tenglengwotikAvatar border
TS
tenglengwotik
Felicia Tissue Sakit, Dampak Drama Asmara Kaesang?
Jakarta -

Kandasnya asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue menjadi perbincangan publik selama sepekan terakhir. Hal itu membuat keduanya mendapatkan sorotan yang begitu besar.

Namun, di tengah drama asmara itu, Felicia Tissue diketahui jatuh sakit. Hal tersebut diketahui setelah Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue, mengunggah beberapa tulisan.

"Get well soon my girl (semoga lekas sembuh anak gadisku)," tulisnya.

Berikut tulisan Meilia Lau untuk Felicia Tissue.

Untuk putriku. Aku berharap engkau punya kekuatan menghadapi tantangan dengan keyakinan dan kebijaksanaan untuk memilih pertempuran dengan saksama.

Aku berharap engkau bertualang, dalam perjalananmu semoga engkau selalu punya waktu untuk henti sejenak menolong orang lain.

Dengarkan suara hatimu dan ambillah risiko dengan cermat. Ingatlah betapa engkau dicintai. Mama sangat bangga padamu. Love, Mom

Beberapa waktu ke belakang, Meilia Lau menjadi perhatian banyak orang lantaran mengungkapkan hal mengejutkan soal Kaesang. Tak hanya menuliskan nama Kaesang, tapi Meilia Lau juga membawa nama Presiden Jokowi.

Mengenai hal tersebut, belakangan Meilia Lau justru mendapatkan banyak cibiran. Meilia Lau disebut pansos dan memanfaatkan keadaan terhadap kasus ini.
Baca juga:
Menanti Penjelasan Kaesang Soal Dugaan Selingkuh dan Tak Nikahi Felicia Tissue

Cibiran itu pun datang dari banyak netizen yang terlihat dalam Instagram milik Meilia. Semula banyak netizen yang mengaku tersentuh dengan apa yang dilakukan Meilia. Tapi belakangan, sikap Meilia justru dianggap berlebihan.

Melihat banyaknya komentar itu, Meilia Lau pun membantah kabar dirinya melakukan panjat sosial (pansos) atau memanfaatkan keadaan. Ia hanya membela anaknya yang tersakiti.

"Apa itu pansos, saya tidak mengerti. Saya ibu yang terzolimi bukan pansos. Kalau ada yang tanya kenapa tag bapaknya nanti kalian semua akan tahu ya," bantahnya.

"Sehebat-hebatnya laki-laki tetap dilahirkan oleh seorang wanita, ingat itu, terima kasih doa-doanya untuk keluarga saya," sambung Meilia Lau.

sumur

kena malarindu gan emoticon-Mewek
scorpiolama
juni1996
namerizal
namerizal dan 3 lainnya memberi reputasi
2
2.7K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.