News
Batal
KATEGORI
link has been copied
197
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604d9f87c180f227730c0c42/digugat-pailit-sepatu-bata-buka-suara-soal-pengaruh-ke-bisnis
Satu lagi perusahaan besar yang menghadapi gugatan kepailitan. Kali ini PT Sepatu Bata Tbk yang mendapatkan gugatan Permohonan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU).
Lapor Hansip
14-03-2021 12:30

Digugat Pailit, Sepatu Bata Buka Suara soal Pengaruh ke Bisnis

Past Hot Thread
 Digugat Pailit, Sepatu Bata Buka Suara soal Pengaruh ke Bisnis

Satu lagi perusahaan besar yang menghadapi gugatan kepailitan. Kali ini PT Sepatu Bata Tbk yang mendapatkan gugatan Permohonan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU).

Bata pun buka suara soal permohonan gugatan kepailitan yang dilayangkan ke pihaknya. Perwakilan dari Bagian Legal Bata Theodorus Warlando mengatakan perusahaan sampai saat ini belum menerima secara resmi surat panggilan dari pengadilan beserta permohonan PKPU yang diajukan terhadap Bata.

Theodorus mengatakan pihaknya akan mempelajari permohonan PKPU tersebut dengan seksama. Pihaknya sendiri menilai permohonan PKPU itu tidak berdasar, pasalnya dia mengklaim perusahaan telah mematuhi semua ketentuan hukum.

"Perusahaan berkeyakinan bahwa permohonan PKPU tersebut tidak berdasar karena perusahaan akan dan selalu memenuhi dan mematuhi segala ketentuan hukum yang berlaku," ungkap Theodorus dalam keterangannya, Jumat (12/3/2021).

Theodorus menyatakan Bata akan melakukan segala upaya hukum untuk mempertahankan dan menjamin bahwa hak-hak perusahaan tetap terjaga. Dia juga menegaskan proses hukum yang berjalan tidak akan mempengaruhi kegiatan bisnis apapun dari Sepatu Bata.

"Proses persidangan yang akan dijalani perusahaan tidak akan mempengaruhi kegiatan bisnis perusahaan. Perusahaan akan tetap menjalankan kegiatan bisnisnya seperti biasa," ujar Theodorus.

Sebelumnya, seseorang bernama Agus Setiawan telah mendaftarkan permohonan PKPU kepada PT Sepatu Bata Tbk. Hal itu didaftarkan Agus pada Pengadilan Niaga Jakarta Pusat dengan nomor perkara 114/Pdt.Sus-PKPU/2021/PN Niaga Jkt.Pst.

Permohonan gugatan didaftarkan pada Selasa, 9 Maret kemarin. Dalam permohonannya, Agus juga menunjuk Hasiholan Tytusano Parulian selaku kuasa hukum.

link

Satu lagi perusahaan besar yang menghadapi gugatan kepailitan. Kali ini PT Sepatu Bata Tbk yang mendapatkan gugatan Permohonan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 36 lainnya memberi reputasi
37
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 7
Digugat Pailit, Sepatu Bata Buka Suara soal Pengaruh ke Bisnis
15-03-2021 11:12
Saingannya sepatu loggo ma eagle nih 😁
Diubah oleh xrm
0 0
0
Digugat Pailit, Sepatu Bata Buka Suara soal Pengaruh ke Bisnis
15-03-2021 11:14
dulu paling hedon pada masanya.
tapi karna sulit bersaing dengan kurangnya inovasi, terus jg harga dan kualitasnya suka kebanting sama merk'an lain
profile-picture
ambarawan memberi reputasi
1 0
1
Digugat Pailit, Sepatu Bata Buka Suara soal Pengaruh ke Bisnis
15-03-2021 11:15
bata ini desainernya kayaknya udah pada sepuh

jadi model nya gak ikut jaman kekinian

sedangkan yang sering beli sepatu dan sendal sekarang generasi alayers

otomatis gak ada yg inget bata
0 0
0
Digugat Pailit, Sepatu Bata Buka Suara soal Pengaruh ke Bisnis
15-03-2021 11:19
Cuma tau, gak pernah make
0 0
0
Digugat Pailit, Sepatu Bata Buka Suara soal Pengaruh ke Bisnis
15-03-2021 11:29
Lempar aja sepatu batanya emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Digugat Pailit, Sepatu Bata Buka Suara soal Pengaruh ke Bisnis
15-03-2021 11:31
Sepatu ane dulu nih sejak sd, sekarang udah mahal tp ga kaya dulu, kalau bandingin harga mending merk lain yg lebih nyaman dan tampilan lebih oke
0 0
0
Digugat Pailit, Sepatu Bata Buka Suara soal Pengaruh ke Bisnis
15-03-2021 11:34
Kalau masalah kualitas emang menurut gw pribadi masih kalah sih. Ini di kalibata gw sering datengin tokonya yang lumayan gede. Kelemahan model2nya itu, keras banget deh solnya, kaki ga nyaman buat make lama2.
0 0
0
Digugat Pailit, Sepatu Bata Buka Suara soal Pengaruh ke Bisnis
15-03-2021 11:35
Bata desainnya kurang inovatif
0 0
0
Digugat Pailit, Sepatu Bata Buka Suara soal Pengaruh ke Bisnis
15-03-2021 11:36
fav ibu2 jaman dulu sampe skrg, kalo ane sih ga tertarik sama model2nya, ya meskipun kata mama ane itu paling kuat kualitasnya
profile-picture
gundam.dynames memberi reputasi
1 0
1
Digugat Pailit, Sepatu Bata Buka Suara soal Pengaruh ke Bisnis
15-03-2021 11:56
di rak sepatuku banyak yg bermerk bata emoticon-Embarrassment
0 0
0
Digugat Pailit, Sepatu Bata Buka Suara soal Pengaruh ke Bisnis
15-03-2021 12:03
Belajar daring sdh ada, sepatu daring otewe🤣🤣
0 0
0
Digugat Pailit, Sepatu Bata Buka Suara soal Pengaruh ke Bisnis
15-03-2021 12:06
eh jangan... sepatu murah dan awet tuh emoticon-Frown
0 0
0
Digugat Pailit, Sepatu Bata Buka Suara soal Pengaruh ke Bisnis
15-03-2021 12:07
Sepatu Bata ane waktu SD warnanya putih, sepatunya awet dan kuat.
0 0
0
Digugat Pailit, Sepatu Bata Buka Suara soal Pengaruh ke Bisnis
15-03-2021 12:08
Serius nanya ni.

Yg pailit kan Bata, tp kok dia yg digugat PKPU ya?
Maksudnya gini, klu Bata yg pailit brarti dia kan ga kuat bayar, akhirnya dia minta penundaan.

Tp ini kok berasa kebalik ya.

Maaf org awam.
Akan berterimaksih jika ada yg berkenan menjelaskan
🙏
0 0
0
Digugat Pailit, Sepatu Bata Buka Suara soal Pengaruh ke Bisnis
15-03-2021 12:12
Kg pernah pake, sd ane dah pake nb sama sb
0 0
0
Digugat Pailit, Sepatu Bata Buka Suara soal Pengaruh ke Bisnis
15-03-2021 12:17
lha agus tu siapanya bata??
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Digugat Pailit, Sepatu Bata Buka Suara soal Pengaruh ke Bisnis
15-03-2021 12:23
Kualitas bagus harganya juga terjangkau
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
1 0
1
Digugat Pailit, Sepatu Bata Buka Suara soal Pengaruh ke Bisnis
15-03-2021 12:29
Mgkn penyebab utamanya hutang.. marketnya jg kurang bagus krn designnya kurang mengikuti trend sepatu skrg menurut ane. Blm pnh nemu yg ringan dan nyaman, lbh byk ke model² resmi.
0 0
0
Digugat Pailit, Sepatu Bata Buka Suara soal Pengaruh ke Bisnis
15-03-2021 12:29
Untung gak jadi beli sahamnya
0 0
0
Digugat Pailit, Sepatu Bata Buka Suara soal Pengaruh ke Bisnis
15-03-2021 12:29
sepatu / sendal yg alas nya tebel cocok banget bt gaplok orang emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia