• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini Dia Beberapa Mimpi Paling Kampret Versi Ane, Gansist Pernah Alami yang Mana?

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Ini Dia Beberapa Mimpi Paling Kampret Versi Ane, Gansist Pernah Alami yang Mana?
Quote:


Hallo, Agan Sista ...



Sudah beberapa hari ane tidak menulis di platformtercinta ini; Kaskus. Apa kabar semua? Baik-baik saja, kan? Ya, ane harap demikian.

Okay, langsung saja, pada kesempatan kali ini ane akan membahas tentang mimpi. Gansist tentunya hampir setiap malam atau bahkan siang pasti mengalami mimpi, bukan? Mimpi bisa terjadi kapan pun sewaktu gansist tidur.

Mimpi yang dialami setiap orang pastinya berbeda-beda. Akan tetapi, setidaknya ada juga yang mengalami mimpi yang serupa. Hanya saja berbeda tempat dan waktu.

Sebelum lanjut, mungkin ada yang bertanya, apa itu mimpi? Mengapa kita bermimpi? adakah arti dari mimpi-mimpi yang kita alami?


Sumber Gambar

Apa itu Mimpi?

Quote:


Mengapa Kita Bermimpi?

Quote:


Nah, bicara soal mimpi, ada beberapa jenis mimpi yang menurut ane sangat menyebalkan. Mungkin gansist juga pernah mengalaminya. Apa saja itu? Yuk, simak terus threadini hingga tuntas!

1. Mimpi Bermain Air

Sumber Gambar

Hampir semua orang yang mengalami mimpi ini akan terjebak. Tanpa ragu-ragu mereka akan buang air dengan santai, lalu merasa lega setelahnya. Akan tetapi, tidak lama kemudian pasti tersadar bahwa ia tengah bermimpi. Parahnya lagi, celana sudah terlanjur basah.

Jujur saja, ini adalah pengalaman ane. Haha! Sangat memalukan, ya, Gansist. Tapi itu dulu, sekarang tidak lagi. Bagaimna dengan, Gansist? Apakah masih suka terjebak dengan mimpi bermain air?

2. Mimpi Dikejar Hantu atau Anjing

Sumber Gambar

Lebih parah dari mimpi bermain air yang membuat gansist terjebak, mimpi dikejar hantu atau anjing terbilang mengerikan. Yang membuat mimpi dikejar hantu atau anjing ini terasa sangat melelahkan adalah, gansist harus berlari dan berlari agar selamat dari kejaran. Namun, parahnya, semakin gansist berlari dengan kecepatan tinggi, semakin langkah kaki terasa sangat lambat.

Menurut para orang tua, hal ini terjadi karena gansist tidur dengan posisi kaki terlipat. Entah benar atau tidak. Yang jelas, ane memang pernah mengalaminya, dan saat terbangun, posisi kaki tidak lurus.


3. Mimpi Jatuh Dari Ketinggian

Sumber Gambar

Mengalami mimpi satu ini juga termasuk menyebalkan bagi ane. Bagaimana tidak, Gansist? Ketika terjatuh, rasanya begitu mengerikan hingga membuat gansist terbangun. Setiap orang yang mengalami mimpi jatuh, sepertinya akan selalu terbangun sebelum kembali bermimpi hal-hal lainnya.

4. Mimpi Shalat

Sumber Gambar

Mimpi tengah melakukan shalat biasanya dialami ketika menjelang subuh. Tak ada yang aneh, bahkan terasa menyenangkan. Namun, kabar buruknya adalah, dikarenakan bermimpi sudah melakukan ibadah shalat, tidur kian nyenyak. Lalu ketika terbangun, matahari sudah terbit. Kenyataannya gansist melewatkan waktu subuh tersebut. Ane mengalami hal ini beberapa kali. Sangat menyebalkan. emoticon-Mewek

Bay the way, gansist pernah alami mimpi yang mana saja, nih? Dan nomor berapa yang dianggap paling kampret? Jika ada, kuylah, komen-komen di bawah. Temukan teman yang juga mengalami hal serupa.

Baiklah, sekian thread siang ini. Sampai jumpa di thread-thread selanjutnya. Jangan bosan mampir, ya, Gansist. Terima kasih sudah setia membaca. Jangan lupa share, rate and cendolin. bye ... bye ... emoticon-Kiss

Penulis: @darmawati040
Narasi Pribadi

Referensi: Di sini
Diubah oleh darmawati040 10-03-2021 06:24
mamaproduktif
iwankeme198016
dahyun98
dahyun98 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
7.1K
181
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.