• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wanita Cantik Ini Punya Dua Kelamin, 1 Untuk Pasangan dan 1 Lagi Buat Pelanggan, Wow!

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Wanita Cantik Ini Punya Dua Kelamin, 1 Untuk Pasangan dan 1 Lagi Buat Pelanggan, Wow!


gambar

Setiap manusia diciptakan dengan kondisi yang berbeda-beda. Masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihan. Tinggal bagaimana kita mampu bersyukur atau tidak dalam menerimanya. Sesungguhnya tidak ada manusia yang terlahir sempurna, namun yang jelas Tuhan menciptakannya dengan sebaik-baik bentuk. Maka dari itu, apapun yang telah diberikan harus diterima dengan ikhlas.

Sesungguhnya tidak ada yang menginginkan terlahir dengan segala kekurangan atau berbeda dengan standar penciptaan manusia lainnya. Namun, Tuhan Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya. Dan tak ada yang mampu menolaknya karena begitulah suratan takdir yang telah dituliskan di lembaran ketetapan-Nya.



gambar

Beragam bentuk manusia yang Tuhan ciptakan, semuanya tak ada satupun yang sama. Bahkan kalaupun ia terlahir kembar, pasti ada yang berbeda di antara keduanya. Ada juga yang diciptakan dengan memiliki kekurangan baik dari segi fisik maupun jiwanya, namun di balik itu semua pasti sudah dipersiapkan sebuah kelebihan yang juga tak akan dimiliki oleh orang lain. Ya begitulah warna kehidupan, semua itu dibuat agar terbentuk dinamika di dunia ini. Jika semuanya disamakan maka tak ada problem yang muncul dalam segi kehidupan, dan pasti cerita hidup akan monoton.

Seorang wanita cantik bernama Evelyn Miller memiliki dua vagina di tubuhnya. Kondisi berbeda itu baru ia ketahui ketika berusia 20 tahun. Perempuan asal Australia tersebut cukup merasa kerepotan karena ketika haid dirinya harus memakai 2 pembalut. Tak hanya itu, rahimnya pun berukuran setengah dan bentuknya berbeda seperti rahim seperti biasanya. Akibat dari kondisi tersebut dokter pun menyatakan bahwa dia akan sulit hamil. Namun, rasanya pernyataan medis itu tak berlaku baginya. Terbukti kini ia tengah mengandung seorang anak di dalam perutnya.



gambar

Evelyn Miller ternyata menganggap apa yang terjadi pada dirinya itu bukanlah sebuah kekurangan. Wanita berusia 30 tahun itu cukup menikmatinya. Bahkan hal itu dimanfaatkannya untuk menjalani kehidupan pribadinya. Ia mengaku bahwa memiliki 2 kelamin merupakan sesuatu yang menarik. Pasalnya Evelyn bisa membaginya yakni 1 untuk pasangan, dan 1 lagi untuk pelanggannya. Diketahui bahwa ia berprofesi sebagai wanita penghibur.

Ya begitulah segala macam rupa bentuk fisik manusia. Tinggal bagaimana seseorang itu dalam menerima apa yang telah diberikan. Jika, ia menganggap semua itu adalah anugerah maka dirinya akan bersyukur atas semua yang telah ditetapkan untuknya. Namun, sebaliknya jika dianggap sebuah kekurangan maka ia akan terus terkekang dengan kondisinya hingga menjalani kehidupan dengan tidak bahagia.

Sumber :

Narasi pribadi

1
Aramina
nofivinovie
iissuwandi
iissuwandi dan 23 lainnya memberi reputasi
24
12.8K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.