iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Misterius, Danau Seluas 1.400 Ha dengan Kedalaman 130 M Menghilang dalam Semalam!

sumber
Sebuah kejadian aneh dan menggemparkan telah terjadi di Patagonia, Chile, di mana sebuah danau seluas 1.400 hektar dengan kedalaman 130 meter menghilang dalam semalam!

Tentunya hal tersebut membuat media lokal dan internasional berbondong-bondong memuat foto kondisi Danau Riesco sebelum dan sesudah menghilang pada Senin, 30 Mei 2016 lalu. Sudah dipastikan berita ini membuat netizen bertanya-tanya, termasuk ane pastinya, kemana hilangnya debit air yang banyaknya bisa buat mandi orang se-pulau.

Bayangkan aja, GanSist, kita ambil contoh salah satu danau terbesar yang ada di Indonesia, Danau Toba, secara tiba-tiba dalam semalam, Danau Toba dalam kondisi kering kerontang gak ada airnya. Apa nggak panik warga Indonesia terutama warganet plus enam dua. Pastinya bakalan heboh dan banyak spekulasi yang berkembang.emoticon-Wow

sumber
Fenomena menghilangnya Danau Riesco juga mengundang tanda tanya besar bagi semua orang, bagaimana mungkin danau seluas 1400 hektar dengan kedalaman 130 meter, pagi hari telah berubah jadi padang tandus sejauh mata memandang. Mengerikan!

Mungkin kalo kejadiannya di Indonesia langsung dikaitkan dengan hal-hal mistis, yakin aneemoticon-Cape d...Banyak peramal-peramal yang ngaku-ngaku indihome sibuk konferensi pers. Untungnya ini tidak terjadi di Indonesia, ya, GanSist.

Ternyata hingga saat ini fenomena tersebut masih diselubungi misteri yang belum ada titik terangnya. Banyak yang mengait-ngaitkan dengan aktifitas gunung berapi yang berada dekat dengan letak danau. Namun, hal ini langsung terpatahkan oleh fakta bahwa tidak ada aktifitas gunung apa pun yang mengganggu, semua terlihat normal-normal aja tanpa ada gejala apa pun. Bingung, kan, GanSistemoticon-Bingung, sama! Ane juga bingung.

Sebenarnya fenomena alam yang terjadi di Patagonia ini bukan kejadian alam yang tak terpecahkan pertama kalinya di dunia. Masih banyak hal-hal di luar logika dan akal sehat manusia yang kehadirannya atau terjadinya tak dapat dijelaskan oleh ilmu pasti dan ilmu kira-kira. Ane menganggap fenomena yang terjadi tersebut sebagai bentuk kuasa Ilahi yang ditujukan buat hamba-Nya.

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Maafkan jika ada salah kata. Jaga kesehatan dan patuhi protokol yang berlaku. Tetap semangat dan bahagia selalu.

Referensi




kakekane.cell
agusrezapratam4
tien212700
tien212700 dan 54 lainnya memberi reputasi
55
12.9K
249
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KOMPAK (Komunitas Penulis Aktif Kreatif)
KOMPAK (Komunitas Penulis Aktif Kreatif)
421Thread647Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.