• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kata Kata Indah Dalam Bahasa Indonesia yang Jarang Diketahui, Wajib Tahu Gansis!

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Kata Kata Indah Dalam Bahasa Indonesia yang Jarang Diketahui, Wajib Tahu Gansis!


HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada haro esok nanti.


Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar bahasa indonesia yang sudah menjadi bahasa kesatuan negara kita. Walaupun kita disekat dengan berbagai macam suku bahasa, tetapi bahasa Indonesialah yang menyatukan kita semua. Walaupun ada beberapa orang orang terdahulu alias sesepuh yang bahkan tidak bisa berbicara dalam bahasa Indonesia. 

Bahasa Indonesia banyak diremehkan oleh kita sendiri, bahkan saat di bangku sekolah dulu bahasa Indonesia masih saja ada yang tidak tahu dan bahkan mendapatkakn nilai merah dalam mata pelajaran Bahasa Indonesia. Ada banyak sekali kata kata indah dan keren dalam bahasa Indonesia yang tidak pernah kita tahu sebelumnya. 

Bahasa Indonesia memiliki banyak kekayaan kosa kata yang indah, walaupun beberapa diantara kosa kata bahasa kita berasal dari kata serapan. Daripada penasaran, silahkan simak kata kata indah dalam bahasa Indonesia yang agansis tidak pernah tahu sebelumnya.


Quote:



Ini saja yang bisa ane sampaikan kepada agansis sekalian, semoga bisa memberikan manfaat dan wawasan kepada kita semua. Jika ada kesalahan atau kekeliruan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS juga manusia biasa yang penuh dengan dosa. Masih banyak sebenarnya kata kata indah dalam bahasa indonesia dan masih jarang kita gunakan dan bahkan tidak pernah kita gunakan sama sekali.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber pengetahuan sendiri dan KBBI
Gambar source google 

BACA JUGA HOT THREAD TS DISINI

pengennyusu
general.maximus
re.dear
re.dear dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.1K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.