prata34Avatar border
TS
prata34
Sisi Positif B@kep? Ada gak sih?




Halo teman - teman kaskuser, kali ini saya akan membahas Sisi Positif Bokep. Sebenarnya ada gak sih. Berikut opini yang saya buat. 

Video saru merupakan video berdurasi bervariasi. Isi dari video antara lain, wanita dan pria melakukan senggama. Nah saat senggama, si pria menembak. Perlu diketahui tembakan seorang pria dengan Pistol Revolver berbeda. Pistol Manusia hanya bisa menembak 2 kali, sedangkan pistol Revolver berkali - kali. Pistol Manusia pelurunya kecambah, sedangkan Revolver PEEEEEluru. 

Nah sebelum saya menjelaskan efek Positifnya, alangkah baik saya jelaskan juga sisi negatif melihat video porno, supaya FAIR. Jadi efek negatif video saru antara lain:

1. Membuat Kecanduan
Saya pernah dengar pepatah, "Kalau ingin melakukan sesuatu jangan coba - coba mantapkan dengan pasti". "Dengar dimana gan?" Dikepala saya. Jadi kalau penasaran boleh lah. Tetapi jangan keterusan nanti bisa - bisa anda menjadi LIAR seperti Beruang KUTUB yang kedinginan dan butuh kehangantan. Boleh nonton asal jangan terus menerus. Apa kalian mau? menjadi gila video Saru. Saat ditanya teman, "siapakah presiden amerika sekarang?" jawabnya MIA KH@lif@, kan malu. Makanya belajar, supaya pinter.

2. Mengubah Orientasi Seksual
Maksudnya? Mengubah kebiasaan kamu yang awalnya suka sabun batangan menjadi sabun cair eh maksud saya yang awalnya suka perempuan di real life, jadi suka perempuan di video tersebut. Ngefans boleh, tetapi jangan terlalu nanti tidak baik.

3. DOSA
Hayo dosa lho, dosa. Tetapi saya tidak berani bilang begitu. Masalahnya saya juga pernah nonton.


Sejauh ini, SISI POSITIF menonton video saru hanya satu yaitu Menghindari ZINA. (Netizen React : Lha gan, kan nonton video sudah termasuk zina? Gimana bisa menghindari zina aneh lu gan). Sekarang logikanya gini, ini hanya contohya. Ada seseorang yang sangat bergairah, saking bergairahnya dia seperti kucing yang baru dipengang sedikit langsung berguling Atau SEPERTI BERUANG KUTUB YANG KEDINGINAN BUTUH KEHANGATAN. Kalau dilampiaskan ke anak orang kan kasihan (KECUALI KALAU ANDA SUDAH MENIKAH itu sah - sah saja). Makanya gan, kalau bisa menikah. Nih seperti saya, BELUM MENIKAH hehehehehe.
 
Oke gan saya sudahi saja Thread saya ini, jika anda suka menonton video saru, saya sarankan kurangilah. Ooooh masih bandel? aku setelin lagu OPICK. Bagi para aganwan / aganwati yang belum menonton (saya yakin yang belum nonton orang terpolos sedunia) janganlah, takutnya malah nanti kecanduan. Masih ada yang bandel kecanduan video saru? Saya panggilan waria biar digigit MWEHEHEHEH.

Okegan, maaf jikalau ada salah kata dan salah ketik terima kasih sebelumnya. SALAM PRAMUKA (VIDVIRALTAHUN KAPAN LUPA). THANKS

Nb : Penelitian saya pribadi, orang yang terlalu sering Onani menyebabkan menurunnya gairah seks. Bisa mengakibatkan muka datar (tanpa ekspresi). Maka dari itu sebisa mungkin jangan dilakukan. Mau Bukti? Ini saya buktinya hehehehhe. 

Entah mengapa sesuatu yang berdosa besar pasti enak - enak. EITSSS tunggu dulu, Enak diDUNIA tidak di AKHIRAT.  Terima kasih. 


Sumber : OFINI FRIBADI. 

 

SpecialCOM
orgbekasi67
rinandya
rinandya dan 11 lainnya memberi reputasi
12
7.6K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.