mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Kebiasaan Apa Saja Yang Dilakukan Berdua Setelah Menikah?Jomlo Jangan Baper Ya
Kebiasaan Apa Saja yang Dilakukan Setelah Menikah?Jomlo Jangan Baper

Selamat pagi agan dan sista kaskuser dimanapun kalian berada yang terkeren, terkece dan tersmart sejagad kaskus raya. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. 

emoticon-Hai

Jumpa lagi sama thread ts mamaproduktif. Kali ini ane pengen bahas tentang Kebiasaan Apa Saja yang Dilakukan Setelah Menikah?Jomlo Jangan Baper.

Berbicara tentang kebiasaan setelah menikah setiap pasangan memang berbeda-beda apalagi hal tersebut tidak pernah dilakukan sebelumnya.

Selain akan menambah eratnya hubungan, mengerti karakter masing-masing juga akan muncul sifat asli atau karakter pasangan yang mungkin saat pacaran tidak pernah ada sebelumnya:

Kuy simak kebiasaan apa saja:

1. Masak Berdua

sumber
Kalau saat pacaran atau saat pengenalan jarang sekali kegiatan masak berdua di dapur itu dilakukan.
Sebaliknya malah biasa makan atau nongkrong di tempat makan favorit sambil jalan-jalan atau pulang sehabis nonton di bioskop.

Memasak berdua bisa saling menghargai satu sama lain dan tahu lebih dalam selera masakan seperti apa yang disukai pasangan.

2. Makan sepiring berdua

sumber
Kebiasaan ini sering dilakukan setelah menikah. Minimal itu istri selalu mendampingi suami saat sedang makan. Hal itu menjadi indah ketika saling membutuhkan satu sama lain.

3. Minum segelas berdua

sumber
Hal yang dilakukan lainnya adalah minum segelas berdua selain irit gelas tentunya pada kenyataannya minum pas bekas bibir pasangan menempel di gelas, bisa menumbuhkan rasa romantis loh.

4. Pinjam pakaian pasangan

sumber
Pernah suatu ketika lihat saudara memakai pakaian suaminya, ternyata hal itu biasa saja dilakukan karena milik suami ya milik istri juga begitupun sebaliknya. Dengan catatan pakaian yang dipakai unisex yah gansis. Selain itu ada penelitian bahwa memakai baju pasangan bisa mengurangi stres loh.

5. Saling bantu melakukan pekerjaan rumah
sumber
Jika dibilang suami bisa turun derajat saat membantu istri melakukan pekerjaan rumah. It's false. Faktanya malah istri akan lebih sayang loh kepada suaminya.

Saat saling bantu itulah salah satu memupuk keharmonisan agar tetap terjaga.

6. Pillow talk

sumber
Ngobrol santai sebelum tidur sangat perlu dilakukan. Minimal bisa mengeluarkan unek-unek loh apa yang terjadi hari ini. Baik itu masalah kerjaan, anak, skincare yang pengen dibeli.

Apalagi wanita loh setiap hari harus mengeluarkan 20 ribu kata. Makanya jangan heran jika wanita cerewet. Oleh karena itu, pillow talk salah satu kebiasaan yang tepat perlu dilakukan setelah menikah.

Nah, itulah sedikit kebiasaan dari banyaknya kebiasaan yang dilakikan setelah menikah, yang sebelumnya tidak pernah dilakukan.

Kalau agan sista, apa saja nih kebiasaan yang sering dilakukan saat bareng pasangan di rumah? Yuk diskusi di kolom komentar.

Sekian thread ane kali ini. Semoga kaskuser jomlo tidak baper bacanya. Kalau baper segera halalkan pasangannya. Sekian terimakasih.

Penulis: @mamaproduktif
Opini pribadi
Referensi 1, 2
Referensi gambar sudah tertera
brina313
ElviHusna
ujellyjello
ujellyjello dan 17 lainnya memberi reputasi
18
4.5K
189
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.