News
Batal
KATEGORI
link has been copied
77
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604a2984c38aa332ad7a1ee2/buntut-hina-indonesia-pria-korsel-diserang-netizen-amp-ngaku-salah-minta-maaf
Merdeka.com - Seorang pria asal Korea Selatan yangviral di media sosial lantaran menghina wanita Indonesia akhirnya mendapatkan banyak serangan dari netizen. Kini sosoknya telah menjadi sorotan publik. Mengetahui ucapannya membuat geram warga Indonesia, ia memberikan beberapa pernyataan lewat Insta Story akun pribadinya. Bahkan ia juga meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa tersinggung atas
Lapor Hansip
11-03-2021 21:30

Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf

Quote:


Merdeka.com - Seorang pria asal Korea Selatan yangviral di media sosial lantaran menghina wanita Indonesia akhirnya mendapatkan banyak serangan dari netizen. Kini sosoknya telah menjadi sorotan publik.

Mengetahui ucapannya membuat geram warga Indonesia, ia memberikan beberapa pernyataan lewat Insta Story akun pribadinya.

Bahkan ia juga meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa tersinggung atas perbuatannya. Berikut ulasan selengkapnya.

Mengaku Salah

Pria asal Korea Selatan yang tiba-tiba menghina wanita Indonesia mengaku bersalah. Lewat Insta Story akun Instagram @96___k__sik ia memberikan penjelasan bahkan menyebut bahwa dirinya begitu mencintai Indonesia.

Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf


"Berbicara bahasa Inggris. saya tidak tahu bahasa Anda. Saya tahu saya bersalah tetapi ini tidak ada hubungannya dengan warna kulit dan negara saya, sekali lagi saya minta maaf. Saya cinta Indonesia, negara yang indah dan indah
tolong jangan serang aku," tulisnya dalam bahasa Inggris.


Minta Maaf dan Bilang Terganggu Atas Pemberitaan

Selain itu, pria tersebut memberikan keterangan bahwa pemberitaan atas dirinya sudah sampai terdengar di Korea. Ia pun mengaku mulai terganggu dan kemudian meminta maaf.

Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf

"Sekali lagi saya minta maaf dan tolong hentikan. Berita ini telah sampai di negara saya, ini sangat mengganggu saya," tulisnya lagi dengan bahasa Inggris.

Hapus Foto dan Video di Instagram

Pria Korea Selatan yang tak diketahui namanya tersebut kemudian menghapus beragam foto di dalam feeds Instagramnya. Diduga ia tak tahan diserang warga +62.

Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf

Tidak hanya itu, video yang berisi hinaan dan ditujukan kepada wanita Indonesia pun juga turut hilang.

Kunci Instagram dengan Pacar

Tak hanya itu, akun Instagram @99_min_yunvely yang diduga akun Instagram bersama pacarnya tidak dikunci, kini ia memutuskan untuk mem-private akun tersebut.

Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf

https://m.merdeka.com/trending/buntu....html?page=all


Cemen, tuh yang terjun baru bocil bocil pemain ep ep, belum nasbung nastak cebong kadrun turun gunung bisa hilang tuh kroya dari peta dunia


Setelah mendapatkan gelar ter bar bar se ASEAN saatnya netinjing indo merajai Asia emoticon-Imlek
Diubah oleh KadrunJunior
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf
11-03-2021 21:34
orang korsel dijamin terkaing-kaing kalo ente bikin sawi putih fermentasi yang diperam bersama bubuk cabe+jahe+bawang, lalu dikasih tag #indocuisine

dijamin.emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf
11-03-2021 21:37
tanpa BEDAK dan MAKE UP gw ga yakin cowok KOREA bakalan bersih
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf
11-03-2021 21:37
Dimaafkan tapi proses hukum tetap berjalan
Upsss emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
felia17 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf
11-03-2021 21:37
Belum tau dia ganasnya akun bocil2 di Indonesia



emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf
11-03-2021 21:44
Yuk netijen indon yg kmarin barusan dpt penghargaan dr mikocok sbg netijen terganas seasean, sekarang saatnya go internasional mengejar award netijen terganas seasia ...
emoticon-Belgia
Diubah oleh novran86ers
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lpk02 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf
11-03-2021 21:45
Klo gak kuat mental,nasibnya bakal kaya idol2 yg bundir..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf
11-03-2021 21:45
nyerah dia
dikiranya netizen negara dia doang yg serem klo komen
blom tau dia klo +62 itu ganas2 netizennya lbh ganas dari negara dia
nih negara dah dpt penghargaan mikocok sebagai netizen terganas
emoticon-Ngakak
Diubah oleh hantupuskom
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ruuuruuu dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf
11-03-2021 21:46
Tampol aja tuh emang terkenal rasisnya....

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf
11-03-2021 21:49
Ganas juga ya netijen indonesia ini wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf
11-03-2021 21:50
Gak yg cewe gak yg laki nya mukenye sama² ngeselin ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joerain38 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf
11-03-2021 21:56
Tu lah ngefans juga sama nih bangsa muka plastik yg nganggap rendah sesama asia selain mereka, terutama yg dari asia tenggara.

Produk2 korea aja udah sejak bertahun2 lalu gw hindarin, mending pake produk Jepang, Taiwan, Eropa atau Amrik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf
11-03-2021 22:03
Not attack byt just bullying emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf
11-03-2021 22:04
Sifat RASIS udah banyak yang berusaha menghilangkan di KORSEL tapi ada aja yang tolol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf
11-03-2021 22:06
gilaa bener netizen indo wwkwkwkwkkw
bikin oppa korea bertekuk lutut minta ampunn emoticon-Ngakak (S)
gak salah mikocok kasih gelar netizen terbarbar se asean wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gosal1929 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf
11-03-2021 22:11
korea selata ? apaan tuh, gw taunya negara jepang baratemoticon-Leh Uga

Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf
Diubah oleh gosal1929
profile-picture
profile-picture
profile-picture
la.decima dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf
11-03-2021 22:15
Nunggu berita bunuh diriemoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf
11-03-2021 22:15
Netizen +62 dilawan.....korea laki kaya maho..emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf
11-03-2021 22:22
Quote:Original Posted By novran86ers
Yuk netijen indon yg kmarin barusan dpt penghargaan dr mikocok sbg netijen terganas seasean, sekarang saat go internasional mengejar award netijen terganas seasia ...
emoticon-Belgia


Quote:Original Posted By hantupuskom
nyerah dia
dikiranya netizen negara dia doang yg serem klo komen
blom tau dia klo +62 itu ganas2 netizennya lbh ganas dari negara dia
nih negara dah dpt penghargaan mikocok sebagai netizen terganas
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By S.U.R.Y.A.
gilaa bener netizen indo wwkwkwkwkkw
bikin oppa korea bertekuk lutut minta ampunn emoticon-Ngakak (S)
gak salah mikocok kasih gelar netizen terbarbar se asean wkwkwkw


Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf

mie kocokemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trimusketeers dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf
11-03-2021 22:23
Netijen barbar dilawan
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf
11-03-2021 22:24
Netizen Indo sama Korsel sih sama2 toxicnya. Tapi jauh lebih parah Korsel kalau urusan cyberbullying, banyak yang sampai bunuh diri gara2 disuruh mati sama netizen korea.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia