• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Corona Juga Belum Mereda Eh... Poster Cabul Ini Bikin Kemarahan Publik!

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Corona Juga Belum Mereda Eh... Poster Cabul Ini Bikin Kemarahan Publik!


[ HT# 715 ]

Semua orang bahkan seluruh manusia di dunia ingin virus Corona segera lenyap dari muka bumi. Ya, kita sangat ingin sekali bisa kembali hidup normal seperti sediakala, bebas bergerak dan bertemu orang banyak. Tapi jika virus 'kutukan' ini belum juga beranjak pergi tiba-tiba ada segelintir manusia sudah berfikir melakukan hal yang tak sepantasnya dilakukan kembali. Duh.

Datangnya virus Corona di kehidupan manusia ini sejatinya membuat kita jadi belajar bagaimana menjaga kebersihan, menjaga kesehatan, menjaga hubungan yang sehat, tidak seperti apa yang terlihat pada poster-poster di bawah ini, sungguh ini sebuah 'penghianatan' dalam arti menuju kebebasan dari virus Corona.



Virus Corona belum juga menghilang, eh ada orang sudah ingin mendatangkan petaka dan kutukan baru dari Tuhan. Sehatkah dia?

Harus dimaklumi memang, ada sebagian orang yang benar-benar merindukan kehangatan pelukan dari pasangan atau bahkan 'orang lain', tapi tidak segininya juga kali ya.

Entah apa yang ada dalam fikiran pembuat poster ini, Fokke de Jong, pendiri dan CEO Suitsupply, yang dalam postingan di Twitternya memajang poster terbilang vulgar dan cabul yang mengekpresikan kebebasan dan pelampiasan berlebihan setelah masa normal terlewati.

Pada sebuah wawancara di laman Insider Fokke de Jong menjelaskan bahwa akibat terlalu lamanya manusia menjaga jarak akan menimbulkan ketakutan atau trauma untuk berdekatan dengan orang lain.

Hm, secara akal sih memang ada benarnya, ya. Tapi mengapa tema yang dipilih justeru foto poster yang terlihat begitu terang-benderang menonjolkan sisi sensualitas dan hasrat seksual yang berlebihan daripada anjuran hidup lebih sehat dan berkualitas?



Duh, dari cita-citanya Fokke de Jong saja udah terlihat rada 'nggak' beres nih, mungkin yang ada dalam fikirannya hanyalah sek dan sek saja?

Padahal dari pelajaran pandemi Corona ini banyak sekali hal positif bisa di tuangkan dalam poster yang temanya lebih mendidik, menginspirasi manusia jadi lebih baik lagi. Bukannya malah mempertahankan pemikiran dangkal dan purba dalam mengekspresikan kebebasan.









Komentar warganet pun beragam tapi lebih mengarah pada sinisme dalam menilai poster Fokke de Jong ini. Adegan pasangan pria dan wanita, pria dengan pria begitu vulgar terlihat dan fokus.

Sangat mengganggu dan tidak mencerminkan empati manusia yang saat ini masih terbaring sakit dan kesusahan dalam hal ekonominya karena pandemi saat ini. Sayang sekali.


Referensi. TKPeh1 TKPeh2

Img.google img





Copyright © 2016 - 2021 iskrim™
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Diubah oleh iskrim 13-03-2021 10:23
agusrezapratam4
kakbims
hiestelle
hiestelle dan 28 lainnya memberi reputasi
27
17.6K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.