jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Nggak Selesai Selesai, Ini Anime Dengan Jumlah Episode Terbanyak


HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada haro esok nanti.


Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar dunia anime yang menjadi salah satu hiburan para agansis yang suka dengan karakter karakter keren dan over power didalamnya. Salah satunya adalah One Punch Man yang menjadi anime OP dengan hanya satu pukulan saja.

Dari zaman ane masih main bekel atau kelereng, Naruto masih saja menemani ane sampai sekarang udah mau lulus kuliah. Walaupun serinya udah digantikan oleh anakanya. Pastinya agansis punya anime yang masih belum tamat sampai sekarang. Terlebih lagi para pecinta Nakamanya Luffy. Ini beberapa anime yang nggak tamat tamat dari zaman bahula.


Quote:


Itu dia beberapa anime dengan episode terpanjang dan sampai sekarang belum juga tamat tamat. Jangan sedih gansis, walaupun anime kesukaan agansis tidak masuk. Ini hanya dari pengalaman pribadi ane dan menurut tahun keluarnya. Kalau Naruto sih emang masih terbilang baru ketimbang dari anime diatas. 

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada agansis sekalian, semoga bisa memberikan manfaat dan wawasan kepada kita semua. Jika terdapat kesalahan dan kekurangan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS juga manusia biasa yang penuh dengan dosa.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber hasil nonton sendiri dan Wikipedia.org
Gambar source google 

BACA JUGA HOT THREAD TS DISINI
Diubah oleh jabalnursaja 11-03-2021 04:31
jeff123556
n.h3
sunshii32
sunshii32 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
6.6K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.