zeuskraetosAvatar border
TS
zeuskraetos
Nyeleneh, 7 Modifikasi Skateboard ini Bikin Geleng Kepala, Tertarik Mencoba?


Hallo Agan dan Sista seKASKUS Raya
emoticon-Hai

Skateboard adalah salah satu jenis olahraga yang banyak diminati oleh generasi muda. Cara menggunakan skateboard mudah, hanya cukup dengan didorong menggunakan satu kaki sedangkan kaki yang lainnya tetap dipapan. Umumnya skateboard berupa papan atau disebut deck yang dilapisi griptape agar nyaman digunakan sekaligus memiliki dua truck (penyangga deck dan roda) dan empat roda. Namun agan dan sista akan dibuat geleng kepala atas skateboard ini. Pasalnya ada orang random dan iseng yang memodifikasi skateboard yang nyeleneh bin absurd, penasaran bagaimana bentuk skateboardnya? Yuk kita intip, cekidot.

1. Pintu Luncur
Quote:

Alih-alih ingin punya longboard tapi lowbudget, pria satu ini bikin modifikasi pintu untuk dijadikan skate. Entah pintu siapa yang dia pakai untuk dimodif, semoga saja bukan pintu milik emaknya dipakai bisa-bisa kena tampol. Sebuah pintu dilengkapi denfan 4 trucks dan 8 roda seharusnya orang seperti ini yang direkrut jadi duta skateboard emoticon-Ngakak (S)adegan ini hanya dilakukan oleh profesional dan nekad.

2. Kursi Luncur
Quote:

Ingin pergi acara kondangan gak mau ribet? Kursi luncur adalah koentji nya emoticon-Ngakak (S)sekali luncur dua kondangan terlampaui. Namun kursi luncur ini gak bisa dipakai atraksi yaa, kalau dipaksa jangankan mau keren yang ada hanya bakal bikin memar.

3. Skeyboard
Quote:

Entah orang iseng mana membuat modifikasi ini. Agan punya keyboard bekas? keyboard rusak? daripada nggak terpakai mending modifikasi terus pasang deh roda dibawahnya. Sekali atraksi mungkin semua tombol langsung rusak apalagi saat backflip, dijamin langsung rusak tuh keyboard. Tony Hawk menangis melihat ini. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

4. Skateboard Super Ceper
Quote:

Ampun dah mastah skateboard super ceper ini, Masih mikir nih gimana cara ngeluncurin nya. Apakah memakai bantuan kayu atau perlu sambil jongkok-jongkok club? Menurut agan gimana nih cara mainnya. emoticon-Ngakak (S)

5. Skateboard Rantai
Quote:

Modifikasi skateboard ini paling nyeleneh sejagat gunung olympus. Seharusnya bagian papan dipasang roda eh malah pakai rantai. Emang bisa dijalankan? pasti enggak, jangan coba deh. Niat hati pengen keren kayak tank ala-ala zaman cyberpunk tapi malah bikin kocak. Mungkinkah nanti para pembaharu akan terinspirasi kalau lihat skateboard ini tapi dengan tampilan upgrade lebih baik? kita tunggu saja kelanjutannya. emoticon-Ngakak (S)

6. Longboard Gaul Ala Emak-emak
Quote:

Sayang anak sayang anak... bagi yang sayang anak sambil hobi maen longboard bisa nih dicoba inovasi stroller digabung dengan longboard. Stroller yang dilengkapi full pengaman anak agar menahan bobot tubuhnya dan digabung dengan longboard dibawahnya. Bisa bermain longboard bersama sang anak, anak puas emak pun gembira sambil menyalurkan hobi.

7. Paculboard
Quote:

Ketika kreativitas melebihi kapasitas inilah yang terjadi. Perpaduan antara cangkul dan seperempat skateboard ini malah bikin kocak. Apakah paculboard akan digunakan untuk membantu para pekerja sambil maen skate, nyeleneh gan. emoticon-Ngakak (S)

Demikian daftar tujuh modifikasi skateboard yang nyeleneh, apakah agansis mempunyai foto skateboard nyeleneh lainnya atau apapun mengenai skateboard dan saran yang baik bisa berikan tanggapannya dikolom komentar.

Ulasan Pribadi
Gambar : (1), (2), (3)
(4), (5), (6)
ari.n
japarina
sunshii32
sunshii32 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
9.5K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & Community
icon
10.4KThread6.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.