banteng.budugAvatar border
TS
banteng.budug
Curhatan Kaesang Pangarep, Akui Tak Peduli Fisik Wanita yang Buatnya Jatuh Cinta
PIKIRAN RAKYAT - Kisah asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue kini tengah ramai diperbincangkan usai adanya tudingan perselingkuhan yang santer ditujukan pada Kaesang Pangarep.

Pergolakan emosi diantara keduanya pun sontak menjadi trending di media sosial Twitter beberapa waktu lalu.

Kini, usai putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep pun digadang-gadang telah menjalin kasih dengan wanita lain bernama Nadya Arifta.

Banyak yang tak menyangka bila Kaesang Pangarep memilih Nadya Arifta sebagai pengganti Felicia Tissue di hatinya.


Disisi lain, kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue pun kini berimbas pada blog pribadi milik putra bungsu Presiden Jokowi ini.

Blog pribadi milik Kaesang Pangarep tiba-tiba ramai dikunjungi netizen berkat salah satu curhatannya.

Dalam blog pribadinya, Kaesang menyinggung soal perasaannya kala jatuh cinta, banyak netizen yang mengira curhatan hati Kaesang Pangarep ini berkaitan dengan kisah cintanya dengan Nadya Arifta.

"Jatuh cinta itu beda, ini mahluk bisa tiba-tiba muncul di hati gue kapan saja tanpa ada alasan apapun," ujar Kaesang Pangarep seperti dikutip dari kanal YouTube Indosiar pada 11 Maret 2021.


Kaesang Pangarep menambahkan, dirinya tak peduli dengan rupa perempuan yang tengah mengisi hatinya, meskipun tak memiliki rupa yang menawan, Kaesang tetap merasa jatuh cinta.

"Mau muka cantik atau jelek, orangnya ngeselin atau gimana pun rasa jatuh cinta ke cewe bisa muncul di gue kapan aja," kata Kaesang Pangarep.

Meski tak menggambarkan dengan jelas untuk siapa curhatannya itu, banyak netizen yang mengira tulisan tersebut ditulis Kaesang Pangarep untuk belahan hatinya saat ini.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep dan kekasih barunya, Nadya Arifta juga telah kembali membuat heboh jagad maya lantaran diduga akan segera melangsungkan pernikahan.

Pernikahan antara Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta pun disebut-sebut akan segera digelar usai hari Raya Idul Fitri tahun ini.***

https://www.pikiran-rakyat.com/enter...k-nadya-arifta

cari yang nyaman daripada yang cantik gan emoticon-Matabelo
muhamad.hanif.2
emnd
b.omat
b.omat dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.1K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.