News
Batal
KATEGORI
link has been copied
221
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60482d9ec443021b9e51ef11/resmi-ahy-nyatakan-moeldoko-musuh-bersama-partai-demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono AHY nyatakan Kepala Staf Presiden Moeldoko musuh bersama Partai Demokrat. Sebabnya, Moeldoko telah melalukan upaya kudeta lewat kongres luar biasa (KLB).
Lapor Hansip
10-03-2021 09:23

Resmi! AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama Partai Demokrat

Past Hot Thread
Resmi! AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama Partai DemokratINFOGRAFIS: Fakta Terpilihnya Moeldoko di KLB Partai Demokrat 
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono AHY nyatakan Kepala Staf Presiden Moeldoko musuh bersama Partai Demokrat. Sebabnya, Moeldoko telah melalukam upaya kudeta lewat kongres luar biasa (KLB).

Hal itu disampaikan AHY dalam pidatonya di Commander's Call di hadapan pengurus DPP serta DPD seluruh Indonesia.


"Yang jelas kita punya musuh bersama hari ini. Aktor eksternal, yaitu KSP Moeldoko yang berkongkol dengan segelintir kader, banyak juga dari mereka yang sudah dipecat secara tidak hormat," kata AHY di DPP Partai Demokrat, Minggi (7/3/2021).
AHY mengatakan kubu Ketua Umum Moeldoko versi KLB Deli Serdang, Sumatra Utara justru memutar fakta.

Moeldoko, kata AHY berupaya mengkudera kepemimpian Partai Demokrat dari kepengurusan yang sah berdasarkan hasil Kongres V pada 15 Maret 2020.
Resmi! AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama Partai DemokratKepala Kantor Staf Presiden Moeldoko memberikan keterangan pers di rumahnya di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (3/2/2021). [Suara.com/Angga Budhiyanto]


Hasil Kongres V itu juga, tegas dinyatakam AHY telah disahkan pemerintah melalui Kementerian Hukum dan HAM menjadi lembaran negara.


"Berkolusi dan juga mencoba untuk memutar balikan fakta, menggulingkan kepemimpinan Partai Demokrat yang sah berdasarkan Kongres ke-5 tanggal 15 maret 2020 yang lalu," kata AHY.

AHY menegaskan bahwa Partai Demokrat di bawah kepemimpinannya tidak ragu untuk melawan. AHY berujar pihaknya juga tidak gegabah dan emosional dalam menanggapi KLB Sumut.
"Kita sama sekali tidak ragu, kita tidak emosional, yang diperlakukan hari ini adalah untuk melakukan segala hal yang memang untuk bisa menjaga kedaulatan dan kehormatan kita bersama," kata AHY.

Partai Demokrat menggelar konsolidasi dan rapat pimpinan selurih tingkatan pengurus di DPP, DPD, dan DPC seluruh Indonesia.



Rapat tersebut menyusul diputuskannya Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi kongres luar biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatra Utara.

Resmi! AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama Partai Demokrat

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono AHY (Suara.com/Novian)

Kegiatan itu, diawali AHY dengan rapat pimpinan yang dihadiri oleh pejabat teras, pemimpin demokrat di tingkat pusat.

Baru setelahnya dilanjutkan agenda rapat dengan pengurus Partai Demokrat di setiap tingkatan.
"Tentu saya juga akan melakukan rapat dengan jajaran, dengan ketua DPD yang merepresentasi 34 provinsi di Indonesia yang kemudian nanti malam saya akan lanjutkan dengan apel siaga bersama para etua DPC 514 kabupaten dan kota," kata AHY.

AHY mengatakan kegiatan konsolidasi yang berlangsung secara fisik dan virtual tersebut menandakan bahwa kepengurusan Partai Demokrat solid mendukung AHY sebagai ketum.
"Ini sebagai bentuk kesetiaan dan kebulatan seluruh pimpinan pengurus dan kader utama Partai Demokrat yang memang sah, yang memang dinyatakan oleh negara dan pemerintah sebagai pemimpin pengurus yang sah jajaran partai Partai Demokrat," ujar AHY.
"Bahkan ditingkatan-tingkayan selanjutnya kita mengenal ada PAC anak cabang, ranting, sampai kader yang ada di akar rumput," pungkasnya.



https://jakarta.suara.com/read/2021/03/07/173235/resmi-ahy-nyatakan-moeldoko-musuh-bersama-partai-demokrat


SAAT TEMAN MENJADI LAWAN...

TENTU AKAN LEBIH MENYAKITKAN APALAGI SUDAH TAU SEMUA INFORMASI, KELEMAHAN, DAN RAHASIA DAPUR ORANG YG SUDAH MEMBERIKAN AMANAH

SUDAH TAU KARTUNYA, JADI MUDAH MENJATUHKAN DAN MEMPERMALUKAN LAWAN

Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JAHJA1969 dan 34 lainnya memberi reputasi
33
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Resmi! AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama Partai Demokrat
10-03-2021 09:25
Musuhan ni yee...

Udah lawan aja dipengadilan....

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Resmi! AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama Partai Demokrat
10-03-2021 09:29
Kangen ibas..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LZS dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Resmi! AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama Partai Demokrat
10-03-2021 09:32
KSP...... KSP....... KSP...... ! ! ! emoticon-Hammer2




O........ jadi ini yg dimaksud operasi bharatayudha ngan kode sandi romeo juliet itu yak? emoticon-Big Grin







Gene amat tactic yg kata nya jenderal ahli strategy 4 zaman itu. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Resmi! AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama Partai Demokrat
10-03-2021 09:34
Trial by Combat! emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sickmaster dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Resmi! AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama Partai Demokrat
10-03-2021 09:55
moeldoko kan WNI
kok jadikan sesama WNI musuh sih?
da jadiin musuh, ajak ajak lagi

benar2 partai dinasti pecah belah
wajib di ganti untuk selamatkan partai ini

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan 12 lainnya memberi reputasi
10 3
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Resmi! AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama Partai Demokrat
10-03-2021 09:57
Wahai Rakyat ku yuk kita walkout eh all out musuhi Moeldoko emoticon-Mad

Resmi! AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama Partai Demokrat

Resmi! AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama Partai Demokrat

Resmi! AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama Partai Demokrat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LZS dan 16 lainnya memberi reputasi
16 1
15
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Resmi! AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama Partai Demokrat
10-03-2021 09:57
Drama terus udah....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Resmi! AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama Partai Demokrat
10-03-2021 09:59
Battle royal kubu Moel vs Ahay emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Resmi! AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama Partai Demokrat
10-03-2021 10:50
Sumatera kok dibikin gaco emoticon-Leh Uga
Selama Gotham city misik ada, ketertiban politik klean tidak digubris Indon.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Resmi! AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama Partai Demokrat
10-03-2021 12:02
Udah ajuin aj ke mk/ma, tinggal tunggu hasil sidangnya.
Tp gw yakin versi klb yg menang
Soalnya juki punya akte frenchisenya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Resmi! AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama Partai Demokrat
10-03-2021 12:04
Kira2 nih..
Jendral mantan panglima TNI adu strategy sama mantan mayor, menang siapa ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
Resmi! AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama Partai Demokrat
10-03-2021 12:35
saia suka framing ala bemo-karat dan coma-nder call's model gini. ada nyang bisa jelasin kenafa bemo-karat selalu menyebut2 musuhnya dgn KSP Moeldoko dan bukan Moeldoko saja? afakah bemo-karat emang sedang memantik reaksi agar masya-karat mulai mendelegitimasi pemerintah yang sah?
silahkan dijawab brajerp bemo.
KSP = Koperasi Simpan Pinjam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yp9nn dan 17 lainnya memberi reputasi
17 1
16
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Resmi! AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama Partai Demokrat
10-03-2021 12:36
Perang gaeess
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Resmi! AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama Partai Demokrat
10-03-2021 13:32
Kwalitas seorang perwira dimanapun ia berada, baik saat masih aktif maupun setelah purna tugas, bukan ditentukan oleh pangkat dan jabatan, akan tetapi oleh karakter dan etika keperwiraan serta sifat² kekesatriannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Resmi! AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama Partai Demokrat
10-03-2021 15:38
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Atthika dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Resmi! AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama Partai Demokrat
10-03-2021 16:32
Yaudah action plan kamu apa AHY, kan tinggal grebek Pak Moeldoko. Temuin lah, gentle ajak debat terbuka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ra91l dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Resmi! AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama Partai Demokrat
10-03-2021 16:33
kalo di sah kan kemenkumham nanti cerita nya gimana ya
profile-picture
profile-picture
pasti2periode dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Resmi! AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama Partai Demokrat
10-03-2021 16:38
hanya sekedar keributan orang tua yg ga mau pny atasan anak muda......


emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Resmi! AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama Partai Demokrat
10-03-2021 16:42
Ditunggu berita gosip kaesang berikutnya untuk bersihin drama pepo

Resmi! AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama Partai Demokrat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan 18 lainnya memberi reputasi
18 1
17
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia