Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
207
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602d855509ce72704b2580d3/tak-terima-pacar-direbut-teman-cewek-ini-bawa-pasukan-untuk-adu-jotos-di-jalan
Pacar di rebut teman atau istilah kekinian nya ditikung adalah  hal yang sering di jumpai di kalangan masyarakat atau bahkan ente sendiri pernah alami di tempat tongkrongan, misalkan ente bawa pacar ke tempat tongkrongan, eh tiba-tiba doi ente akrab oleh salah satu teman ente. Akrab nya pun agak intens. Setelah beberapa bulan ternyata eh ternyata ada hubungan yang terselubung di balik keakraban i
Lapor Hansip
18-02-2021 04:06

Tak Terima Pacar Direbut Teman, Cewek Ini Bawa Pasukan untuk Adu Jotos di Jalan

Tak Terima Pacar Direbut Teman, Cewek Ini Bawa Pasukan untuk Adu Jotos di Jalan

Pacar di rebut teman atau istilah kekinian nya ditikung adalah  hal yang sering di jumpai di kalangan masyarakat atau bahkan ente sendiri pernah alami di tempat tongkrongan, misalkan ente bawa pacar ke tempat tongkrongan, eh tiba-tiba doi ente akrab oleh salah satu teman ente. Akrab nya pun agak intens.

Setelah beberapa bulan ternyata eh ternyata ada hubungan yang terselubung di balik keakraban itu, ini juga erat kaitan dengan selingkuh sih bre. lantas beberapa bulan doi minta putus atau malah beberapa menyembunyikan hubungan tersebut, tapi kebanyakan kasus pasti ketahuan entah itu ada teman yang lihat atau malah pergoki langsung.

Beberapa orang mungkin pernah mengalami hal ini dan menyesuaikan secara dewasa, tapi beberapa orang justru menanggapi nya dengan bar-bar bahkan sampai adu jotos. Seperti hal nya yang ane mau bahas ini, karena tidak terima bahwa pacar nya di rebut teman sendiri, cewek ini membawa pasukan untuk adu jotos di jalan. 

Cek video nya disini


Video di atas di upload oleh akun instagram @ mbabyollan di lebih dari 13 ribu tayangan. Dalam video tersebut diperlihatkan beberapa remaja cewek sedang adu jotos satu sama lain, sedangkan beberapa merekam aksi ekstrem tersebut. Hm..Berasa kayak anak STM ya bre, gokil!

Tak Terima Pacar Direbut Teman, Cewek Ini Bawa Pasukan untuk Adu Jotos di Jalan

Terlihat jelas beberapa remaja putri jatuh tersungkur dan di pukuli secara membabi buta, ada juga yang memakai jaket jemper agar tidak ada aksi jambak-menjambak. Aksi mereka di lakukan di tengah jalan dimana sisi kanan dan sisi kiri adalah sebuah sawah yang di tanami padi.

Diperkirakan jumlah mereka lebih dari 10 orang dan semua adalah remaja putri, dalam aksi itu tidak ada warga yang merelai atau mungkin gak tahu kali yak ada tawuran yang epic di daerah itu. di perkiraan juga mereka masih duduk di bangku SMA karena terlihat ada yang mengunakan rok abu-abu.

Menurut ane pribadi melihat video di atas agar ngeri dan terkejut juga jarang-jarang ada aksi tawuran remaja putrid biasanya kan cowok itu pun anak STM yang mana lebih bar-bar karena mengunakan senjata tajam.

Dan agak miris juga sie melihatnya para remaja putri saling adu jotos ane pribadi sebagai pencinta ciwi-ciwi menyayangkan kejadian seperti itu seharus nya cewek itu mending belajar makeup atau apalah kegiatan sebagai mana cewek pada umum nya lakukan. Ini malah kayak film my true friend, mungkin pencinta film bakal tahu film tersebut.

Tak Terima Pacar Direbut Teman, Cewek Ini Bawa Pasukan untuk Adu Jotos di Jalan

Usut ane usut dari berita yang beredar jadi kronologi nya begini bre, salah satu cewek dari aksi adu jotos tersebut pacar nya di rebut oleh teman nya, sehingga ingin menyesaikan masalah langsung face to face tapi dari rumah antara temen yang merebut pacar dan yang di rebut sudah masing-masing bawa pasukan sendiri.

Nah ke temuan lah mereka di jalan tengah sawah karena sebelum nya sudah janjian lewat whatapp, tapi hasil perundingan tersebut tidak membuakan hasil atas hak milik pacar, sehingga sama-sama nyolot cinta sama cowok yang di rebutkan, lalu aksi bentak-bentak dan dorong-mendorong pun terjadi, setelah itu adu jotos pun tak terelak kan.

Dan karena kedua belah pihak sama-sama solid sama teman nya, mereka pun ikut jotos-jotosan. Kejadian itu berada di wilayah bangsal kota mojokerto, jawa timur bre. Hm …emang ya kalau cewek masalah cinta gak isa di kompromi.Ya gimana ya, kalau udah kejadian seperti ini mau gimana lagi, harus nya diselesaikan secara ikhlas sie ketimbang harus lebam-lebam. 

sie cowok juga agak berengsek udah tahu punya cewek eh malah ngebet sama teman nya. cowok seperti itu harus nya gak usah dipertahankan. Karena bakal sama saja, mending kejadian itu pas lagi pacaran kalau udah menikah dan punya anak, apa gak gokil.

Nah dari sini kita bisa belajar bre, ketika kita di tikung teman sendiri, apa yang harus dilakukan, kalau menurut ane kayak gini.

Tak Terima Pacar Direbut Teman, Cewek Ini Bawa Pasukan untuk Adu Jotos di Jalan

Yang pertamaadalah jika perlu nangis atau sedih, ya lakukan saja tapi ingat seperlu nya saja, gak dipungkiri semua orang entah itu cowok atau cewek jika dikhianati oleh orang yang kita sayangi bakal sedih, jadi ijin kan diri bersedih gak perlu jadi orang yang kuat dalam segala hal, bersedih itu cara kita menjadi manusia.

Yang kedua, setelah bersedih sudah cukup ambil hikmah dari kejadian tersebut, bawah orang yang kita sayang ternyata bukan lah yang terbaik untuk kita, karena kadang tuhan mengijinkan sesuatu terjadi  dalam kontes seperti ini karena tuhan tak ingin kita berada dalam hubungan yang toxic.

Yang ketigarelakan dan ikhlas kan, ini mungkin sulit dan gak semudah kata-kata om teduh tapi ingat kembali, masak kita mempertahankan seorang pacar dan teman yang tidak baik untuk ada dalam hidup kita. lebih baik ikhlas kan dan memang itu jalan satu-satu nya yang terbaik, dari pada adu jotos yang rugi malah kita sendiri.

Nah itu dia thread,” Tak Terima Pacar Direbut Teman, Cewek Ini Bawa Pasukan untuk Adu Jotos di Jalan.” Apa tanggapan kalian tentang hal tersebut? Komen ya di bawah dan terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan priabadi

Sumber videolink

sumber berita: link, link


Diubah oleh novaajinugroho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haekalxt dan 26 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 7
Tak Terima Pacar Direbut Teman, Cewek Ini Bawa Pasukan untuk Adu Jotos di Jalan
15-03-2021 11:27
Cowonya bawaan nya apa ya sampe jd rebutan 🤣
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tak Terima Pacar Direbut Teman, Cewek Ini Bawa Pasukan untuk Adu Jotos di Jalan
16-03-2021 19:01
jadi rame dah gara² tikungan
0 0
0
Tak Terima Pacar Direbut Teman, Cewek Ini Bawa Pasukan untuk Adu Jotos di Jalan
21-03-2021 15:11
Generasi wholesome
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tak Terima Pacar Direbut Teman, Cewek Ini Bawa Pasukan untuk Adu Jotos di Jalan
27-03-2021 23:00
Hadeh dasar cewe cewe jaman sekarang, gak mikir orang tua nya po ya yg sudah ngebesarin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tak Terima Pacar Direbut Teman, Cewek Ini Bawa Pasukan untuk Adu Jotos di Jalan
27-03-2021 23:10
Emang gabrubah ya kebiasaan orang, dri dulu ampek skrg sama aja
emoticon-Ngakak
0 0
0
Tak Terima Pacar Direbut Teman, Cewek Ini Bawa Pasukan untuk Adu Jotos di Jalan
27-03-2021 23:15
Gak tau lagi deh dengan genersai jaman sekarang,
0 0
0
Halaman 7 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia