• Beranda
  • ...
  • Games
  • Bermain Agresif Game PUBG Mobile Ala Etic.Minerv4, Siapa Takut!

eticminerv4Avatar border
TS
eticminerv4
Bermain Agresif Game PUBG Mobile Ala Etic.Minerv4, Siapa Takut!
Dengan menggilanya esport saat ini, tidak heran banyak orang yang berminat menjadi atlit ataupun investor. Bagi mereka yang memiliki kemampuan dalam melihat peluang dunia esport, maka tidak ada keraguan untuk menginvestasikan sebagian dananya untuk membentuk dan membiayai sebuah tim esport. Sedangkan mereka sudah terjun dan mempunyai tim yang cukup baik, terus melebarkan sayapnya dengan membentuk tim baru yang dapat membawa prestasi baru tentunya akan menjadi incaran para investor. 

Langsung ajaa nih, hai gansis, perkenalkan kami dari sebuah tim baru yang akan berusaha terus untuk menyajikan permainan yang terbaik. Kami berasal dari tim ETIC.MINERV4yang merupakan anak dari Etic.Esports berfokus untuk  game PUBG Mobile yang beranggotakan 4 orang sista.

Pepatah mengatakan “tak kenal maka tak sayang”, sebelum berlanjut membahas game play kami, ane mau memperkenalkan keempat personil tim ETIC MINERV4 yang bisa membidik lawan sampai habis, hehehe.



{thread_title}


Perkenalkan ane Viradengan role In Game Leader jadi jangan heran ya kalau dengerin teriakan ane untuk ngatur strategi team, lalu ada Cindy memiliki role sebagai Rusher, doi memiliki julukan Calm, artinya tenang namun siap pasang badan buat menembus pertahanan lawan tanpa rasa takut, iyalah orang di game jadi ga usah takut mati buat gendong rekan lainnya untuk mendapatkan kemenangan, reflek dan aim doi sudah menjadi salah satu ujung tombak tim pada saat menyerang tim lawan. Yang ketiga ada En berperan sebagai Second Rusher, mempunyai kecerdasan dalam mengantisipasi lawan ketika melihatnya dari jauh dengan  memutuskan menyerang ataupun bersiap untuk diserang. yang terakhir adalah Lilu si Support, kemampuan back up yang luar biasa, selain membawa perlengkapan untuk rekannya dia juga ternyata fleksibel karena mampu mengisi segala peran di medan perang. Sekian dulu perkenalannya, bagi gansis yang mau kepo lebih lanjut, kalian bisa cekidott IG mereka.

Nah, sekarang kita akan bahas teaser game play team ane nih gan. Cuma 12 menit sih dan ga sampai tuntas kalo ada teaser pasti ada kelanjutannya dong hehe.



Kali ini kami melakukan Scrim melawan tamu-tamu undangan sebagai lawan tanding mereka di map Vikendi. Di awal game ane (Vira) langsung bertindak sebagai team leader dengan menawarkan dan menyarankan  untuk mengambil  MK yang sangat bagus untuk para rushernya, secara segi kekuatannya yang cukup dua peluru aja udah bisa bikin Knock lawan. Nah ada lagi nih hal kecil yang mungkin agan dan sista abaikan yaitu bensin. ane memerintahkan rekan lain untuk membawa bensin, karena tidak dipungkiri dalam permainan ini sangat dibutuhkan mobilitas tinggi, oleh karena itu bensin sangat dibutuhkan untuk menjaga agar mobil bisa terus digunakan, ya masa naek mobil pake dorong hehee, apalagi kalo mogok di tengah jalan, yang ada jadi makanan lawan nanti.



Selanjutnya IGL “In Game Leader” menentukan arah rotasi tim dan menggunakan meta 2 & 2. Kami pun bergegas untuk mencari musuh dengan menggunakan 2 mobil. Strategi ini merupakan  keputusan yang diambil IGL yaitu meta 2 & 2 ini sangat menguntungkan tim karena saat mobil mereka ditembaki lawan, pemain yang dibonceng bisa menghindari gempuran musuh dengan berpindah ketempat duduk.

Setelah mengatasi serangan musuh kami pun lanjut mencari lawan selanjutnya. Setelah sampai di sebuah bangunan toilet terlihat disinilah kekompakkan tim ini terbukti dengan rotasi permainan yang apik. Gummy dan En menyerang musuh untuk membackup  Vira dan Lilu yang ter lock oleh musuh. Alhasil mereka mampu meng knock 2 lawan, walaupun  En di knock musuh namun dia tetap memberikan informasi keberadaan musuh yang hasilnya tim ETIC MINERV4 dapat menyapu bersih sisa lawan yang berada dilokasi tersebut.

Setelah kemenangan yang kami raih, kamimelanjutkan ke tempat selanjutnya dan menemukan musuh yang cukup kuat. Awal nya Lilu mencium keberadaan musuh di sekitarnya lalu meminta regroup dan back up. Kali ini kerjasama mereka diuji, En set up  smoke ke arah Vira yang ter knock oleh lawan sedangkan Gummy memberikan back up dengan tembakan beruntunnya, agar Vira dapat di revive. Setelah itu giliran En yang ter knock tetapi kesigapan dan reflek Gummy, ia mampu meng knock back lawan. Setelah merevive En, Gummy malah menjadi sasaran empuk lawan dan berhasil di knock, dengan sigapnya Vira langsung melempar smoke ke arah Gummy. Saat Luli di knock musuh, dengan instingnya sebagai leader Vira mampu meng knock musuh terakhir dan membawa tim MINERV4 meraih Chicken Dinner dengan  total 22 kill yang ditoreh oleh tim.


Untuk bermain bersama team itu harus memiliki komunikasi yang cukup baik dan harus kompak satu sama lain. Meskipun ada team yang memiliki gaya permainan agresif tetap kerjasama harus dilakukan untuk menutupi kekurangan dan kesalahan satu sama lain. Semua personil harus dapat menjalankan fungsinya masing-masing tanpa merusak fleksibilitas dan koordinasi tim. Untuk gansis yang lagi getol main PUBGM boleh banget nih kita akan terus update buat kasih info-info menarik seputar PUBGM di Kaskus.

Kalo gansis pas main PUBGM lebih seneng jadi orang ketiga? Sembunyi-sembunyi sampe akhir game biar lawan musuhnya sedikit? Atau hajar teruuus ala Rambo?

Tunggu kami thread selanjutnya ya gansis!

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss



Diubah oleh eticminerv4 09-04-2021 15:22
kudanil.la
khoirul48
nirankara
nirankara dan 19 lainnya memberi reputasi
20
7.2K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.