu.

Kini, usai putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep pun digadang-gadang telah menjalin kasih dengan wanita lain bernama Nadya Arifta.

Banyak yang tak menyangka bila Kaesang Pangarep memilih Nadya Arifta sebagai pengganti Felicia Tissue di hatinya.


Disisi lain, kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue pun kini berimbas pada blog pribadi milik putra bungsu Presiden Jokowi ini.

Blog pribadi milik Kaesang Pangarep tiba-tiba ramai dikunjungi netizen berkat salah satu curhatannya.

Dalam blog pribadinya, Kaesang menyinggung soal perasaannya kala jatuh cinta, banyak netizen yang mengira curhatan hati Kaesang Pangarep ini berkaitan dengan kisah cintanya dengan Nadya Arifta.

"Jatuh cinta itu beda, ini mahluk bisa tiba-tiba muncul di hati gue kapan saja tanpa ada alasan apapun," ujar Kaesang Pangarep seperti dikutip dari kanal YouTube Indosiar pada 11 Maret 2021.


Kaesang Pangarep menambahkan, dirinya tak peduli dengan rupa perempuan yang tengah mengisi hatinya, meskipun tak memiliki rupa yang menawan, Kaesang tetap merasa jatuh cinta.

"Mau muka cantik atau jelek, orangnya ngeselin atau gimana pun rasa jatuh cinta ke cewe bisa muncul di gue kapan aja," kata Kaesang Pangarep.

Meski tak menggambarkan dengan jelas untuk siapa curhatannya itu, banyak netizen yang mengira tulisan tersebut ditulis Kaesang Pangarep untuk belahan hatinya saat ini.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep dan kekasih barunya, Nadya Arifta juga telah kembali membuat heboh jagad maya lantaran diduga akan segera melangsungkan pernikahan.

Pernikahan antara Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta pun disebut-sebut akan segera digelar usai hari Raya Idul Fitri tahun ini.***

https://www.pikiran-rakyat.com/enter...k-nadya-arifta

cari yang nyaman daripada yang cantik gan emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emnd dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Curhatan Kaesang Pangarep, Akui Tak Peduli Fisik Wanita yang Buatnya Jatuh Cinta
16-03-2021 10:22
Yang penting selingkuh aja emoticon-Wakaka
0 0
0
Curhatan Kaesang Pangarep, Akui Tak Peduli Fisik Wanita yang Buatnya Jatuh Cinta
16-03-2021 10:24
cowok yg tak tampan
memang cocok dengan cewek yg tak cantik

kalau kita-kita yg punya wajah tampan serta macho jelas cari cewek cantik & sexy
0 0
0
Curhatan Kaesang Pangarep, Akui Tak Peduli Fisik Wanita yang Buatnya Jatuh Cinta
16-03-2021 10:25
eh iya bener.
masi jauh cakepan mba mba kasir alfa dan indo april
0 0
0
Curhatan Kaesang Pangarep, Akui Tak Peduli Fisik Wanita yang Buatnya Jatuh Cinta
16-03-2021 10:26
Kalau udah yakin, buruan dilamar.
0 0
0
Curhatan Kaesang Pangarep, Akui Tak Peduli Fisik Wanita yang Buatnya Jatuh Cinta
16-03-2021 10:27
Kaesang kaesang.... Saya cuma bisa kasih nasehat untuk belajar sama ariel...

Ariel is the guy sang.
profile-picture
profile-picture
radeneca dan mubafirs memberi reputasi
2 0
2
Curhatan Kaesang Pangarep, Akui Tak Peduli Fisik Wanita yang Buatnya Jatuh Cinta
16-03-2021 10:34
Jelek krn kurang perawatan aja
Klo ud dimodalin kaesang jg bakalan cantik meletik
profile-picture
radeneca memberi reputasi
1 0
1
Curhatan Kaesang Pangarep, Akui Tak Peduli Fisik Wanita yang Buatnya Jatuh Cinta
16-03-2021 10:38
halah
dasarnya mah emang ga cakep.
mba mba kasir alfa juga kurang perawatan , tapi tetep aja cakep , modal bedak bayi doang.
0 0
0
Curhatan Kaesang Pangarep, Akui Tak Peduli Fisik Wanita yang Buatnya Jatuh Cinta
16-03-2021 10:50
Kayaknya masa lalu banyak diatur2 ma camer n keluarganya nih, bikin gerah
Jd ketika ada sosok yg dekat dan ngerti bisnisnya
Langsung kepincut
0 0
0
Curhatan Kaesang Pangarep, Akui Tak Peduli Fisik Wanita yang Buatnya Jatuh Cinta
16-03-2021 10:55
Betul sih, yang ganteng/cantik akan kalah sama yang memberikan rasa nyaman (termasuk kepastian).

Walopun Si Felicia sendiri sebenernya tergolong kurang cantik, tapi secara fisik dia masih lebih unggul dibanding si pelakor.
profile-picture
radeneca memberi reputasi
1 0
1
Curhatan Kaesang Pangarep, Akui Tak Peduli Fisik Wanita yang Buatnya Jatuh Cinta
16-03-2021 10:57
Biarkan saja

Ribut ribut seperti ini terjadi

Bukan nya bisa di bilang

Hukuman dari yang diatas

Apalagi N

Blog N sampai di hapus oleh N sendiri

Padahal sudah berani tulis ke publik

Tiba tiba di hapus,

Malah jadi semakin membuat public dan netizen mencurigakan N

Untuk menghilangkan bukti bukti yang ada?

Aneh tapi Nyata adanya!

Mama N

Teman N

Sampai paman N

Ipar N

Juga tingkah laku N

Terhadap keluarga K



Diubah oleh daimond25
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Curhatan Kaesang Pangarep, Akui Tak Peduli Fisik Wanita yang Buatnya Jatuh Cinta
16-03-2021 11:13
wkwk batu, ga bisa gentle XD.
goodbye deh kesempatan jadi kepala daerah.

kalau solo sih masih mungkin ya kan sarang banteng, tp kalau jateng mengingat pilkada kemarin dengan isu lawannya ganjar ada historis "tidak ramah dengan tetangga nya" saja bisa bikin nyungsep apalagi kang selingkuh.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

citra keluarga cemara pak jokowi juga sudah gabisa kaya dulu.

dah lah gibran sama bobby aja yg di up media, keluarga cemara season 2 bisa tuh mereka drpd maksa kang selingkuh masuk.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh KuwuRT
0 0
0
Curhatan Kaesang Pangarep, Akui Tak Peduli Fisik Wanita yang Buatnya Jatuh Cinta
16-03-2021 11:29
kacang .. lupa ... apa yah wkwkw
profile-picture
awalpermata memberi reputasi
1 0
1
Curhatan Kaesang Pangarep, Akui Tak Peduli Fisik Wanita yang Buatnya Jatuh Cinta
16-03-2021 11:30
ga liat fisik??, tetangga gue ada cewe cakep putih mulus toge lagi, tapi ga punya tangan ama kaki, lu mau ga sang kesank????emoticon-Ngakak
0 0
0
Curhatan Kaesang Pangarep, Akui Tak Peduli Fisik Wanita yang Buatnya Jatuh Cinta
16-03-2021 11:41
Ada teman dulu sampai tidak mau kuliah,karena orangnya tampan,puith dan tinggi..katanya stress kalau ketemu perempuan langsung di sukai..kalau pakai kaca mata hitam persis bintang film..
0 0
0
Curhatan Kaesang Pangarep, Akui Tak Peduli Fisik Wanita yang Buatnya Jatuh Cinta
16-03-2021 12:02
tisu lovers
kejang kejang denger pembelaan si kaesang
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Curhatan Kaesang Pangarep, Akui Tak Peduli Fisik Wanita yang Buatnya Jatuh Cinta
16-03-2021 12:12
Cari yg bisa bersihin rumah ?
0 0
0
Curhatan Kaesang Pangarep, Akui Tak Peduli Fisik Wanita yang Buatnya Jatuh Cinta
16-03-2021 12:57
Oke lah soal tampang..nah kalo soal trek record oke2 aja sang??
emoticon-Leh Uga
Tipikal apa2 d upload d medsos gini..emoticon-Leh Uga
Diubah oleh elefana
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
1 0
1
Curhatan Kaesang Pangarep, Akui Tak Peduli Fisik Wanita yang Buatnya Jatuh Cinta
16-03-2021 13:03
Ga penting ngurusin urusan pacaran org
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Curhatan Kaesang Pangarep, Akui Tak Peduli Fisik Wanita yang Buatnya Jatuh Cinta
16-03-2021 13:25
Daripada dengerin sekeluarga mewekan di media media dan medsos

Ada Pepo Ada Memo

Ada yang gak tahu malu kayak bemo
0 0
0
Curhatan Kaesang Pangarep, Akui Tak Peduli Fisik Wanita yang Buatnya Jatuh Cinta
16-03-2021 14:34
Kena jampi jampi kali, banyak vloger vloger dari daerah sono dapet bule bule mantap emoticon-Ngacir
Diubah oleh pamansengkuni
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia