News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
201
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604843a8ec8afb73a51ab88c/annisa-pohan-tanya-apa-singkatan-perampas-partai-orang-publik-pepo
Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan melontarkan beberapa kritik keras usai digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara beberapa waktu lalu.
Lapor Hansip
10-03-2021 10:57

Annisa Pohan Tanya Apa Singkatan Perampas Partai Orang? Publik: Pepo

Past Hot Thread
Annisa Pohan Tanya Apa Singkatan Perampas Partai Orang? Publik: Pepo


BeritaHits.id - Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan melontarkan beberapa kritik keras usai digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

Mantan model itu sempat menanyakan mengenai singkatan dari perampas partai orang, sebutan untuk sejumlah pihak yang menggelar KLB Partai Demokrat dan mengukuhkan ketua umum sendiri.

Pertanyaan tersebut disampaikan oleh Annisa melalui akun Twitter miliknya @annisapohan.

Awalnya, Annisa menyindir pemerintah melakukan pembiaran terhadap sejumlah oknum yang mengambil paksa sebuah partai politik.

"Ketika sebuah partai politik diambil haknya secara paksa dengan melanggar konstitusi, lebih lagi ada 'pembiaran' dari yang punya kuasa. Apalagi dengan hak rakyat kecil? Siapa yang akan lindungi? Apakah kita akan terus diam?" kata Annisa seperti dikutip Suara.com, Senin (8/3/2021).

Tak lama berselang, cuitan menantu Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet.

Annisa Pohan Tanya Apa Singkatan Perampas Partai Orang? Publik: Pepo

Salah seorang warganet dengan akun @dr_koko28 membeberkan beberapa akronim dari perebut laki orang hingga perampas tanah orang.

"Pelakor: perebut laki orang. Pebinor: perebut bini orang. Petanor perampas tanah orang. Enggak sehat sih menurutku rebut-rebutan atau rampas-rampasan atau serobotan begitu. Banyak yang tersakiti, banyak yang insecure," cuit akun tersebut.

Cuitan warganet tersebut ditanggapi oleh Annisa. Ia menanyakan singkatan yang pas untuk perampas partai orang.

"Perampas partai orang apa mas?" tanya Annisa.

Pertanyaan Annisa tersebut dijawab oleh warganet lainnya dengan akun @faridferre.

Ia menyebut akronim dari perampas partai orang adalah Pepo.

"Ya kalau disingkat Pepo, mbak #eh," ujar akun tersebut.

Seperti diketahui, Pepo merupakan panggilan untuk SBY dari anak cucunya. Sementara, Memo merupakan panggilan cucu-cucu untuk mendiang Ani Yudhoyono.

Jawaban singkatan perampas partai orang dari warganet itu langsung viral di media sosial.

Beragam komentar kocak langsung membanjiri cuitan tersebut. Tak sedikit warganet tak habis pikir akronim yang dibuat warganet tersebut sangat pas.


https://hits.suara.com/read/2021/03/...-pepo?page=all

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 56 lainnya memberi reputasi
53
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 10
Annisa Pohan Tanya Apa Singkatan Perampas Partai Orang? Publik: Pepo
10-03-2021 13:33
oalah pepo emoticon-Ngakak
0 0
0
Annisa Pohan Tanya Apa Singkatan Perampas Partai Orang? Publik: Pepo
10-03-2021 13:34
niat mau cari simpati malah kena.... ya gitulah
0 0
0
Annisa Pohan Tanya Apa Singkatan Perampas Partai Orang? Publik: Pepo
10-03-2021 13:34
PErampas Partai Orang

ehhh..iya pas

emoticon-Ngakak



profile-picture
Cibieold memberi reputasi
1 0
1
Annisa Pohan Tanya Apa Singkatan Perampas Partai Orang? Publik: Pepo
10-03-2021 13:37
ayo siapa yang merampasnya ??? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Annisa Pohan Tanya Apa Singkatan Perampas Partai Orang? Publik: Pepo
10-03-2021 13:42
bener juga ya ... wanjeengggg hahahahahaha
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Annisa Pohan Tanya Apa Singkatan Perampas Partai Orang? Publik: Pepo
10-03-2021 13:42
Apesss mbokk.. 😂😂😂
0 0
0
Annisa Pohan Tanya Apa Singkatan Perampas Partai Orang? Publik: Pepo
10-03-2021 13:43
profile-picture
Bomnuklir65 memberi reputasi
1 0
1
Annisa Pohan Tanya Apa Singkatan Perampas Partai Orang? Publik: Pepo
10-03-2021 13:43
Numpang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Annisa Pohan Tanya Apa Singkatan Perampas Partai Orang? Publik: Pepo
10-03-2021 13:44
Saya turut perihatin
0 0
0
Annisa Pohan Tanya Apa Singkatan Perampas Partai Orang? Publik: Pepo
10-03-2021 13:47
Maha benar netijen emoticon-Wakaka
0 0
0
Annisa Pohan Tanya Apa Singkatan Perampas Partai Orang? Publik: Pepo
10-03-2021 13:47
itu yg pertama mancing pake istilah pelakor, pebinor, petanor, levelnya udah S3 twittard

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Annisa Pohan Tanya Apa Singkatan Perampas Partai Orang? Publik: Pepo
10-03-2021 13:54
Publik yang mana nih?? Bujer bujer maksudnya?
0 0
0
Annisa Pohan Tanya Apa Singkatan Perampas Partai Orang? Publik: Pepo
10-03-2021 13:57
kl dibikin singkatan ga salah sih, mudah-mudahan ngga baperan
0 0
0
Annisa Pohan Tanya Apa Singkatan Perampas Partai Orang? Publik: Pepo
10-03-2021 13:58
Apa kabarnya mba
0 0
0
Annisa Pohan Tanya Apa Singkatan Perampas Partai Orang? Publik: Pepo
10-03-2021 14:10
Kok bisa klop ya akronimnya? emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Annisa Pohan Tanya Apa Singkatan Perampas Partai Orang? Publik: Pepo
10-03-2021 14:24
Mampus!

emoticon-Ngakak
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Annisa Pohan Tanya Apa Singkatan Perampas Partai Orang? Publik: Pepo
10-03-2021 14:29
Sianjing emoticon-Leh Uga
0 0
0
Annisa Pohan Tanya Apa Singkatan Perampas Partai Orang? Publik: Pepo
10-03-2021 14:30
Jiah blunder mbk cantiq ini
0 0
0
Annisa Pohan Tanya Apa Singkatan Perampas Partai Orang? Publik: Pepo
10-03-2021 14:31
senjata makan tua itu namanya emoticon-Wakaka
itulah azab bagi orang yg gak percaya sama karma
dibalikin lagi energi negatif nya sama alam emoticon-Wakaka
karma is real
0 0
0
Halaman 5 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia