Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
8685
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5554d84b0e8b46e6188b4569/ngulik-abis-asr-asma-lainnya---part-1
Salam hormat Momod & sedulur semua. Adanya thread ini bisa digunakan pengamal atau siapa saja yang pernah menggunakan ASR & variannya untuk berbagi pengalaman agar menjadi lebih baik lagi, sehingga menghasilkan kwalitas lebih baik lagi di hadapan Allah. Terima kasih atas kesedian sedulur semua untuk berbagi pengalamannya. :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2
Lapor Hansip
15-05-2015 00:15

Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya].

Salam hormat Momod & sedulur semua.
Adanya thread ini bisa digunakan pengamal atau siapa saja yang pernah menggunakan ASR & variannya untuk berbagi pengalaman agar menjadi lebih baik lagi, sehingga menghasilkan kwalitas lebih baik lagi di hadapan Allah.

Terima kasih atas kesedian sedulur semua untuk berbagi pengalamannya.

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 30 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 223 dari 225
Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya]. - Part 1
18-02-2021 09:30
waktu pulkam 3 tahun yg lalu, sy sempat mampir kepesantren buntet krn diajak sama sodara ketemu sm kiyainya, singkat cerita beliau ngasih amalan kpd sy, lalu sy bilang,"apakah boleh diamalkan kpd sodara teman yg lainnya," trs beliau jawab boleh, krn ismul Alloh utk semua umatnya, ' utk djadikan wirid harian juga bagus nih asmak, smua ad 8 tingkatan, wallahualam klo sy g salah dengar, tp sy cm dikasih 1 tingkatan, fungsiny multi fungsi, tp bagi sy yg pntg zikir harian, krn mkna kalimatnya indah berikut bunyiny
LA ILA HA ILALLAH WALLAHUAKBAR
SUBHANALLOHI AZIZUL ZABBARUL MUTTAKABIRUL SULTHONIL RABBIL SAYYIDINA MALAAIKATI MUKORROBIN DZIL MALIKUL MULKUSSAMAAWATI WAL ARDHI

silahkan dibabar n diamalkan, semoga bermanfaat, klo pun tidak bermanfaat maka tinggalkan saja,
profile-picture
profile-picture
sutankhulifah dan Pilliang memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya]. - Part 1
18-02-2021 20:15
YAHU JABARDAS BARTAN TEDAS ING KERIS SULAIMAN YAHU
ALLOHUMMA BANAS BANAS dst...
Kalimatnya keren ya puh 😁 rasanya enak ngebacanya 😁
profile-picture
sutankhulifah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya]. - Part 1
19-02-2021 07:58
SAYFI AL JABBAR (Banten)

JabbarulHaqq xxx Bi Sayfika Ya Jabbar xxx Aduwwuna

tujuaannya adl untuk perang luar dalam, counter attack, mematikan sukma/lumpuh

riyadoh 1, didawam sembari pantang makanan bernyawa 9 hari

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sutankhulifah dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 42 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 42 balasan
Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya]. - Part 1
19-02-2021 11:10
Asma' Keramat Jadug 'Aliy Banten

Ma... Ba... Ka... Mahut, Laa Ta'dzi Jasadiy, Laa Tamuut ...


asma ini memilki level diatas asma gedug syd Aliy Banten
Inspirasi dari Jawara Banten Kulon
Diubah oleh R.SetaNurRahsa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sutankhulifah dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya]. - Part 1
19-02-2021 11:35
jumat berkah, asmak ini berasal dr hadist nabi ttg zikir pagi n petang,
bunyinya adalah
audzubikalimatillahittammati min syarimakholaq
bismillahilladzi laa yadhurru ma'asmihi syaiun fil ardhi wala fissamaa'wa huwas samii'ul 'aliim

tidak ada cara khusus dan tidak ada ijasah khusus, krn bersumber dari hadits Nabi kita, tapi apabila kita riyadhoi dgn cara riyadhoh asr maka akan menghasilkan energi cahaya sprti listrik/petir gt, bagus utk pertahanan n serangan, semoga membantu, sedikit sj share pengalaman ini, silahkan dbabar n dkaji, bila bermanfaat alhamdulillah, seandainya pun tidak maka tinggalkan sj
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sutankhulifah dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya]. - Part 1
21-02-2021 09:29
kalau kita berbicara ttg asmak secara kontekstual secara bahasa text dari asmak itu sendiri terdiri dari bbrp bagian diantaranya adalah
1. bagian prmbuka
2. inti
bagian inti biasanya terdiri dr kalimat kunci/sirr goib dari tuh asmak dan afirmasi dari bagian doa sirr sipengamal, kita ambil contoh dr asmak naga mpuh Sunyaruri yg berbunyi: BESYUM 'ELIYYAH TANNIN, kalimat Besyum Eliyyah itu termasuk dari bagian kunci sirr ghoibnya, sdgkan tannin itu trmasuk bagian afirmasi doa, nah bagi mujiz2 yg sudah berpengalaman biasanya mereka ngulik2 asmak itu rata2 dbagian afirmasinya doa, contoh kalimat tannin itu bisa diganti dgn assadun KABIRON/singa besar, ini bisa aja dimungkinkan, makanya dari bbrp pengalaman seorang mujiz2 asmak sy akan kasih contoh ada mujiz di KWA yg memodif asmak khidir yg versi 5 tingkat itu diubah menjadi asmak harimau, hasilnya menakjubkan, yg datang khodamnya yaitu harimau besar segede rumah, hal2 sprti ini salah satu faktor yg menyebabkan bykny tersebar varian asmak rajeh dan asmak khidir yg lainnya, pdhl mereka itu cm modal dr satu induk kitab yaitu asmak sulthon bahri, wallahualam semoga menambah wawasan bagi sedulur semua, warning: bagi yg blom pengalaman jgn coba2 modif asmak yg udah baku n jadi, dampaknya sih cm dikit, paling2 cm jd gokil alias gila ckckckckckck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sutankhulifah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya]. - Part 1
21-02-2021 19:37
Gelatrang Seta

INNA QUWWATI xxx SIR xxx

😁😁😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sutankhulifah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya]. - Part 1
21-02-2021 21:05
Nyimak asma" kerennya mbah 😊
Diubah oleh jabrix007
profile-picture
sutankhulifah memberi reputasi
1 0
1
Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya]. - Part 1
22-02-2021 08:23
Bismillah
mengingat banyaknya pm berkenaan counter attack, Insyaa Allah saya ijazahkan terbuka bagi yg memerlukan, syarat yakin kpd Allah, tawakkal & tidak mengikuti nafsu amarah semata. mintalah keadilan & kesudahan dari setiap kezaliman yg diderita, jgn berharap seseorang harus menderita/mati, mintalah ke Allah yg Maha Meng-hakimi dgn Kehendak-Nya (pasrah).

berikut apa2 yg telah terijazahi kpdku tahun 98 oleh Guruku Alm. Abuya Kyai xxx Pandeglang, dan teruntuk saudaraku yg terzalimi dgn sambung rasa Iman, Ihsan, Insan berharap fadilah Ismullah dan Ayat, dan Rosul SAW.

ISIM AL-MAWT (ASMA SAMBER NYOWO)

MUMIITU FA'AJAL MAWTI KHOSMII IDZAA'-TADA WA 'AJIL LII A'DAA-'I HALAAKAAN TA 'AJALAT

dawamkan MUMIITU 7000x, setiap dapat 100 bilangan, maka baca Isim Mawt 3x

* dimulai pada malam jum'at, dgn jumlah hari 7/9/21 hari
* tanpa puasa, ditebus dgn 'tekad', yaitu makan biasa hanya saja tidak konsumsi makanan 'bernyawa dan bersumber dari itu' (telur,susu,keju)
* gunakan parfum non alkohol saat riyadoh

tidak usah di artikan dan di terka aneh2, intinya adalah Anda2 ingin terbebas dari kezaliman, dan membereskan segala kezaliman agar tak terulang.

buat rekan2 yg sdh pm, semoga ini jawaban keseluruhan dari beragam cerita yg ada

Allahul Musta'aan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anawhar dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 26 balasan
Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya]. - Part 1
23-02-2021 03:08
Lagi naekin wirid qosam jalillah fathurrozaq biar proyek jalan lagi aamiinn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mank_doel dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya]. - Part 1
23-02-2021 03:21
Saaltuka ya hayyun hayyatan WA iqbalin saidi bi nurri tawasallat
WA irsali amlaki linajih maqosidi bisa asrori asmaii bihaa sakhorot
Bi qowiy ilaahiy fagniniy bisa jawwaduka ya Allah fans said aqbalat
Shalatkan ya Allah najih maqosidi lii taskhoroliy malakin kirom takaromat
Jaljalut ke rejekian penglarisan kebahagiaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sutankhulifah dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya]. - Part 1
23-02-2021 03:25
Kadang jd pusing sendiri terlalu banyak asma pengamalan lama sekali
Sekarang lebih adem ngamalin qosam banyak manfaatnya meredakan amarah.. Membuat masyarakat jd merhatiin kita terus.. Barokah ismullah..
profile-picture
profile-picture
Pilliang dan jokonunut memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya]. - Part 1
23-02-2021 14:57
ASMA WULUNG GENI
WA AL JAANNA KHOLAQNAAHU MIN QOLBU MIN NAARI AL SAMUUMI

Waktu baca salah satu khasiatnya tertulis
- Tenaga Dalam Api Hitam Utk Berbagai Urusan

Langsung teringat Jurus AMATERASU 😁🤣
profile-picture
Pilliang memberi reputasi
1 0
1
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya]. - Part 1
25-02-2021 16:48
☕ buat semua sesepuh2...
0 0
0
Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya]. - Part 1
26-02-2021 07:31
Kadang pusing juga banyak amalan asma.. Waktu buat ngamalin gak ada.. Khusus yg sibuk dunia kayak saya😁😁😁
Ahh drpd pusing mending sholawatan hhehe
Sholawatan tiap detak jantung.. Tp sy g bisa🤭😁
profile-picture
profile-picture
Pilliang dan jokonunut memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya]. - Part 1
27-02-2021 08:38
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM
- BISMILLAH KHOLIQIL AKBARI HARRIJLIMA AKHOFU WA AKHDARU AL QUDROTA MA'AL KHOLIQI, KAF
HA YA' 'AIN SHOD, HA MIM 'AIN SIN QOF, WA'ANATIL WUJUHU LIL HAYYIL QOYYUM, FAQOD KHOBAMAN
KHAMALA DZULMAN WA HASBIYALLAH WA NI'MAL WAKIL NIKMAL MAULA WANI'MAL NASIIR WALA
HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ALIYYIL AZDIIM. 33x setelah solat hajat, 7x solat wajib
- FA DAM DAMA ALAIHIM ROBBUHUM FASAUWA BIHA WALA YAKHOFU UKBAHA. 3x
- WA 'ALIFUN LAYAMUTU SYAIUN ILLA BI IDZNILLAH. 3x
- YA HADROTI SYEKH QUTUBI 'ALAMII WADZINIL HAQQI SAYYIDI SYEKH MUHYIDDIN ABDUL QODIR
JAELANI. 3x
- MULKI HADIRON ABADAN ADRIKNII. 3x
puasa bilah ruhin 40hr
ini amalan hizib pengobatan patah tulang cimande, bagi sedulur2 yg mau jadi ahli penghusada lumayan dr pd bengong, mending bantu orang ckckckck,
profile-picture
Pilliang memberi reputasi
1 0
1
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya]. - Part 1
28-02-2021 02:15
xxxxASADxxxxx

Ya Qohhar, Dzal Bathsyis Syadid, Antal Ladzi La Yuthoqu intiqomuh, Ya Qohhar.

Wujudnya gmn puh 🙏🏻🙏🏻
0 0
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya]. - Part 1
03-03-2021 07:19
Ane pernah dpt wirid, tp gatau apa artinya . Kira kira begini
Ashadu wal golibu Ibnu Abi Tholib wakaramallahu wajhah nada Ali ma toharoh hazaib. Tazidun maka binubuwatika yaa Muhammad. Bilwalyatika yaa Ali ya fathun ila Ali wala syaifun ila zulfakor. Bi sulthonil wahidul kohar Nasrun minallahi wa fathun korib wabasyiril mukminin. Ini rohmatullahi koribun minal muksinin.
Mohon suhu disini yg tau artinya🙏
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya]. - Part 1
03-03-2021 20:57
Nanya puh asma' ini energinya gmn ya?

FANIDA HALAKA TAJABA
profile-picture
Pilliang memberi reputasi
1 0
1
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya]. - Part 1
12-03-2021 21:56
nyimak pembahasan para sesepuh disini. asma2nya sangat mengerikan dan keren2
profile-picture
jokonunut memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 223 dari 225
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia